DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Selasa, 28 September 2021 - 18:05 WIB

Panitia Wisuda STAI AN NABAWIYAH, Usir Kontributor MMC TV Bawaan Bupati

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Wisuda sarjana bagi para orang tua dan mahasiswa merupakan hal yang sangat di tunggu, dokumentasi dan publikasi biasanya menjadi, salah satu hal utama mengabadikan momen tersebut.

Seperti wisuda sarjan yang di laksanakan di Sekolah tinggi Agama Islam An- Nadwah Kuala Tungkal, persiapan dokumentasi oleh panitia menjadi hal yang utama dalam pelaksanaan wisuda di gedung Utama kampus yang beralamat di jalan Bengkinang Ujung Kuala Tungkal Selasa (28/09/21) kemarin.

Namun demikian wisuda sarjana yang setiap tahunya digelar disekolah tinggi agama Islam satu satunya di kabupaten Tanjung Jabung Barat tersebut, justru tak memberikan kebebasan kepada media untuk meliput.

Baca Juga  Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

Hal ini dialami oleh, kontributor media MNC Group Tanjung Jabung Barat, sekalipun pada awalnya tidak ada halangan untuk mengambil gambar, justru panitia, bernama Sugeng, melarang pengambilan gambar wisuda sarjana yang di gelar untuk umum tersebut.

“Setelah saya di dalam meliput, saya di suruh keluar, dan silahkan ambil gambar di luar, itupun hanya momen tertentu yang boleh diambil,” papar jumalis Ali Kontributor MNC Group Tanjung Jabung Barat ini.

Baca Juga  Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Tidak hanya itu saja, ia juga menyesalkan, interpensi Panitia yang mengatakan bahwa dirinya tidak melapor untuk meliput.

“Bagaimana saya melapor karena saya mendadak di ajak liputan apalagi menyarankan dan mengajak liputan, Bupati, kita oke oke saja,”ujarnya.

Ia menyesalkan sikap panitia yang pilih kasih untuk memberikan ruang kepada para media untuk meliput ajang wisuda tersebut, padahal media lokal yang dan siaran YouTube bebas mengambil, gambar di dalam ruangan.

“Media lokal juga banyak yang meliput, begitu juga, youtube yang siaran langsung kok kami disarankan orang nomor satu di Tanjab Barat untuk meliput justru tidak ada kebebasa mengambil momen wisuda,” keluhannya.

Baca Juga  Rawan Kebakaran Selama Ramdhan Damkar Tanjab Barat Tingkatkan Kewaspadaan¬†

Keheranan juga di sampaikan oleh salah satu pengurus yayasan kampus STAI An Nadwah yang tidak di undang pada acara wisuda tersebut.

” Kami juga heran, kok bisa begitu ya. Seksi acara, Hari Ini kami pengurus para pengurus yayasan tidak di undang oleh panitia,dalam acara wisuda tersebut, “ujar sumber yang enggan di sebutkan namanya. (Amir).¬†

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hasil Temuan BPK, Sejumlah OPD Tanjabar Diminta Kembalikan Uang Negara

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

Tanjab Barat

Soal Pengangkatan 145 Calon PNS, Kata Suwarno “Segera Diusulkan”.

Tanjab Barat

Tak Kenal Lelah,Tim Gugus Tugas Tanjabbarat Datangi Mini Market Dan Warkop Berlakukan Jam Malam

Tanjab Barat

Empat PJU Polres Tanjab Barat Berganti

Tanjab Barat

Stok Kosong, Dinkes Ajukan 3000 Vaksin Untuk Tanjab Barat

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng.