Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Daerah

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:35 WIB

Peringatan HUT RI di Kecamatan Pangkalan Kuras Sangat Sederhana

17 Agustus 2020 11:54

PELELAWAN – BULENONnews.com. Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 di Kecamatan Pangkalan Kuras Berjalan Lancar. Kegiatan upacara bendera ini. dipimpin Lansung oleh camat Pangkalan Kuras yang bertindak Sebagai inspektur Upacara dihalaman Kantor camat Senin (17/8/2020).

Dalam upacara tersebut Hadir Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin.Kua Pangkalan Kuras H.Badardin.S.Ag, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, Anggota DPRD Pelalawan Dari Fraksi PDIP Carles.S.Sos, kepala Puskesmas Siti Aisyah. Str.Keb.lurah Sorek satu Ridawati Erma. SH.Msi, Kepala Desa dan kepala Sekolah beserta Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Baca Juga  Polsek Kerumutan Patroli Bersama Tim PT. Lembah Subur, Antisipasi Karhutla dan Cek Embung Air

Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, Upacara dimulai Dengan Penghormatan umum dan Laporan Komandan upacara Kepada Inspektur upacara pengibaran sang Merah Putih oleh pasukan Bendera dan diiringi Lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Komandan upacara, Mengheningkan Cipta dipimpin inspektur upacara dan pembacaan teks Pancasila beserta Do’a oleh KUA Pangkalan Kuras, H Badardin. S.Ag.

Baca Juga  Warga Pelelawan Kehilangan Jaringan Telkomsel, Ternyata Pusatnya Terbakar.

Camat pangkalan Kuras Firdaus
wahidin mengatakan, “Peringatan HUT RI yang Ke 75 Tahun di Kecamatan Pangkalan Kuras, di tengah Masa Pandemi Covid-19 (Corona) ini di laksanakan dengan sederhana dan kita tetap mengedepakan Protokol kesehatan, terangnya.

peserta Upacara harus Pakai Masker Jaga Jarak, cuci tangan pakai sabun dan usai upacara juga dilaksanakan Pembagian Ratusan Masker gratis oleh Camat Bersama Kapolsek, Kepala Desa, kepada Masyarakat pengguna jalan Lintas timur tepatnya didepan kantor camat. pungkasnya.

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hasil Pemeriksaan LKPD 2022 oleh BPK RI, Merangin 7 Kali Berturut-turut Raih WTP

Tanjab Barat

Lonjakan Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Meraingin

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

Meraingin

Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Daerah

Giat Polsek Pangkalan Kuras Hari Ini, “Dalam Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru”.

Meraingin

Luar Biasa !! TP PKK Merangin Gelar TOT 30 Menit Bisa Baca Alqur’an, Dibuka Oleh Pj Bupati