Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 11 Desember 2020 - 16:49 WIB

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kejaksaan Negeri Kualatungkal Gelar Perpisahan,Kamis 10 Desember 2020  berlangsung  Pelepasan Kasi Pidum dilingkungan Kejari Tanjab Barat, Novan Harpanta, SH MH  Yang mendapat tugas baru di kejaksaan Agung Repoblik Indonesia Menjadi Satuan Tugas Khusus Penyelesaian Penanganan Perkara Tidak Pidana Umum (Satgasus P3TPU) Kejaksaan Agung RI.

Pelaksanaan pelepasan ini dilakukan di Aula Kantor Kejari Kabupaten Tanjabbar.

“Perpisahan yang di hadiri langsung hampir semua staf dan kepala Kejaksaan Negeri Kualatungkal,Togar Rafilion mengucapkan selamat kepada  Novan mantan Kasi Pidum si instansi yang ia pimpin saat ini.

Dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Kejari Tanjab Barat, Togar Rafilion. mengucapkan selamat atas promosi Novan Harpanta yang mendapatkan tugas di Satgassus P3TPU pada Jampidum Kejagung RI.

Baca Juga  Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

“Harapannya semoga bisa cepat jadi koordinator ataupun nanti menjadi Kajari. Kalo sudah di sana ingat kami. Semoga penempatan yang baru ini bisa menjadi karir yang baik buat pak Novan,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari pihak Staf dan seluruh petugas di Kejari Tanjabbar, Heri Susanto mengungkapkan bahwa banyak perubahan yang terjadi di Kejari Tanjabbar. Bahkan terakhir Novan berhasil melakukan Restorative Justice yang pertama di Provinsi Jambi.

“Banyak perubahan-perubahan yang dilakukan di Pidum. Kemarin berhasil program Restorative Justice dan ini penghargaan buat Kejari Tanjabbar. Kemudian kami mewakili seluruh staf Kejari, kami mohon maaf jika ada kesalahan,” katanya

Baca Juga  Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat Cukup Tinggi

Disisi lain, Novan Harpanta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak Kejaksaan Tanjabbar yang telah bekerjasama dengan baik dengan dirinya. “Ia menyebutkan, bahwa selama ini secara umum untuk bagian Pidum tidak ada kasus yang signifikan.

“Saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dari Pak Kejari atas masukan teknis maupun non teknis. Terima kasih untuk semuanya dan mohon maaf selama ini kalo ada kesalahan,” pungkasnya.

JURNALIS:AMIR.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Panen Raya dan Pengelohan TPA Pemamfaatan Hasil Pupuk Organik

Tanjab Barat

Resmi Dikukuhkan,Muhtadi Putra Nusa Serta Bipati Meberikan Sambutan

Tanjab Barat

DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg Anggota DPRRI Dan DPRD Provinsi Serta DPRD Tanjabbarat

Tanjab Barat

Gegara Uang 20 Ribu, Nyawa Isteri Melayang

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Salurkan Bansos Bantuan Polda Jambi Pada Masyarakat

Tanjab Barat

Sidak Ke Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri,Wabup Tanjab Barat: Bahan Pokok Masih Stabil.

Tanjab Barat

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas

Tanjab Barat

Masa Pandemi,Ibadah di Klenteng Kuan Kong Bio Parit Gompong di Batasi