Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Mei 2021 - 17:40 WIB

Masuk Zona Merah, Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Bosan Terapkan Prokes

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Menekan Penyebaran covid-19, segala upaya terus dilakukan Wadansatgas Covid 19 Kabupaten Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro S.IK MH,demi menjaga kesehatan warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salah satunya dengan cara sholat Jum’at Keliling (Jumling) di tempat yang memang rawan akan penyebaran covid 19 dengan memberikan himbauan kepada jamaah.

Dimasjid Rhaudhatul Muttaqin di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (28/05/21). Sebelum melaksanakan shalat Jumat, Kapolres menyempatkan dengan menyampaikan himbawan Kamtibmas dan Patuh Prokes kepada para Jamaah yang mengikuti Shalat Jumat berjamaah.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro didampingi Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU. Agung Heru Wibowo, SH, MH usai sholat Jum’at mengatakan,saat ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di Zona merah sehingga di harapkan kepada seluruh warga masyarakat tidak pernah bosan untuk mematuhi prokes.

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Distribusikan Logistik Pilkada.

“Sampaikan juga kepada keluarganya serta tetangganya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19”, Himbau Kapolres.

Dikatakan oleh Kapolres Desa Pembengis merupakan salah satu wilayah dimana angka kematian akibat virus Covid-19 sudah terjadi beberapa kali.

“Sehingga kita harus terus berikhtiar agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara mematuhi Prokes. Menerapkan pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan sehat,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Seorang Warga Kuala Tungkal.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres, bahwa Pemerintah TNI/POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Covid-19 melainkan harus adanya kerjasama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ditambahkannya, dirinya berharap para Toga (Tokoh Agama), Todat (Tokoh Adat) dan Tomas (Tokoh masyarakat ) dapat membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah TNI/POLRI. Dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Karna Pemerintah TNI-POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19. Tanpa adanya bantuan dan peran serta seluruh lapisan elemen masyarakat”, pungkasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Tanjab Barat

Hingga Saat Ini Kasus Pamsimas Teluk Kulbi Belum Juga Selesai

Tanjab Barat

Berapi-api..!! Wabup Merangin Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan Kerja

Pemerintahan

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-75 Puluhan Prajurit Kodim 0419/Tanjab Lakukan Donor Darah

Tanjab Barat

Terkait Piutang RSU Daerah Kualatungkal Milliaran Rupiah Di Duga Akibat Klaim BPJS