Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:19 WIB

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Dinas Perhubungan(Dishub) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam pengamanan natal dan tahun baru akan mendirikan dua posko terpadu. Hal ini di lakukan sebagai upaya antisipasi libur panjang pada natal dan tahun baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syamsul Jauhari. Ia “menyebutkan bahwa akan ada dua posko terpadu yang akan di dirikan di Tanjabbar. selain sebagai pengamanan jelang natal dan tahun baru, posko ini juga sebagai peninjauan untuk penegakkan Protokol kesehatan.

Baca Juga  Seorang Anak Disiksa dan Dibuang Orang Tua Kandungnya di Jalanan

” Ada 2 Posko Terpadu yaitu di Jalan Lintas Sumatera KM. 88 Kecamatan Muara Papalik dan Pos Polisi Kota depan ASEAN Kuala Tungkal,” sebutnya.

SITAMBAJKAN Syamsul,nantinya di dua posko yang didirikan pihak Dishub ikut bergabung di posko tersebut yang secara pengamanan akan dikoordinir oleh pihak Kepolisian Polres Tanjabbar.

Disisi lain, soal kemungkinan lonjakan penumpang kapal di pelabuhan RoRo dan LLASDP Kuala Tungkal. Kata dia pihaknya dari awal terjadinya Covid 19 telah mendirikan posko Satgas. Posko tersebut hingga saat ini masih aktif dan hingga natal bahkan tahun baru.

Baca Juga  Polres Tanjabbarat Segera Lakukan Penyelidikan Atas Dugaan Pembuangan Mayat Bayi Di TPI

” Pengamanan Pelabuhan Roro dan LLASDP tetap seperti biasa dari TNI, Polri dan Dishub juga. Posko ini terpadu juga dengan posko Covid-19 sudah ada sejak awal wabah Covid-19 awal April yang lalu,” Ungkapnya.

JURNALIST:AMIR

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

Tanjab Barat

DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do’a Bersama Pengurus dan Sayap Partai

Tanjab Barat

Perjuangan Komisi lll DPRD Tanjabbar Perbaiki Jalan Lintas Senyerang Membuahkan Hasil

Tanjab Barat

Empat PJU Polres Tanjab Barat Berganti

Tanjab Barat

Komisi I DPRD Tanjababart Jamal Dermawan Sie Se Bawa OPD Ke Kementrian

Tanjab Barat

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan yang Meresahkan Masyarakat

Tanjab Barat

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam