Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Daerah

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:35 WIB

Peringatan HUT RI di Kecamatan Pangkalan Kuras Sangat Sederhana

17 Agustus 2020 11:54

PELELAWAN – BULENONnews.com. Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 di Kecamatan Pangkalan Kuras Berjalan Lancar. Kegiatan upacara bendera ini. dipimpin Lansung oleh camat Pangkalan Kuras yang bertindak Sebagai inspektur Upacara dihalaman Kantor camat Senin (17/8/2020).

Dalam upacara tersebut Hadir Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin.Kua Pangkalan Kuras H.Badardin.S.Ag, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, Anggota DPRD Pelalawan Dari Fraksi PDIP Carles.S.Sos, kepala Puskesmas Siti Aisyah. Str.Keb.lurah Sorek satu Ridawati Erma. SH.Msi, Kepala Desa dan kepala Sekolah beserta Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Sebar Maklumat Polda Riau Serta Pengecekan Lahan Rawan Kebakaran

Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, Upacara dimulai Dengan Penghormatan umum dan Laporan Komandan upacara Kepada Inspektur upacara pengibaran sang Merah Putih oleh pasukan Bendera dan diiringi Lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Komandan upacara, Mengheningkan Cipta dipimpin inspektur upacara dan pembacaan teks Pancasila beserta Do’a oleh KUA Pangkalan Kuras, H Badardin. S.Ag.

Baca Juga  Polsek Ukui Himbau Masyarakat Untuk Terus Mengibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus.

Camat pangkalan Kuras Firdaus
wahidin mengatakan, “Peringatan HUT RI yang Ke 75 Tahun di Kecamatan Pangkalan Kuras, di tengah Masa Pandemi Covid-19 (Corona) ini di laksanakan dengan sederhana dan kita tetap mengedepakan Protokol kesehatan, terangnya.

Baca Juga  Kapolsek Giat Bersama Anggota Terus Gencar Laksanakan Patroli Menghimbau Warga.

peserta Upacara harus Pakai Masker Jaga Jarak, cuci tangan pakai sabun dan usai upacara juga dilaksanakan Pembagian Ratusan Masker gratis oleh Camat Bersama Kapolsek, Kepala Desa, kepada Masyarakat pengguna jalan Lintas timur tepatnya didepan kantor camat. pungkasnya.

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Daerah

Dalam Omnibus Lau DPR Kritik Soal Pemulihan Ekonomi Covid-19

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres Dialog Interaktif Virtual Bersama TNI dan Kapolri

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Cek Kesehatan Ratusan Sapi Qurban

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin