Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19 Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Juni 2021 - 19:21 WIB

Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Polsek Tebing Tunggi bersama Forkopincam dan elemen masyarakat lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Jumat (04/05/21) pagi.

Kegiatan dimulai dengan Apel Bersama di halaman Mapolsek Tebing Tinggi ini juga melakukan pembagian Masker, serta Edukasi dan Teguran Lisan kepada masyarakat yang belum Patuh Prokes.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di 1 Kelurahan dan 9 Desa di Kecamatan Tebing Tinggi dipimpin oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Arduansyah, SE. dan Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro, SH.

Kapolsek Tebing Tinggi mengatakan kediatan tersebut dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Memprihatinkan, Bupati Minta Dinas Terkait Ajukan Perbaikan

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memitigasi dan mengedukasi kepada masyarakat perihal pentingnya Prokes, menjaga Kesehatan dan Keselamatan selama Pandemi Covid-19 berlangsung serta mensukseskan Program Pemerintah baik Pusat dan Daerah perihal Kesehatan,” terangnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut IPTU R. R. Simanjuntaj berserta Anggota Polsek dan BKTM Tebing Tinggi, para Kapuskesmas jajaran Tebing Tinggi, Lurah dan Kades se-Kecamatan Tebing Tinggi, Babinsa Jajaran Koramil Tungkal Ulu, perwakilan Perusahaan dan Elemen Kemasyarakatan se-Kecamatan Tebing Tinggi sekitar 50 orang.

Baca Juga  Realisasi Anggaran Covid 19 Tanjab Barat Tahun 2020 Ada Temuan BPK

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Lepas 35 Calon Mahasiswa Tanjab Barat Lulus Seleksi Ke Kampus AKAMIGAS Cepu Blora

Tanjab Barat

Jalan Utama Rusak Parah, Pengendara Banyak Yang Celaka

Tanjab Barat

Sidak,Wabup Hairan Ambil Daftar Absen Evaluasi ASN Di Beberapa OPD

Tanjab Barat

Ketua KPU Jambi Tegaskan KPPS Tak Netral Akan Dipecat

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat H Anwar Sadat Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Menuju Desa Sialang

Tanjab Barat

Dua Kurir Narkotika Jenis Sabu Diringkus Sat Narkoba Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

Tanjab Barat

30 Penumpang di Pelabuahan Tanjabbar di Rapid Tes