Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Juli 2021 - 20:43 WIB

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap III Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat berlangsung dari tanggal 6 – 11 Juli tahun 2021.

Hal itu disampaikan langsung anggota DPRD Tanjung Jabung barat sekaligus ketua fraksi dan ketua komisi III dari fraksi PDI perjuangan tanjung jabung barat, Hamdani.S.E di kantor desa Tanjung bojo kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat, selasa (6/7/2021).

Baca Juga  Pengurus DPD KNPI Tanjab Barat Resmi Dilantik

Dalam pelaksanaan reses kali ini Hamdani mengatakan bahwa pelaksanaan nya masih sama seperti reses sebelumnya yaitu dengan tetap taat protokol kesehatan.

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan.” Ungkap hamdani.

Lebih lanjut hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat kepada saya yakni dari masyarakat dan desa terutama untuk pembangunan inprastruktur dan peningkatan perekonomian khusus di desa tanjung bojo.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Langsung Rapat Tim Gugus Tugas Covid-19

“Pengusulan jalan menuju kepemakaman umum, pembangunan jalan rabat beton dri RT.08 – 03 menuju PDAM desa Tanjung Bojo dan juga mengusulkan bantuan peternakan sapi melalui gapoktan yang ada” terangnya.

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan kepada awak media bahwa ada juga masyarakat yang mengusulkan pembangunan jaringan listrik di RT.12 yg belum teraliri listrik atau jaringan tegangan rendah(TR).

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Adha,Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Dengan Pemkab dan Pengurus Masjid

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik, tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat” ujarnya

Hasil Reses, lanjut hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita akan tindak lanjutin catatan yang diberikan oleh masyarakat saat reses, karena¬† ini menjadi kebutuhan bersama-sama” tandasnya.

Penulis/ Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan SK Remisi Ke Perwakilan Warga Binaan Lapas Kelas llB Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Dinilai Kurang Berpihak Ke Desa,Kang Herry,Dokumen RPJMD Harus Mampu Jalankan Mandat UU Desa

Tanjab Barat

Pembawa Pempek Diduga Berisi Sabu Kedalam Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Ditangkap

Tanjab Barat

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

Tanjab Barat

Penetapan Paslon Terpilih KPU Tanjab Barat Tunggu Keputusan MK

Tanjab Barat

Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat