Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Daerah

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:35 WIB

Peringatan HUT RI di Kecamatan Pangkalan Kuras Sangat Sederhana

17 Agustus 2020 11:54

PELELAWAN – BULENONnews.com. Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 di Kecamatan Pangkalan Kuras Berjalan Lancar. Kegiatan upacara bendera ini. dipimpin Lansung oleh camat Pangkalan Kuras yang bertindak Sebagai inspektur Upacara dihalaman Kantor camat Senin (17/8/2020).

Dalam upacara tersebut Hadir Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin.Kua Pangkalan Kuras H.Badardin.S.Ag, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, Anggota DPRD Pelalawan Dari Fraksi PDIP Carles.S.Sos, kepala Puskesmas Siti Aisyah. Str.Keb.lurah Sorek satu Ridawati Erma. SH.Msi, Kepala Desa dan kepala Sekolah beserta Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat kembali memberikan bantuan kepada lansia kurang mampu

Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, Upacara dimulai Dengan Penghormatan umum dan Laporan Komandan upacara Kepada Inspektur upacara pengibaran sang Merah Putih oleh pasukan Bendera dan diiringi Lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Komandan upacara, Mengheningkan Cipta dipimpin inspektur upacara dan pembacaan teks Pancasila beserta Do’a oleh KUA Pangkalan Kuras, H Badardin. S.Ag.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Serahkan BLT di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras

Camat pangkalan Kuras Firdaus
wahidin mengatakan, “Peringatan HUT RI yang Ke 75 Tahun di Kecamatan Pangkalan Kuras, di tengah Masa Pandemi Covid-19 (Corona) ini di laksanakan dengan sederhana dan kita tetap mengedepakan Protokol kesehatan, terangnya.

peserta Upacara harus Pakai Masker Jaga Jarak, cuci tangan pakai sabun dan usai upacara juga dilaksanakan Pembagian Ratusan Masker gratis oleh Camat Bersama Kapolsek, Kepala Desa, kepada Masyarakat pengguna jalan Lintas timur tepatnya didepan kantor camat. pungkasnya.

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hadirkan 15 Layanan Publik, Pj Bupati Launching MPP Kabupaten Merangin dengan 65 Jenis Pelayanan

Meraingin

Rombongan Polda Jambi Sudah Ter evakuasi Semua Nilwan Ucap Puji Syukur

Meraingin

Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia

Daerah

RPK PT. Sari Lembah Subur (SLS) Bantu Pemadaman Karhutla

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

DPRD

Isu Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjabbar Berkembang, Ketua Komisi II DPRD: Itu Hoax Tidak Benar !