Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Juni 2021 - 19:21 WIB

Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Polsek Tebing Tunggi bersama Forkopincam dan elemen masyarakat lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Jumat (04/05/21) pagi.

Kegiatan dimulai dengan Apel Bersama di halaman Mapolsek Tebing Tinggi ini juga melakukan pembagian Masker, serta Edukasi dan Teguran Lisan kepada masyarakat yang belum Patuh Prokes.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di 1 Kelurahan dan 9 Desa di Kecamatan Tebing Tinggi dipimpin oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Arduansyah, SE. dan Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro, SH.

Baca Juga  Sebanyak 153 PTPS Tungkal Ilir Dilantik

Kapolsek Tebing Tinggi mengatakan kediatan tersebut dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memitigasi dan mengedukasi kepada masyarakat perihal pentingnya Prokes, menjaga Kesehatan dan Keselamatan selama Pandemi Covid-19 berlangsung serta mensukseskan Program Pemerintah baik Pusat dan Daerah perihal Kesehatan,” terangnya.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Turut serta dalam kegiatan tersebut IPTU R. R. Simanjuntaj berserta Anggota Polsek dan BKTM Tebing Tinggi, para Kapuskesmas jajaran Tebing Tinggi, Lurah dan Kades se-Kecamatan Tebing Tinggi, Babinsa Jajaran Koramil Tungkal Ulu, perwakilan Perusahaan dan Elemen Kemasyarakatan se-Kecamatan Tebing Tinggi sekitar 50 orang.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gelombang Tinggi, Nelayan Hentikan Aktifitas Melaut

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga

Tanjab Barat

Waspada Al Nina Saat Nelayan Beraktivitas di Laut

Tanjab Barat

Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat Kini Resmi Menjabat Sebagai Satgasus P3TPU Pada Jampidum Kejagung RI

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Bansos Dari Kapolda Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Tanggap Darurat Pada Korban Kebakaran di Andalas

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l