Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Juni 2021 - 19:21 WIB

Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Polsek Tebing Tunggi bersama Forkopincam dan elemen masyarakat lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Jumat (04/05/21) pagi.

Kegiatan dimulai dengan Apel Bersama di halaman Mapolsek Tebing Tinggi ini juga melakukan pembagian Masker, serta Edukasi dan Teguran Lisan kepada masyarakat yang belum Patuh Prokes.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di 1 Kelurahan dan 9 Desa di Kecamatan Tebing Tinggi dipimpin oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Arduansyah, SE. dan Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro, SH.

Baca Juga  Saat Kebakaran di Gang Antara Warga Pertanyaan Fungsi Hydrant

Kapolsek Tebing Tinggi mengatakan kediatan tersebut dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memitigasi dan mengedukasi kepada masyarakat perihal pentingnya Prokes, menjaga Kesehatan dan Keselamatan selama Pandemi Covid-19 berlangsung serta mensukseskan Program Pemerintah baik Pusat dan Daerah perihal Kesehatan,” terangnya.

Baca Juga  Tegakan Disiplin Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis

Turut serta dalam kegiatan tersebut IPTU R. R. Simanjuntaj berserta Anggota Polsek dan BKTM Tebing Tinggi, para Kapuskesmas jajaran Tebing Tinggi, Lurah dan Kades se-Kecamatan Tebing Tinggi, Babinsa Jajaran Koramil Tungkal Ulu, perwakilan Perusahaan dan Elemen Kemasyarakatan se-Kecamatan Tebing Tinggi sekitar 50 orang.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sidak,Wabup Hairan Ambil Daftar Absen Evaluasi ASN Di Beberapa OPD

Tanjab Barat

Sebelum Akhir Februari Anwar Sadat-Hairan Akan di Lantik Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Merasa di Lecehkan,Ganti Rugi Tiang Pancang WFC Tak Kunjung Selesai

Tanjab Barat

Dirut PDAM Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Limbah

Tanjab Barat

Hasil test Bea Siswa PEM AKA MIGAS Disorot Hasby Dari Komisi I

Tanjab Barat

Realisasi Anggaran Covid 19 Tanjab Barat Tahun 2020 Ada Temuan BPK

DPRD

Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Peratshop Bumdes Maju Jaya Kecamatan Tebing Tinggi