Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Juli 2021 - 20:43 WIB

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap III Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat berlangsung dari tanggal 6 – 11 Juli tahun 2021.

Hal itu disampaikan langsung anggota DPRD Tanjung Jabung barat sekaligus ketua fraksi dan ketua komisi III dari fraksi PDI perjuangan tanjung jabung barat, Hamdani.S.E di kantor desa Tanjung bojo kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat, selasa (6/7/2021).

Dalam pelaksanaan reses kali ini Hamdani mengatakan bahwa pelaksanaan nya masih sama seperti reses sebelumnya yaitu dengan tetap taat protokol kesehatan.

Baca Juga  Rapbd BerubahBupati Safrial Pilih Work Out Dari Sidang Paripurna Tanjabbarat

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan.” Ungkap hamdani.

Lebih lanjut hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat kepada saya yakni dari masyarakat dan desa terutama untuk pembangunan inprastruktur dan peningkatan perekonomian khusus di desa tanjung bojo.

“Pengusulan jalan menuju kepemakaman umum, pembangunan jalan rabat beton dri RT.08 – 03 menuju PDAM desa Tanjung Bojo dan juga mengusulkan bantuan peternakan sapi melalui gapoktan yang ada” terangnya.

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan kepada awak media bahwa ada juga masyarakat yang mengusulkan pembangunan jaringan listrik di RT.12 yg belum teraliri listrik atau jaringan tegangan rendah(TR).

Baca Juga  Polres Tanjabbarat Segera Lakukan Penyelidikan Atas Dugaan Pembuangan Mayat Bayi Di TPI

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik, tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat” ujarnya

Hasil Reses, lanjut hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita akan tindak lanjutin catatan yang diberikan oleh masyarakat saat reses, karena  ini menjadi kebutuhan bersama-sama” tandasnya.

Penulis/ Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terkait Piutang RSU Daerah Kualatungkal Milliaran Rupiah Di Duga Akibat Klaim BPJS

Tanjab Barat

KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Diminta Turun Ke Tanjabbarat,Periksa LHKPN Syafril Simamora

Tanjab Barat

Disnaker Tanjab Barat Masih Menunggu Petunjuk Terkai BLT Pekerja Swasta

Tanjab Barat

Kasus Narkoba Selama Tahun 2021 Mengalami Peningkatan

Tanjab Barat

Banpres PUM Akan Segera Disalurkan, Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pendataan Ke Puluhan UMKM

Tanjab Barat

TMMD Ke -113 Di Desa muara Papalik,Lakukan Gotong Royong Bersama

Peristiwa

Diduga ODGJ,Pria Bacok Seorang Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Sekda H. Agus Sanusi Hadiri Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS