Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Tanjab Barat

Rabu, 13 Oktober 2021 - 23:58 WIB

Empat PJU Polres Tanjab Barat Berganti

 

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Rotasi jabatan kembali bergulir. Kali ini Empat pejabat utama (PJU) di jajaran Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat berganti.

Pergantian jabatan PJU Polres Tanjab Barat itu berdasarkan Surat TR Kapolda Jambi, Nomor : ST/1525/X/KEP/2021 tanggal 11 Oktober 2021.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK dikonfirmasi membenarkan adanya pergantian jabatan PJU di lingkup Polres Tanjab Barat.

“Benar, telah turun TR dari Polda Jambi tentang mutasi jabatan dijajaran Polda Jambi,” ungkap AKBP Muharman Arta, Rabu (13/10/21).

Perwira dengan dua melati dipundak ini berharap, para pejabat yang baru nantinya bisa memberi penyegaran kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga  Tak Terima Ditegur Sering Bunyikan Pengeras Suara di Saat Adzan Maghrib,RT Setempat Ricuh Dengan Pemilik Kedai Kopi

“Semoga jabatan yang baru diamanahkan dapat di jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam mengabdi pada masyarakat,” tuturnya.

Mereka yang diganti yakni Kabag Ops KOMPOL Iswandi Syahlan, SH jabatannya digantikan oleh AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Sementara Kabag Ops lama KOMPOL Iswandi Syahlan, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagpamkolsik Yanma Polda Jambi.

IPTU Septia Intan Putri, STK, SIK sebelumnya Kasst Narkoba diangkat sebagai Kasat Reskrim memggatntikan AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK.

Baca Juga  APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

Kemudian wajah baru AKP Tony Ardian LH, SH, MH sebagai Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat, sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jambi.

Selanjutnya ada IPTU Kasmir, Kasat TAHTI Polres Tanjab Barat diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasubbagwatpres Bag SDM.

IPTU RR. Simanjuntak, Pama Polres Tanjab Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat TAHTI.

IPTU Edi Purnawan, SH, PS Kapolsek Pengabuan dikukuhkan sebagai Kapolsek Pengabuan Polres Tanjab Barat.

IPDA Praja Pratama Justisia, Pama Polda Jambi (Akpol 2021) dimutasi sebagai Pama Polres Tanjab Barat. (Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dipasangi Logo Pemkab,Semua Kenderaan Dinas Hanya Untuk Keperluan Dinas

Tanjab Barat

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Senyerang

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Tanjab Barat

Dinsos Tanjab Barat Terima Data 3.920 KK Akan Terima Bantuan Sosial

Tanjab Barat

Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau