Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Tanjab Barat

Minggu, 8 Agustus 2021 - 12:08 WIB

Polres Tanjab Barat Salurkan Bansos Bantuan Polda Jambi Pada Masyarakat

 

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Polres Tanjab Barat kembali akan menyalurkan Bantuan Sosial berupa Beras kepada masyarakat bersumber dari bantuan Polda Jambi.

Kegiatan Penyerahan Beras Bansos dari Kapolda Jambi Kepada Warga Masyarakat diawali dengan Apel dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (07/08/21) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dalam arahannya mengatakan pada hari ini dilaksanaan apel Penyerahan Beras Bansos yang nantinya akan disalurkan kepada seluruh masyarakat. Adapun Total bantuan beras Bansos Bapak Kapolda Jambi untuk disalurkan oleh Polres Tanjab Barat sebanyak 6 Ton (1.200 karung /5 Kg).

“Bapak Kapolda Jambi telah menginstruksikan penyaluran 100 ton beras di Prov Jambi untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat PPKM Mikro guna tidak mengurangi ketahanan pangan untuk itu jajaran harus menyalurkan kepada sasaran yang tepat agar dapat bermanfaat dan berdaya guna,”ujar Kapolres.

Baca Juga  Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

AKBP Guntur menegaskan, para Kapolsek dan BKTM yang memiliki masyaratnya harus benar-benar memilih masyarakat yang betul-betul memerlukan bantuan ini.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat serta diharapkan bentuk dari kegiatan ini dapat memberikan ketenangan dari kekhawatiran masyarakat selama ini,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa Tanjab Barat masuk dalam PPKM level III dan ini tentunya ada aturan-aturan yang harus masyarakat ikuti.

“Untuk itu sampaikan secara humanis, himbauan-himbauan tentang prokes dan sampaikan juga penambahan jumlah kasus terpapar COVID-19 yang ada agar mereka dapat memahami dan menerima bahwa Kabupaten Tanjab Barat saat ini tidak baik baik saja, masyarakat tidak boleh panik, namun harus bekerja sama dan bergotong royong dalam pencegahan COVID-19 mulai dari penerpaan Prokes dan juga pelaksanaan vaksinasi,” imbuhnya.

Baca Juga  Tahun 2021 Dinkes Tanjab Barat Mencatat Kasus DBD Menurun

Terakhir Kapolres juga mengingatkan jajarannya untuk selalu waspada dan memastikan keluarga selalu sehat dengan melakukan pengecekan dan sebelum melayanani masyarakat.

“Ada baiknya kita pastikan keluarga kita aman dari COVID-19. Sebab pekerjaan kita berpotensi dan rentan pada penyebaran COVID-19. Mari bersama-sama kita menjaga rakyat dalam menjaga kesehatannya semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah rekan-rekan sekalian,” tutup Kapolres mengakhiri arahannya.

Penulis/Editor:Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjab Barat

Uji Swab 46 Petugas Medis RSUD KH. Daud Arif Negatif, Pelayanan IGD Dibuka Kembali

Tanjab Barat

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Tanjab Barat

Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil, Kapolres Tanjab Barat: Semua Berjalan Lancar

Tanjab Barat

Gelar Sertijab Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kakanim kelas II TPI Kuala Tungkal Ucapkan Selamat

Tanjab Barat

Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop

Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04-06 Sepetember 2020