Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Pemerintahan

Sabtu, 9 April 2022 - 12:55 WIB

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Bram Itam

Bulenon News.Com, Tanjab Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan perdana di Desa pantai Gading, Kecamatan Bram Itam, Senin (04/04/22).

Dipimpin langsung Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Bramitam, Lurah dan para Kades,Ketua GOW, Ketua PKK Kecamatan serta tamu undangan lainya.

Bertempat di Mesjid Baiturrahman, bertindak selaku Imam Ustad Dahlim, S.Kom.I Al Hafidz,Penceramah Ustad Abu Amar Addani dan bilal M. Arsyad.

Dalam sambutannya Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Hairan, S.H menyampaikan bahwa melalui momentum pelaksanaan safari Ramadhan Pemkab Tanjung Jabung Barat dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturahmi, sekaligus menyadarkan akan pentingnya kebersamaan akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagiaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh diatas landasan keimanan dan ketaqwaan.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026

“Dikesempatan yang penuh berkah ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama – sama untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing – masing sehingga tetap kondusif, aman dan nyaman, serta selalu menjaga keutuhan bangsa dan memperkuat persatuan dan kesatuan, khususnya daerah tercinta Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ujarnya.

Baca Juga  Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

“Dan juga ikut memelihara secara bersama – sama kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, agar daerah kita senantiasa harmonis dalam keberagaman.” Tambahnya.

Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Baiturahman sebesar Rp. 5.000.000,.

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

Pemerintahan

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Pemerintahan

PROKES KETAT, H. Cek Endra Lantik 4 Kades Se Kecamatan Batang Asai Sekaligus

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Peratshop Bumdes Maju Jaya Kecamatan Tebing Tinggi

Pelalawan Riau

Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda