Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 April 2022 - 17:35 WIB

Jamal Dermawan Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat Bersama Pengurus Yayasan Budhi Luhur Lakukan Vaksin Dan Beri Bantuan Sembako

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Kegiatan Vaksinasi pencegahan virus Covid-19 yang dilaksanakan sejak pagi pukul 9 00 senin 11/04/22 di Yayasan Budhi Luhur Pusat Kota Kualatungkal ditutup jam 15 30 sore dan diperkirakan selesi pukul 16 00.

Pelaksanaan Vaksin masih diteriskan besok pada tanggal 12/04/22 dikarenakan animo dari masyarakat yang ingin divaksin jelang lebaran ini sangat tinggi,”Sebut Jamal Dermawan Sie SE.MM yang juga salah satu pengurus Yayasan ini.

Baca Juga  Hamdani Kembali Menerima Aspirasi Masyarakat Dapil IV

1000 paket Sembako yang disediakan pihak yayasan sudah selesai di agikan dan 1000 paket lagi juga sudah stand by untuk disalurkan kepada warga Kualatungkal esok harinya.

“Sembako yang disalurkan kepada masyarakat ini mudah-mudahan bisa membantu saudra kita di Tanjabbarat dalam menghadapai keterpurukan ekonomi bangsa kita saat ini,saling berbagi dan membantu serta semangat kebersamaan warga di Tanjabbarat ini sudah terjalin sejak lama.”mari kita jaga kerukunan kita sesama masyarakat Tanjabbarat,”Tambah Jamal.

Baca Juga  AHY Sikapi Beban Rakyat Semakin Berat Dan Maraknya Demo Atas Kenaikan BBM

Diharapkan Politisi Partai Demokrat 2 periode di parlemen ini meminta warga untuk tetap taat prokes,jangan kendor,semangat terus dalam memerangi penyebaran cirona.”Tutupnya.

JURNALIS:MARDAN HSB

EDITOR:MARDAN BULENON.HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Tanjab Barat

KPU Tanjabbarat Tetapkan 3 Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

Tanjab Barat

Setibanya di Kuala Tungkal, Kapolres Tanjab Barat Sambut Pasutri Asal Jember yang Ke Mekkah Menggunakan Motor

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Tanjab Barat

WFC Kuala Tungkal Dibuka Kembali

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Gelar Kegiatan Baksos Rangka HUT RI Ke-76

Tanjab Barat

Polisi Membumi,Kapolres Tanjabbarat Gelar Upaya Mitigasi Karhutla Secara Humanis Pada Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika