Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Polri

Minggu, 31 Desember 2023 - 20:31 WIB

Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Momentum pergantian malam tahun baru dari 2023 menuju Tahun 2024 yang tinggal menghitung jam masyarakat dihimbau untuk melakukan hal-hal yang positif.

Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) AKBP Padli, SH, SIK, MH, minta seluruh masyarakat agar tidak melakukan sesuatu yang berlebihan di malam pergantian tahun baru ini. Ia minta agar masyarakat dapat melakukan dengan hal yang positif.

“Seperti berkumpul dengan keluarga melaksanakan doa bersama,baik itu di masjid di gereja di klenteng maupun tempat ibadah yang lain karena hal ini jauh lebih bermanfaat ketimbang kita hura-hura,”ujarnya.

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan, Bupati Tanjab Barat Laksana Kegiatan Tabur Bunga

Untuk para remaja Kapolres menghimbau agar tidak melaksanakan aksi konvoi ataupun melakukan balap liar dan ugal-ugalan di jalan.

“Karena itu dapat mengganggu keamanan dan keselamatan ketertiban lalu lintas,” ungkapnya.

Kemudian kata Kapolres jangan sampai ada kegiatan-kegiatan kumpul-kumpul yang diwarnai dengan kegiatan-kegiatan negatif.”Seperti minum minuman keras dan narkoba,”jelasnya.

Baca Juga  Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat Diperiksa Bid Propam,Kabid Humas Polda Jambi : Audit Investigasi Sedang Berjalan

Kapolres juga berpesan,masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru di wilayah hukum Polres Tanjab Barat dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan melakukan perbuatan -perbuatan yang dapat melanggar hukum. Mari kita sama-sama untuk menjaga situasi yang kondusif ini bersama-sama,”demikian Kapolres AKBP Padli SH SIK MH menyampaikan saat rilis akhir tahun 2023 di Mapolres Tanjab Barat. Minggu (31/12/23).

 

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Zoom Meeting Rakor Vaksinasi dengan Kapolri

Polri

Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

Polri

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Seorang Warga Kuala Tungkal.

Polri

Sat Polair Polres Tanjab Barat Lakukan Patroli Beat

Polri

Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau

Polri

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli,SH,S.IK,MH

Polri

Polres Tanjab Barat Siapkan Terobosan, Menarik Minat Anak Usia 6-11 Untuk di Vaksin.