Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Juli 2021 - 20:43 WIB

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap III Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat berlangsung dari tanggal 6 – 11 Juli tahun 2021.

Hal itu disampaikan langsung anggota DPRD Tanjung Jabung barat sekaligus ketua fraksi dan ketua komisi III dari fraksi PDI perjuangan tanjung jabung barat, Hamdani.S.E di kantor desa Tanjung bojo kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat, selasa (6/7/2021).

Dalam pelaksanaan reses kali ini Hamdani mengatakan bahwa pelaksanaan nya masih sama seperti reses sebelumnya yaitu dengan tetap taat protokol kesehatan.

Baca Juga  1 Orang Dari 5 Pelaku Pemerkosa di Bukit Suban Masih Berstatus Buronan

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan.” Ungkap hamdani.

Lebih lanjut hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat kepada saya yakni dari masyarakat dan desa terutama untuk pembangunan inprastruktur dan peningkatan perekonomian khusus di desa tanjung bojo.

“Pengusulan jalan menuju kepemakaman umum, pembangunan jalan rabat beton dri RT.08 – 03 menuju PDAM desa Tanjung Bojo dan juga mengusulkan bantuan peternakan sapi melalui gapoktan yang ada” terangnya.

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan kepada awak media bahwa ada juga masyarakat yang mengusulkan pembangunan jaringan listrik di RT.12 yg belum teraliri listrik atau jaringan tegangan rendah(TR).

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik, tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat” ujarnya

Hasil Reses, lanjut hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita akan tindak lanjutin catatan yang diberikan oleh masyarakat saat reses, karena¬† ini menjadi kebutuhan bersama-sama” tandasnya.

Penulis/ Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Berikan Piagam Kualatungkal Atas Keharmonisan Keragaman Suku Dan Agama Di Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Bupati dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro.

Ekonomi

Pasokan Kurang, Harga Bahan Pokok Dipasar Tidak Stabil

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Polres Tanjab Barat Amankan 18 Tersangka Narkoba

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspadai Penyakit PMK Hewan Ternak

Tanjab Barat

Sangat Meresahkan,KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Begal Payudara

Tanjab Barat

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki