Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Polri

Minggu, 31 Desember 2023 - 20:31 WIB

Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Momentum pergantian malam tahun baru dari 2023 menuju Tahun 2024 yang tinggal menghitung jam masyarakat dihimbau untuk melakukan hal-hal yang positif.

Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) AKBP Padli, SH, SIK, MH, minta seluruh masyarakat agar tidak melakukan sesuatu yang berlebihan di malam pergantian tahun baru ini. Ia minta agar masyarakat dapat melakukan dengan hal yang positif.

“Seperti berkumpul dengan keluarga melaksanakan doa bersama,baik itu di masjid di gereja di klenteng maupun tempat ibadah yang lain karena hal ini jauh lebih bermanfaat ketimbang kita hura-hura,”ujarnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati

Untuk para remaja Kapolres menghimbau agar tidak melaksanakan aksi konvoi ataupun melakukan balap liar dan ugal-ugalan di jalan.

“Karena itu dapat mengganggu keamanan dan keselamatan ketertiban lalu lintas,” ungkapnya.

Kemudian kata Kapolres jangan sampai ada kegiatan-kegiatan kumpul-kumpul yang diwarnai dengan kegiatan-kegiatan negatif.”Seperti minum minuman keras dan narkoba,”jelasnya.

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Keamanan dan Pelayanan

Kapolres juga berpesan,masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru di wilayah hukum Polres Tanjab Barat dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan melakukan perbuatan -perbuatan yang dapat melanggar hukum. Mari kita sama-sama untuk menjaga situasi yang kondusif ini bersama-sama,”demikian Kapolres AKBP Padli SH SIK MH menyampaikan saat rilis akhir tahun 2023 di Mapolres Tanjab Barat. Minggu (31/12/23).

 

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Polri

Satuan Polairud Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Sembako Ke Nelayan

Polri

Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab BaratĀ 

Polri

Polres Tanjab Barat Siapkan Terobosan, Menarik Minat Anak Usia 6-11 Untuk di Vaksin.

Polri

Antisipasi Kapal Membawa Migor, Polairud Polres Tanjab Barat Lakukan Penyisiran

Polri

Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi

Polri

Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Barat

Polri

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Zoom Meeting Rakor Vaksinasi dengan Kapolri

Polri

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Keamanan dan Pelayanan