Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 April 2022 - 13:06 WIB

Vaksin 1-2-3 Di Serbu Warga,1000 Paket Sembako Di Salurkan

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Memasuki minggu kedua bulan suci ramadhan,Yayasan Budhi Luhur berkerja sama dengan Polres Tanjabbarat dan Polsek Tungkal Ilir dan Sat Pol Airud Polres Tanjabbarat diserbu warga.

Sebanyak 1000  paket sembako yang disediakan yayasan budhi luhur siap untuk disalurkan kepada masyarakat dibulan suci ramadhan ini,bondongan warga yang siap divaksin tetap taat protokol kesehatan,diantaranya mencuci tangan,menggunakan mascker serta jaga jarak.

Baca Juga  Pengerjaan Jalan Setapak Beton Di Dinas Perkim Diduga Asal Jadi

Joni yang turut memandu jalanya pelaksanaan vaksin “Mengatakan,kegiatan pencegahan penularan virus covid-19 ini harus tetap kita laksanakan,walaupun secara nasional sudah menurun angka.”namun kita tetap antisifasi dan tidak boleh lengah.”Sebutnya.

Ditambahnya lagi,hari pertama ini11/04/2022 dihabiskan 1000 paket sembako yang isinya beras 5kg/karung sak dan minyak goreng isi 2liter,

Baca Juga  Kapolda Jambi Bersama Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ

Harapannya,disamping mengedepankan kesehatan,sembako yang di salurkan oleh yayasan dapat meringankan masyarakat,apa lagi kondisi bangsa kita saat ini perekonomianya melemah.”Tutup Joni sambil menyebutkan masih di tambah waktu satu hari kedepan lagi,sebab antusias masyarakat yang ingin divaksin aangat tinggi.

JURNALIS:MARDAN.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Tiga ASN di Tanjab Barat Positif Covid-19

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Minta Dinas Terkait Benahi Fasilitas WFC

Tanjab Barat

Lembaga Anti Rasuah KPK Datangi Pemkab Tanjabbarat

Tanjab Barat

Korban Perampokan Mengalami Luka Serius

Kriminal

Warga Tungkal Ilir Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Tanjab Barat

Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara