Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 September 2020 - 12:47 WIB

Lepas Atlit PABBSI Ikut Uji Tanding Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS lepas atlet Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) yang akan berangkat ke Kota Jambi untuk mengikuti Try Out dan Uji Tanding bersama PABBSI Kota Jambi, kamis (17/9).

Dalam pelepasan yang diadakan di Ruang Rapat Bupati tersebut, Bupati Safrial berpesan agar para atlet PABSSI Tanjab Barat bertanding dengan sportif dan bisa menjaga nama baik daerah.

“Dalam sebuah pertandingan juara itu penting, tapi sportifitas tetap harus dijaga. Jaga nama baik daerah. Selamat berjuang, mudah-mudahan sukses. Teriring doa dari kami secara pribadi. Semoga adek-adek memperoleh medali yang banyak,” ujarnya.

Baca Juga  Hari Besar Keagamaan 16 WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Terima SK Remisi

Bupati juga berjanji akan meminta OPD terkait untuk bisa meningkatkan insentif atlet di Tanjab Barat. “Insentif harus disesuaikan, upayakan lebih tinggi dari daerah lain, minimal sama. Agar atlet-atlet berprestasi tidak pindah ke daerah lain,” tambah Safrial.

Sebelumnya ketua PABBSI Tanjab Barat H. M. Arif mengungkapkan try out dan latih tanding ini diadakan untuk menjaga kebugaran atlet karena banyak kegiatan terhenti disebabkan pandemi covid-19 sekaligus persiapan bagi atlet yang lolos PON Papua.

Baca Juga  Wabup Hairan,Polemik Ganti Rugi Jalan Tol Teluk Pengkah Silahkan Lapor

“Atlet PABBSI kita termasuk berprestasi Pak, ada dua yang ikut PON Papua, tapi tertunda karena Covid. Untuk itu kita adakan kegiatan ini agar kondisi atlet PABBSI tetap bugar,” paparnya kepada Bupati.

Sementara Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin yang ikut serta dalam pelepasan berpesan agar atlet PABBSI bisa mengikuti kegiatan dengan semangat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Ketua KONI juga minta maaf tidak bisa membantu dengan maksimal karena pandemi covid-19.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Jalan Tol Rengat Jambi Akan Di Bangun 2022,Uang Ganti Rugi Diduga Akan Disunat Mafia Tanah

Kriminal

Nekat, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Ke Pengusaha

Tanjab Barat

Polres Tanjabbarat Segera Lakukan Penyelidikan Atas Dugaan Pembuangan Mayat Bayi Di TPI

Tanjab Barat

Nelayan Tanjab Barat Keluhkan Susahnya Dapat BBM Solar

Tanjab Barat

Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Musim Pancaroba Masyarakat Harus berhati-hatiĀ 

Tanjab Barat

Tim Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Pekerjaan Proyek Pembangunan Box Culvert