Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Juli 2021 - 20:43 WIB

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap III Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat berlangsung dari tanggal 6 – 11 Juli tahun 2021.

Hal itu disampaikan langsung anggota DPRD Tanjung Jabung barat sekaligus ketua fraksi dan ketua komisi III dari fraksi PDI perjuangan tanjung jabung barat, Hamdani.S.E di kantor desa Tanjung bojo kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat, selasa (6/7/2021).

Baca Juga  Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Dalam pelaksanaan reses kali ini Hamdani mengatakan bahwa pelaksanaan nya masih sama seperti reses sebelumnya yaitu dengan tetap taat protokol kesehatan.

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan.” Ungkap hamdani.

Lebih lanjut hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat kepada saya yakni dari masyarakat dan desa terutama untuk pembangunan inprastruktur dan peningkatan perekonomian khusus di desa tanjung bojo.

Baca Juga  Lonjakan Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

“Pengusulan jalan menuju kepemakaman umum, pembangunan jalan rabat beton dri RT.08 – 03 menuju PDAM desa Tanjung Bojo dan juga mengusulkan bantuan peternakan sapi melalui gapoktan yang ada” terangnya.

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan kepada awak media bahwa ada juga masyarakat yang mengusulkan pembangunan jaringan listrik di RT.12 yg belum teraliri listrik atau jaringan tegangan rendah(TR).

Baca Juga  Angka Perceraian Di Tanjabbarat Meningkat Dimasa Pandemi Covid-19

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik, tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat” ujarnya

Hasil Reses, lanjut hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita akan tindak lanjutin catatan yang diberikan oleh masyarakat saat reses, karena¬† ini menjadi kebutuhan bersama-sama” tandasnya.

Penulis/ Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Hari Mangrov Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrov Sekitar Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Hari Bayangkara Ke 75 Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan.

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Berikan Piagam Kualatungkal Atas Keharmonisan Keragaman Suku Dan Agama Di Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

Tanjab Barat

Status Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Himbau Pembatasan Jam Malam

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Tanjab Barat

Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi