Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 Hektar  Datang Tanpa Permintaan Pengadaan Alat USG di Puskesmas Tidak Bisa Digunakan, Pejabat Dinkes Saling Lempar Tanggung Jawab Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat. Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Juli 2021 - 20:43 WIB

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap III Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat berlangsung dari tanggal 6 – 11 Juli tahun 2021.

Hal itu disampaikan langsung anggota DPRD Tanjung Jabung barat sekaligus ketua fraksi dan ketua komisi III dari fraksi PDI perjuangan tanjung jabung barat, Hamdani.S.E di kantor desa Tanjung bojo kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat, selasa (6/7/2021).

Dalam pelaksanaan reses kali ini Hamdani mengatakan bahwa pelaksanaan nya masih sama seperti reses sebelumnya yaitu dengan tetap taat protokol kesehatan.

Baca Juga  Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan.” Ungkap hamdani.

Lebih lanjut hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat kepada saya yakni dari masyarakat dan desa terutama untuk pembangunan inprastruktur dan peningkatan perekonomian khusus di desa tanjung bojo.

“Pengusulan jalan menuju kepemakaman umum, pembangunan jalan rabat beton dri RT.08 – 03 menuju PDAM desa Tanjung Bojo dan juga mengusulkan bantuan peternakan sapi melalui gapoktan yang ada” terangnya.

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan kepada awak media bahwa ada juga masyarakat yang mengusulkan pembangunan jaringan listrik di RT.12 yg belum teraliri listrik atau jaringan tegangan rendah(TR).

Baca Juga  Dua Nama Awak Media Masuk Sipol, Ini Tanggapan PPP dan Hanura

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik, tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat” ujarnya

Hasil Reses, lanjut hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita akan tindak lanjutin catatan yang diberikan oleh masyarakat saat reses, karena¬† ini menjadi kebutuhan bersama-sama” tandasnya.

Penulis/ Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan yang Meresahkan Masyarakat

Tanjab Barat

Berapi-api..!! Wabup Merangin Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan Kerja

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Tanjab Barat

Nah Kacau/// Rehab Rumah Dinas Wakil Bupati Bernilai 5 M Tidak Masuk Akal.

Tanjab Barat

Hadapi Kemarau, Kapolres Tanjab Barat Gelar Survey dan Zonasi Lahan Semi Gambut

Tanjab Barat

Bupati Safrial Lepas 35 Calon Mahasiswa Tanjab Barat Lulus Seleksi Ke Kampus AKAMIGAS Cepu Blora

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Tanjab Barat

Sekda,Penegakan Protokes Pilkada Tanjabbarat,Bawaslu Kolaborasi UU Dan Perda