Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Muaro Jambi

Minggu, 24 Juli 2022 - 15:03 WIB

Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke – 77 Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi

Muaro Jambi – Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang Ke – 77 Tahun 2022, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) provinsi Jambi menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) serentak secara nasional, yang dipusatkan Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan Bakti Sosial Kemenkumham Perduli Desa Terpencil ini berupa pemberian bantuan paket sembako dan bahan bangunan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD), Panti Asuhan serta Pembangunan Masjid di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.

Penyerahan bantuan ini yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dan bantuan yang diserahkan ini adalah kumpulan donasi dari ASN di lingkungan Kanwil kemenkumham Jambi.

Baca Juga  Masa Reses III, Waka I DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham, Kortini, yang juga selaku Plh.Kakanwil Kemenkumham Jambi mengatakan bahwa, pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Kanwil kemenkumham jambi terhadap warga Jambi.

” Dengan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ucapnya. Minggu (24/07/22).

Pada kesempatan itu, Plh.Kakanwil tersebut mengajak seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, sinergitas serta solidaritas seluruh pegawai Kemenkumham provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

” Karena ini akan menjadi kekuatan utama menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. Sesuai dengan tema HDKD Ke 77 ” Dengan Kebersamaan, kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” Ungkapnya sembari berharap melalui HDKD ke-77 ini dapat membentuk karakter kepribadian pegawai Kemenkumham yang berintegritas dan dapat dipercaya.

 

 

Penulis/ Editor;Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kakanwil Kemenkumham Jambi Cek Sarana dan prasarana ULP di Muaro Jambi