Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Minggu, 23 Juni 2024 - 10:49 WIB

Motivasi M. Yani, NasDem Sejati Suka Tidak Suka Harus SUKA Untuk Merangin 2024

BANGKO-BULENONONNEWS.COM. Partai NasDem Kabupaten Merangin dibawah pimpinan Muhammad Yani, dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Merangin tahun 2024 akan mengerahkan semua kemampuan yang ada, baik tingkat DPD, DPC, Ranting dan semua Kader.

Terlebih ditekan kan kepada Calon DPRD terpilih Partai NasDem untuk dapat Memenangkan Pasangan Syukur-Khafied di masing-masing Dapil.

Sesuai perintah DPP Partai NasDem, setiap DPW dan DPD semua yang memiliki Kartu Tanda Angota (KTA) Partai NasDem harus bekerja maksimal untuk memenangkan Kepala Daerah yang di usung NasDem, Calon Gubernur dan,wakil Gubernur maupun calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Baca Juga  Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani, ditengah kesibukan memindahkan posisi Kantor DPD yang baru, Mengatakan untuk Pilkada Kabupaten Merangin NasDem mesti ‘Tegak Lurus’ memenangkan Pasang Syukur-Khafid (SUKA).

” Ketika aksi kita Stop, maka peluangnya juga jadi Stop, untuk itu kita harus Komitmen, Konsisten, Disiplin dan Fokus, suka tidak suka harus SU-KA,
harus Totalitas Tanpa Batas,” kata Yani yang juga Ketua, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin ini.

Muhammad Yani Menegaskan, bahwa M. Syukur dan Abdul Khafied Moein merupakan pilihan figur terbaik bagi NasDem untuk mewujudkan gerakan perubahan restorasi Merangin kedepan.

Baca Juga  Pj Bupati Buka Temu Lomba Pramuka Penegak dan Pandega

“Maka diperlukan perjuangan untuk memperjuangkan (SU-KA), Kita harus siap untuk mereka, tetapi kita juga harus lebih siap kalau SU-KA terpilih menjadi pemimpin Merangin lima tahun kedepan,” ujarnya.

Kendati demikian, Ketua DPD NasDem yang terpilih dua periode sebagai DPRD Merangin ini juga menyuarakan semangat NasDem yang siap berkompetisi dalam harmoni.

” NasDem ingin kompetisi Pilkada Merangin yang fair yang siap untuk menang maupun kalah,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Izhar Majid : Aksi Masyarakat Dapil 3 Pamenang Diminta Tidak Anarkis

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit

Berita

Di Tanjung Benuang, Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

H. Mukti : IPH Kabupaten Merangin Terkendali, Pj Bupati Zoom Meeting Besama Mendagri

Berita

80 Pati Purnawirawan TNI/Polri Usulkan Anies-AHY untuk Pasangan Sipil Militer

Berita

Beruang Ngamuk, Warga Air Liki Alami Luka Serius Kena Serangan