Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Mei 2021 - 17:40 WIB

Masuk Zona Merah, Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Bosan Terapkan Prokes

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Menekan Penyebaran covid-19, segala upaya terus dilakukan Wadansatgas Covid 19 Kabupaten Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro S.IK MH,demi menjaga kesehatan warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salah satunya dengan cara sholat Jum’at Keliling (Jumling) di tempat yang memang rawan akan penyebaran covid 19 dengan memberikan himbauan kepada jamaah.

Dimasjid Rhaudhatul Muttaqin di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (28/05/21). Sebelum melaksanakan shalat Jumat, Kapolres menyempatkan dengan menyampaikan himbawan Kamtibmas dan Patuh Prokes kepada para Jamaah yang mengikuti Shalat Jumat berjamaah.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro didampingi Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU. Agung Heru Wibowo, SH, MH usai sholat Jum’at mengatakan,saat ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di Zona merah sehingga di harapkan kepada seluruh warga masyarakat tidak pernah bosan untuk mematuhi prokes.

Baca Juga  IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

“Sampaikan juga kepada keluarganya serta tetangganya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19”, Himbau Kapolres.

Dikatakan oleh Kapolres Desa Pembengis merupakan salah satu wilayah dimana angka kematian akibat virus Covid-19 sudah terjadi beberapa kali.

“Sehingga kita harus terus berikhtiar agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara mematuhi Prokes. Menerapkan pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan sehat,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres, bahwa Pemerintah TNI/POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Covid-19 melainkan harus adanya kerjasama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ditambahkannya, dirinya berharap para Toga (Tokoh Agama), Todat (Tokoh Adat) dan Tomas (Tokoh masyarakat ) dapat membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah TNI/POLRI. Dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Karna Pemerintah TNI-POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19. Tanpa adanya bantuan dan peran serta seluruh lapisan elemen masyarakat”, pungkasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat H Anwar Sadat Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Menuju Desa Sialang

Tanjab Barat

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Hingga Saat Ini Kasus Pamsimas Teluk Kulbi Belum Juga Selesai

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim

Tanjab Barat

Pengawasan Masuk Kota Kuala Tungkal Diperketat