Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Tanjab Barat

Selasa, 29 September 2020 - 11:55 WIB

Perjuangan Komisi lll DPRD Tanjabbar Perbaiki Jalan Lintas Senyerang Membuahkan Hasil

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Usaha keras Komisi III dan Banggar DPRD Tanjab Barat untuk mempercepat pembangunan jalan Lintas yang berada di Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat akhirnya terwujud.

Dewan dan Pemkab Tanjab Barat sepakat untuk melanjutkan penimbunan ruas jalan di kecamatan Senyerang. Terutama yang berlokasi di Parit Bonasim menuju ke desa Lumahan. Dengan menggelontorkan sumber dana APBD-P tahun 2020 ini.

Hal ini di ungkapkan Wakil Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar, H Assek, bahwa jalan ini menjadi prioritas yang harus segera di laksanakan, karena melihat kondisi yang sudah sangat memprihatinkan.

Baca Juga  Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Paparkan Program Strategis Kemaritiman

“Kami sudah berusaha bekerja sesuai tugas dan fungsi kami. Tupoksi kami mendengar dan menyerap aspirasi dan memperjuangkannya bersama-sama rekan kerja di DPRD dan akhirnya sepakat dengan Pemkab,” terang H. Assek, saat meninjau lokasi, Sabtu (26/9) lalu.

“Intinya semua pihak yang terkait menyetujui dilanjutkannya penimbunan jalan ini. Dan diupayakan penimbunan akan berlanjut pada anggaran berikutnya,” jelas politisi Gerindra ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Warning Lurah Untuk Tidak Mark Up dan Fiktif Kelola Dana Kelurahan

Dengan dana yang tersedia diperkiraan dapat menimbun ruas jalan sepanjang 3 kilo meter.

“Ya, ini dialokasikan dari anggaran APBD-P tahun 2020 ini yang di sepakati komisi III dan seluruh anggota DPRD Tanjab Barat,” timpal M. Zaki, anggota komisi III DPRD Tanjabbar.

Sebelumnya, kondisi jalan strategis provinsi yang berlokasi di kecamatan Senyerang ini sempat menjadi sorotan masyarakat luas. Selain kondisi rusak dan berlobang, jalan ini juga masih sebatas timbunan tanah lokal. Warga yang hadir dilokasi mengucapkan terima kasih mendengar kabar akan diperbaikinya kondisi jalan yang menjadi akses utama warga yang melintas saban hari.

Baca Juga  Diskoperindag Tanjab Barat Minta Pertamina Tutup Pangkalan Gas 3 Kg Yang Nakal

“Terimakasih atas perjuangan dan perhatian semua pihak yang terkait, semoga ini menjadi langkah awal lancarnya akses jalur lintas antara desa dan kecamatan ini, “ucap warga.

Selain anggota komisi III, juga tampak hadir perwakilan dinas PUPR saat melakukan peninjauan lokasi jalan di parit Bonasim kecamatan Senyerang.

Reporter/Editor:Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Mestinya Saat Ini Tanjabbar Musim Kemarau, Namun Malah di Guyur Hujan Deras, Ini Kata BMKG

Tanjab Barat

Usai Melaksanakan Conprensi Pers Atas 2 Kasus,Kapolres Tanjabbarat Langsung Adakan Copy Morning Bersama Pewarta

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

Tanjab Barat

Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Tanjab Barat

Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah