Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Barat

Minggu, 8 Agustus 2021 - 12:08 WIB

Polres Tanjab Barat Salurkan Bansos Bantuan Polda Jambi Pada Masyarakat

 

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Polres Tanjab Barat kembali akan menyalurkan Bantuan Sosial berupa Beras kepada masyarakat bersumber dari bantuan Polda Jambi.

Kegiatan Penyerahan Beras Bansos dari Kapolda Jambi Kepada Warga Masyarakat diawali dengan Apel dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (07/08/21) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dalam arahannya mengatakan pada hari ini dilaksanaan apel Penyerahan Beras Bansos yang nantinya akan disalurkan kepada seluruh masyarakat. Adapun Total bantuan beras Bansos Bapak Kapolda Jambi untuk disalurkan oleh Polres Tanjab Barat sebanyak 6 Ton (1.200 karung /5 Kg).

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

“Bapak Kapolda Jambi telah menginstruksikan penyaluran 100 ton beras di Prov Jambi untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat PPKM Mikro guna tidak mengurangi ketahanan pangan untuk itu jajaran harus menyalurkan kepada sasaran yang tepat agar dapat bermanfaat dan berdaya guna,”ujar Kapolres.

AKBP Guntur menegaskan, para Kapolsek dan BKTM yang memiliki masyaratnya harus benar-benar memilih masyarakat yang betul-betul memerlukan bantuan ini.

Baca Juga  Isu Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjabbar Berkembang, Ketua Komisi II DPRD: Itu Hoax Tidak Benar !

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat serta diharapkan bentuk dari kegiatan ini dapat memberikan ketenangan dari kekhawatiran masyarakat selama ini,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa Tanjab Barat masuk dalam PPKM level III dan ini tentunya ada aturan-aturan yang harus masyarakat ikuti.

“Untuk itu sampaikan secara humanis, himbauan-himbauan tentang prokes dan sampaikan juga penambahan jumlah kasus terpapar COVID-19 yang ada agar mereka dapat memahami dan menerima bahwa Kabupaten Tanjab Barat saat ini tidak baik baik saja, masyarakat tidak boleh panik, namun harus bekerja sama dan bergotong royong dalam pencegahan COVID-19 mulai dari penerpaan Prokes dan juga pelaksanaan vaksinasi,” imbuhnya.

Baca Juga  Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Terakhir Kapolres juga mengingatkan jajarannya untuk selalu waspada dan memastikan keluarga selalu sehat dengan melakukan pengecekan dan sebelum melayanani masyarakat.

“Ada baiknya kita pastikan keluarga kita aman dari COVID-19. Sebab pekerjaan kita berpotensi dan rentan pada penyebaran COVID-19. Mari bersama-sama kita menjaga rakyat dalam menjaga kesehatannya semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah rekan-rekan sekalian,” tutup Kapolres mengakhiri arahannya.

Penulis/Editor:Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanjab Barat

Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Sundari Melahirkan Diiatas Speedboat Tujuan Batam

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Trauma Healing Anak Almarhumah Arbaiyah.

Tanjab Barat

Hamdani Kembali Menerima Aspirasi Masyarakat Dapil IV

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.