Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:19 WIB

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Dinas Perhubungan(Dishub) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam pengamanan natal dan tahun baru akan mendirikan dua posko terpadu. Hal ini di lakukan sebagai upaya antisipasi libur panjang pada natal dan tahun baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syamsul Jauhari. Ia “menyebutkan bahwa akan ada dua posko terpadu yang akan di dirikan di Tanjabbar. selain sebagai pengamanan jelang natal dan tahun baru, posko ini juga sebagai peninjauan untuk penegakkan Protokol kesehatan.

Baca Juga  LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

” Ada 2 Posko Terpadu yaitu di Jalan Lintas Sumatera KM. 88 Kecamatan Muara Papalik dan Pos Polisi Kota depan ASEAN Kuala Tungkal,” sebutnya.

SITAMBAJKAN Syamsul,nantinya di dua posko yang didirikan pihak Dishub ikut bergabung di posko tersebut yang secara pengamanan akan dikoordinir oleh pihak Kepolisian Polres Tanjabbar.

Disisi lain, soal kemungkinan lonjakan penumpang kapal di pelabuhan RoRo dan LLASDP Kuala Tungkal. Kata dia pihaknya dari awal terjadinya Covid 19 telah mendirikan posko Satgas. Posko tersebut hingga saat ini masih aktif dan hingga natal bahkan tahun baru.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat "Ngopi Manis" Bareng Awak Media

” Pengamanan Pelabuhan Roro dan LLASDP tetap seperti biasa dari TNI, Polri dan Dishub juga. Posko ini terpadu juga dengan posko Covid-19 sudah ada sejak awal wabah Covid-19 awal April yang lalu,” Ungkapnya.

JURNALIST:AMIR

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat

Tanjab Barat

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Tanjab Barat

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

Tanjab Barat

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

Tanjab Barat

Mestinya Saat Ini Tanjabbar Musim Kemarau, Namun Malah di Guyur Hujan Deras, Ini Kata BMKG

Tanjab Barat

Syarifudin Harapkan Bupati Tidak Tempatkan Kadis Dan Staf Yang Hobby Pindah Antar Daerah

Tanjab Barat

PDAM Mati,Warga Kuala Tungkal Keluhkan Sulit Mendapatkan Air Bersih