Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Tanjab Barat

Senin, 23 November 2020 - 13:47 WIB

Penemuan Mayat Dalam Drum, Pihak Polres Tanjab Barat Gelar Perkara Awal

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Warga Jalan Bangkinang Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki berusia (48) didalam drum.Jumat (20/11/20)

Atas ditemukan mayat yang posisinya saat itu ada dalam drum, kini pihak Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tanjab Barat melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa meninggalnya korban.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH, didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan,SH.SIK, Minggu (22/11/20) bahwa saat ini pihak kepolisian sedang melakukan kegiatan menggelar perkara awal.

Baca Juga  Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Malaysia

“Saat ini kita menggelar perkara awal, setelah olah TKP yang pertama terkait dengan penemuan mayat yang ada di dalam drum,”ucapnya.

Ia juga mengatakan,gelar perkara ini mengenai hasil hasil penyelidikan yang sudah dilaksanakan oleh personil Polres Tanjab Barat.

“Kita juga menganalisa barang bukti yang sudah ditemukan serta mengkaji hasil pemeriksaan visum dari rumah sakit,”kata Kapolres.

Lanjutnya,tentunya peristiwa ini masih didalami kembali terkait dengan peristiwa ditemukan mayat yang ada di dalam drum.

“Sampai saat ini masih kita selidiki apakah mayat tersebut murni atau ada dugaan tidak pidana,”ujar Guntur.

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Distribusikan Logistik Pilkada.

Sementara ini kata dia,dari hasil gelar perkara ini pihaknya masih akan melaksanakan serangkaian tidak penyelidikan lainnya.

“Besok kita akan melaksanakan tindakan olah TKP lanjutan. Terkait dengan mensinkronisasikan antara barang bukti dan keterangan saksi,”sebutnya.

Setelah itu sebut Kapolres pihaknya akan mengsingkronkan di TKP apakah dugaan peristiwa yang saat ini menjadi materi gelar perkara apakah sesuai atau mungkin ada dugaan peristiwa lain.

“Mungkin ini bisa menjadi langkah kita guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(Amr).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hamdani Kembali Menerima Aspirasi Masyarakat Dapil IV

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Kunker Ke PT PGN Tanggerang

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Senyerang

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kukuhkan 9 Anggota Paskibraka Tanjab Barat Tahun 2021

Tanjab Barat

Waspada Al Nina Saat Nelayan Beraktivitas di Laut

Tanjab Barat

Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat

Tanjab Barat

Belasan Buaya Mulai Bermunculan di Perkebunan Warga Bram Itam