Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:19 WIB

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Dinas Perhubungan(Dishub) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam pengamanan natal dan tahun baru akan mendirikan dua posko terpadu. Hal ini di lakukan sebagai upaya antisipasi libur panjang pada natal dan tahun baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syamsul Jauhari. Ia “menyebutkan bahwa akan ada dua posko terpadu yang akan di dirikan di Tanjabbar. selain sebagai pengamanan jelang natal dan tahun baru, posko ini juga sebagai peninjauan untuk penegakkan Protokol kesehatan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

” Ada 2 Posko Terpadu yaitu di Jalan Lintas Sumatera KM. 88 Kecamatan Muara Papalik dan Pos Polisi Kota depan ASEAN Kuala Tungkal,” sebutnya.

SITAMBAJKAN Syamsul,nantinya di dua posko yang didirikan pihak Dishub ikut bergabung di posko tersebut yang secara pengamanan akan dikoordinir oleh pihak Kepolisian Polres Tanjabbar.

Disisi lain, soal kemungkinan lonjakan penumpang kapal di pelabuhan RoRo dan LLASDP Kuala Tungkal. Kata dia pihaknya dari awal terjadinya Covid 19 telah mendirikan posko Satgas. Posko tersebut hingga saat ini masih aktif dan hingga natal bahkan tahun baru.

Baca Juga  Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

” Pengamanan Pelabuhan Roro dan LLASDP tetap seperti biasa dari TNI, Polri dan Dishub juga. Posko ini terpadu juga dengan posko Covid-19 sudah ada sejak awal wabah Covid-19 awal April yang lalu,” Ungkapnya.

JURNALIST:AMIR

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ratusan WBP Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Terima Remisi di HUT RI Ke 76

Tanjab Barat

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Tanjab Barat

Vaksin 1-2-3 Di Serbu Warga,1000 Paket Sembako Di Salurkan

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Se MM Berikan Pokirnya Sebanyak 10 Unit Pompong Via Dinas Perikanan Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wiwbowo S.I.K,M.I.K Berikan Arahan Kepada POKDAR KAMTIBMAS Se Polda Jambi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Kesadaran Pembayaran Pajak Di Dinas Pemkab Tanjabbarat Rendah

Pemerintahan

Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Memprihatinkan, Bupati Minta Dinas Terkait Ajukan Perbaikan