DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Pemerintahan

Sabtu, 14 Mei 2022 - 22:13 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag pimpin rapat evaluasi Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK) OPD yang diselenggarakan di ruang pola atas kantor Bupati. Selasa (10/05/22).

Rapat juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Inspektorat, serta diikuti oleh para OPD, para Camat, dan para Kabag lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Dalam arahannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa evaluasi ini dilakukan untuk melihat seberapa jauh kegiatan dilaksanakan dan melihat proses percepatan dari kegiatan kegiatan yang dilakukan disetiap OPD. Selain itu, menurutnya rapat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka membahas persiapan menghadapi LKPD tahun 2023 serta evaluasi SAKIP.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus Altet dan Pelatihan Berprestasi

Lebih lanjut, Bupati himbau agar tiap Bupati OPD untuk segera melaksanakan kegiatan program yang telah dicanangkan sesuai dengan aturan yang berlaku, percepat prosesnya, dan segera tayangkan sehingga progresnya dapat terlihat.

“Rapat ini sengaja diminta untuk tidak diwakilkan, karena ada beberapa yang harus kita benahi secara bersama,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat sampaikan bahwa rapat ini diselenggarakan guna mempertajam beberapa program yang harus di percepat di tahun 2023, terutama di Kecamatan untuk mepercepat proses yang masih tertinggal maupun hal lainnya.

Baca Juga  Hasil Kelulusan Seleksi PPPK di Tanjab Barat Sudah Keluar

Menurut Bupati, beberapa hal yang harus disempurnakan dan ditinjaklanjuti diantaranya melakukan penguatan dan penajaman program reformasi birokrasi pada tingkat Pemda hingga OPD, meningkatkan kualitas pelayanan publik, melakukan penyempurnaan dokumen perencanaan kinerja, menyempurnakan ketepatan indikator kinerja dan perencanaan kinerja serta beberapa hal lainnya yang perlu di disempurnakan.

“Semoga pencerahan hari ini yang saya sampaikan menjadi berkah bagi kita semua dalam upaya semaksimal mungkin yang bisa dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutupnya.*

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rapat Vaksinasi Secara Virtual Dengan Kapolri

Pemerintahan

Ditandai Pemotongan Pita,Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dukcapil Merlung

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakornas PB Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Manunggal II

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS

Pemerintahan

Lantik Puluhan Kades,Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Pemerintahan

Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan