DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Juni 2021 - 19:21 WIB

Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Polsek Tebing Tunggi bersama Forkopincam dan elemen masyarakat lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Jumat (04/05/21) pagi.

Kegiatan dimulai dengan Apel Bersama di halaman Mapolsek Tebing Tinggi ini juga melakukan pembagian Masker, serta Edukasi dan Teguran Lisan kepada masyarakat yang belum Patuh Prokes.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di 1 Kelurahan dan 9 Desa di Kecamatan Tebing Tinggi dipimpin oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Arduansyah, SE. dan Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro, SH.

Baca Juga  Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS

Kapolsek Tebing Tinggi mengatakan kediatan tersebut dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memitigasi dan mengedukasi kepada masyarakat perihal pentingnya Prokes, menjaga Kesehatan dan Keselamatan selama Pandemi Covid-19 berlangsung serta mensukseskan Program Pemerintah baik Pusat dan Daerah perihal Kesehatan,” terangnya.

Baca Juga  Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat

Turut serta dalam kegiatan tersebut IPTU R. R. Simanjuntaj berserta Anggota Polsek dan BKTM Tebing Tinggi, para Kapuskesmas jajaran Tebing Tinggi, Lurah dan Kades se-Kecamatan Tebing Tinggi, Babinsa Jajaran Koramil Tungkal Ulu, perwakilan Perusahaan dan Elemen Kemasyarakatan se-Kecamatan Tebing Tinggi sekitar 50 orang.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wakapolda Silaturahmi Ke Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Laka Maut Di KM 144 Lintas TimurMobil Ford Ranger VS Sepeda Motor

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Sambangi RSUD Daut Arif, Pastikan Ibu dan Bayi Saat Melahirkan di Speeldboad Dirawat Dengan Baik

Tanjab Barat

UKPBJ ULP Tanjabbarat Di Duga Buat Aturan Sendiri Dalam Proses Lelang Barang Dan Jasa

Tanjab Barat

Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari

Tanjab Barat

Gas Melon Baru Masuk Diangkut Pengecer, Warga Gigit Jari