Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Selasa, 29 September 2020 - 11:55 WIB

Perjuangan Komisi lll DPRD Tanjabbar Perbaiki Jalan Lintas Senyerang Membuahkan Hasil

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Usaha keras Komisi III dan Banggar DPRD Tanjab Barat untuk mempercepat pembangunan jalan Lintas yang berada di Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat akhirnya terwujud.

Dewan dan Pemkab Tanjab Barat sepakat untuk melanjutkan penimbunan ruas jalan di kecamatan Senyerang. Terutama yang berlokasi di Parit Bonasim menuju ke desa Lumahan. Dengan menggelontorkan sumber dana APBD-P tahun 2020 ini.

Hal ini di ungkapkan Wakil Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar, H Assek, bahwa jalan ini menjadi prioritas yang harus segera di laksanakan, karena melihat kondisi yang sudah sangat memprihatinkan.

Baca Juga  BREAKING NEWS..! Dua Perawat RSUD KH Daut Arif Terpapar Covid-19

“Kami sudah berusaha bekerja sesuai tugas dan fungsi kami. Tupoksi kami mendengar dan menyerap aspirasi dan memperjuangkannya bersama-sama rekan kerja di DPRD dan akhirnya sepakat dengan Pemkab,” terang H. Assek, saat meninjau lokasi, Sabtu (26/9) lalu.

“Intinya semua pihak yang terkait menyetujui dilanjutkannya penimbunan jalan ini. Dan diupayakan penimbunan akan berlanjut pada anggaran berikutnya,” jelas politisi Gerindra ini.

Baca Juga  Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri

Dengan dana yang tersedia diperkiraan dapat menimbun ruas jalan sepanjang 3 kilo meter.

“Ya, ini dialokasikan dari anggaran APBD-P tahun 2020 ini yang di sepakati komisi III dan seluruh anggota DPRD Tanjab Barat,” timpal M. Zaki, anggota komisi III DPRD Tanjabbar.

Sebelumnya, kondisi jalan strategis provinsi yang berlokasi di kecamatan Senyerang ini sempat menjadi sorotan masyarakat luas. Selain kondisi rusak dan berlobang, jalan ini juga masih sebatas timbunan tanah lokal. Warga yang hadir dilokasi mengucapkan terima kasih mendengar kabar akan diperbaikinya kondisi jalan yang menjadi akses utama warga yang melintas saban hari.

Baca Juga  APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

“Terimakasih atas perjuangan dan perhatian semua pihak yang terkait, semoga ini menjadi langkah awal lancarnya akses jalur lintas antara desa dan kecamatan ini, “ucap warga.

Selain anggota komisi III, juga tampak hadir perwakilan dinas PUPR saat melakukan peninjauan lokasi jalan di parit Bonasim kecamatan Senyerang.

Reporter/Editor:Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Minta Paket Lelang Dibatalkan,Pencopotan Pejabat ULP Nabrak Aturan

Tanjab Barat

Seorang Anak Disiksa dan Dibuang Orang Tua Kandungnya di Jalanan

Tanjab Barat

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Adakan Lomba Mejahit Masker Merah Putih di HUT RI Ke-75

Tanjab Barat

Tegakan Disiplin Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ingatkan Netralitas PNS dan Berkaca Pada Kasus Walikota Sei. Penuh

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam Il Sriwijaya Kepada Bupati Tanjabbar