Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 12 Januari 2021 - 18:23 WIB

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

TANJABAR-BULENONnews.com. Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial Ms, meresmikan pembangunan proyek, periode 2016-2020 dimasa kepemimpinannya bersama wakilnya Amir Sakib.

Proyek fisik yang diresmikan selama lima tahun dirinya menjabat tersebut, berada di Kecamatan Tungkal Ilir, Sebrang Kota, Bram Itam, Kuala Betara, Betara, Pengabuan, dan Senyerang.

” Hari ini kami meresmikan proyek proyek yang kami kerjakan selama 2016 hingga 2020,” Kata Safrial, Senin (11/1/21)

Ia menyebutkan bahwa, selain proyek sejak 2016 – 2020 itu. Saat ini ada sejumlah proyek yang masih di kerjakan yang masuk dalam anggaran APBD 2021.

Baca Juga  Terkait Piutang RSU Daerah Kualatungkal Milliaran Rupiah Di Duga Akibat Klaim BPJS

” Untuk anggaran 2021 juga ada tapi masih tahap proses,” Ungkapnya.

Sementara itu disingung soal arena road race yang tidak ikut diresmikan padahal lokasinya di Kecamatan Tungkal Ilir dan saat ini jadi temuan BPK sebesar ratusan juta? Safrial mengatakan dirinya malah belum mengetahui adanya temuan BPK tersebut. ” Saya belum tau ya ada temuan BPK,” Sebutnya.

Ia dengan tegas akan memanggil sejumlah pihak yang terkait dalam temuan ini. Seperti, Inspektorat dan sejumlah pihak lainnya.

Baca Juga  Ratusan Siswa SDN 18 Antuasias Ikuti Vaksinasi

” Nanti akan kita panggil pihak pihak terkait,” Ungkapnya.

Ia berujar jika arena road race yang menelan anggaran milyaran rupiah ini, pernah akan diresmikan pada awal tahun 2020 lalu. Namun, peresmian itu terhalang karena masa pandemi yang saat itu hingga hari ini terjadi.

” Ditahun 2020 kemarin kita sudah sempat mau meresmikan road race tersebut, bersama dengan acara maritim yang mengundang sejumlah pihak seperti TNI AL.
Akan tetapi keburu pandemi,” Pungkasnya.

Reporter/Editor : Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Pemerintahan

Diduga Merasa Dipermainkan, Belasan Assessment Bursa Eselon II Ramai-ramai Mundur

Tanjab Barat

Dibangun Hanya Sebatas Pondasi.Layakah Dana Sebesar 500 JT Untuk Pembangunan Pondasi.

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakornas PB Tahun 2023

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Vaksin di Kecamatan Betara