Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Home / Daerah

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:35 WIB

Peringatan HUT RI di Kecamatan Pangkalan Kuras Sangat Sederhana

17 Agustus 2020 11:54

PELELAWAN – BULENONnews.com. Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 di Kecamatan Pangkalan Kuras Berjalan Lancar. Kegiatan upacara bendera ini. dipimpin Lansung oleh camat Pangkalan Kuras yang bertindak Sebagai inspektur Upacara dihalaman Kantor camat Senin (17/8/2020).

Dalam upacara tersebut Hadir Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin.Kua Pangkalan Kuras H.Badardin.S.Ag, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, Anggota DPRD Pelalawan Dari Fraksi PDIP Carles.S.Sos, kepala Puskesmas Siti Aisyah. Str.Keb.lurah Sorek satu Ridawati Erma. SH.Msi, Kepala Desa dan kepala Sekolah beserta Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Baca Juga  Polsek Kerumutan Patroli Bersama Tim PT. Lembah Subur, Antisipasi Karhutla dan Cek Embung Air

Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, Upacara dimulai Dengan Penghormatan umum dan Laporan Komandan upacara Kepada Inspektur upacara pengibaran sang Merah Putih oleh pasukan Bendera dan diiringi Lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Komandan upacara, Mengheningkan Cipta dipimpin inspektur upacara dan pembacaan teks Pancasila beserta Do’a oleh KUA Pangkalan Kuras, H Badardin. S.Ag.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Lesung dan PT. Musim Mas Bekerjasama Antisipasi Terjadinya Karhutla

Camat pangkalan Kuras Firdaus
wahidin mengatakan, “Peringatan HUT RI yang Ke 75 Tahun di Kecamatan Pangkalan Kuras, di tengah Masa Pandemi Covid-19 (Corona) ini di laksanakan dengan sederhana dan kita tetap mengedepakan Protokol kesehatan, terangnya.

Baca Juga  Tercemarnya Sungai Kerumutan Bandar Petalangan, Diduga Meluapnya Limbah Pabrik PT. Serikat Putra

peserta Upacara harus Pakai Masker Jaga Jarak, cuci tangan pakai sabun dan usai upacara juga dilaksanakan Pembagian Ratusan Masker gratis oleh Camat Bersama Kapolsek, Kepala Desa, kepada Masyarakat pengguna jalan Lintas timur tepatnya didepan kantor camat. pungkasnya.

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tiga Bacalon Dipastikan Akan Bertarung Di Tanjabbar

Tanjab Barat

Gas Melon Baru Masuk Diangkut Pengecer, Warga Gigit Jari

Tanjab Barat

Rekomendasi PDI-P Belum Keluar, Safrial: Mohon Do’a,dan Dukunganannya Moga ke Kita

Meraingin

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

Tanjab Barat

Terkait Temuan Pangkal LPG Nakal Oleh Polres,Safriwan Sudah Lapor Ke Pertamina

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Tiadakan Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT-RI Ke – 75

Tanjab Barat

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin