Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:12 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat dan Hairan SH, tinjau kondisi jembatan Kolonel Ahmad Sugeng di Kecamatan Bram Itam, Senin (21/06/21).

Tinjauan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat berdasarkan laporan dari warga setempat dan para pengguna jalan akan kondisi oprit jembatan penghubung antara Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan yang saat ini kondisinya sangat memprihatikan.

Akan hal tersebut Bupati Anwar Sadat meminta pihak Dinas PUPR Tanjab Barat agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya.

Baca Juga  Giat Vaksin Polres Tanjabbarat Disambut Gembira Para Siswa SD 108,Anggota Yang Bertugas Membagikan ATK Dan Snack

“Informasi terakhir yang kita dapatkan kemungkinan perbaikan ruas jalan  jembatan Sugeng akan di laksanakan bulan juli mendatang,” sebut Bupati.

Sementara Sekretaris PUPR Tanjab Barat,Ria Sukrianto mengatakan bahwa hasil koordinasi dengan PU Provinsi, ruas jalan tersebut akan ada penanganan pada tahun ini.

“Pekerjaannya sedang proses tender, saat ini lagi masa sanggah, kemungkinan akhir bulan ini sudah ada kontrak pekerjaan,” ucap Ria

Ia juga menyampaikan bahwa Bupati Tanjab Barat perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat untuk mengkoordinasikan dengan pihak PU Provinsi melaksanakan penanganan darurat menjelang hari raya Idhul Adha. Hal ini dikarenakan sudah sering terjadi kecelakaan di jembatan sugeng akibat oprit jembatan yang rusak.

Baca Juga  Nanda Herlambang Ditetapkan Sebagai Caketum PB HMI

“Bupati perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalulintas orang dan barang yang melintas di jalan tersebut,” pungkasnya.

Turut mendampingi bupati dan wabup meninjau jembatan penghubung desa tersebut, Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, R Sukrianto, Pihak Kecamatan dan Desa.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia

Tanjab Barat

Berapi-api..!! Wabup Merangin Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan Kerja

Tanjab Barat

Bupati dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro.

Tanjab Barat

Pendidikan Salah Satu Usaha Di Aktifkan Oleh Ibu Retno Dari Salah Satu Diknas

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Akan Lakukan Rapid Tes Petugas Pilkada

Tanjab Barat

Adi Asfandi Sh,Terkait Rehab Rumah Dinas Wabup,DPRD Diminta kroscek Item Anggaran

Tanjab Barat

Ops Patuh Siginjai 2020 Satlantas Tanjab Barat Temukan 480 Pelanggaran

Tanjab Barat

Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional Oleh Kapolri