Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 September 2020 - 10:38 WIB

Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.  Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS terima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, selasa (15/09).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai selama kurang lebih satu jam tersebut, Bupati mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa menerima KNPI Tanjab Barat.

“Bangga bisa bersinergi dengan adek-adek KNPI. KNPI itu kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI tadi menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya, justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi Pemerintah. Bupati juga berharap KNPI bisa jadi backup untuk program Pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya, KNPI juga diharapkan mengkritik program Pemerintah yang dirasa tidak bagus.

Baca Juga  Hamdani Kembali Menerima Aspirasi Masyarakat Dapil IV

“Saya sangat butuh kritik asal jangan fitnah, fitnah itu yang berbahaya. Kita perlu membangun Tanjab Barat lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karna banyak juga kemajuan yang kita buat,” jelas Safrial.

Ditambahkan Bupati, dengan adanya KNPI yang di dalamnya merupakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembati gap pola pikir Pemerintah dengan masyarakat.

“Pola pikir kita harus sama dan fundamental. Banyak pembangunan yang telah kita lakukan dan sekarang bisa dirasakan bersama seperti pelabuhan roro, gardu induk, pipanisasi hingga peningkatan SDM dengan mengirim putra-putri Tanjab Barat sekolah vokasi,” tutup Safrial.

Baca Juga  Warga Sebut Pembangunan Jembatan Pargom Tanpa Ada Komunikasi

Sementara ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP menyampaikan kedatangannya audiensi dengan Bupati untuk memperkenalkan pengurus baru sekaligus mengundang Bupati agar bisa hadir saat pelantikan Pengurus KNPI Tanjab Barat yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Dadang juga menyampaikan komitmennya bahwa KNPI kedepannya akan menjadi mitra stretegis Pemerintah dalam proses pembangunan.

Turut hadir dalam audiensi Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat, SH, MH, dan pengurus inti KNPI Tanjab Barat mulai dari Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua Bidang.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Himbau Tidak Ada Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Peresmian Mushala Fakultas Perternakan Unja

Tanjab Barat

Jelang Pembukaan, Bupati Tinjau Arena MTQ dan Pekerjaan di Kawasan WFC

Tanjab Barat

Hasil Temuan BPK, Sejumlah OPD Tanjabar Diminta Kembalikan Uang Negara

Tanjab Barat

Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Segera Akan Merombak Kabinet

Tanjab Barat

Tingkatkan Sinergitas dan Integritas Pemkab Tanjab Barat Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Pemprov Riau