Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Selasa, 28 September 2021 - 18:05 WIB

Panitia Wisuda STAI AN NABAWIYAH, Usir Kontributor MMC TV Bawaan Bupati

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Wisuda sarjana bagi para orang tua dan mahasiswa merupakan hal yang sangat di tunggu, dokumentasi dan publikasi biasanya menjadi, salah satu hal utama mengabadikan momen tersebut.

Seperti wisuda sarjan yang di laksanakan di Sekolah tinggi Agama Islam An- Nadwah Kuala Tungkal, persiapan dokumentasi oleh panitia menjadi hal yang utama dalam pelaksanaan wisuda di gedung Utama kampus yang beralamat di jalan Bengkinang Ujung Kuala Tungkal Selasa (28/09/21) kemarin.

Namun demikian wisuda sarjana yang setiap tahunya digelar disekolah tinggi agama Islam satu satunya di kabupaten Tanjung Jabung Barat tersebut, justru tak memberikan kebebasan kepada media untuk meliput.

Hal ini dialami oleh, kontributor media MNC Group Tanjung Jabung Barat, sekalipun pada awalnya tidak ada halangan untuk mengambil gambar, justru panitia, bernama Sugeng, melarang pengambilan gambar wisuda sarjana yang di gelar untuk umum tersebut.

Baca Juga  Supir Truk Pembawa Kelapa Asal Pulau Jawa Ditemukan Tewas

“Setelah saya di dalam meliput, saya di suruh keluar, dan silahkan ambil gambar di luar, itupun hanya momen tertentu yang boleh diambil,” papar jumalis Ali Kontributor MNC Group Tanjung Jabung Barat ini.

Tidak hanya itu saja, ia juga menyesalkan, interpensi Panitia yang mengatakan bahwa dirinya tidak melapor untuk meliput.

“Bagaimana saya melapor karena saya mendadak di ajak liputan apalagi menyarankan dan mengajak liputan, Bupati, kita oke oke saja,”ujarnya.

Ia menyesalkan sikap panitia yang pilih kasih untuk memberikan ruang kepada para media untuk meliput ajang wisuda tersebut, padahal media lokal yang dan siaran YouTube bebas mengambil, gambar di dalam ruangan.

Baca Juga  Dinkes Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak 12 Tahun dan Ibu Hamil

“Media lokal juga banyak yang meliput, begitu juga, youtube yang siaran langsung kok kami disarankan orang nomor satu di Tanjab Barat untuk meliput justru tidak ada kebebasa mengambil momen wisuda,” keluhannya.

Keheranan juga di sampaikan oleh salah satu pengurus yayasan kampus STAI An Nadwah yang tidak di undang pada acara wisuda tersebut.

” Kami juga heran, kok bisa begitu ya. Seksi acara, Hari Ini kami pengurus para pengurus yayasan tidak di undang oleh panitia,dalam acara wisuda tersebut, “ujar sumber yang enggan di sebutkan namanya. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Paripurna Ke Empat di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Berikan Bonus Rp. 60 Juta Qori-Qor’iah Tarbaik 1 Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kisah Bocah Mengisi Waktu Sekolah Daring Dengan Menjadi Pengemudi Pompong Mengais Rezeki

Tanjab Barat

Intip..!! Ternyata Surat Rekomendasi PPP Mengarah Pada Pasangan??

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat H Anwar Sadat Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Menuju Desa Sialang

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di