Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:12 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat dan Hairan SH, tinjau kondisi jembatan Kolonel Ahmad Sugeng di Kecamatan Bram Itam, Senin (21/06/21).

Tinjauan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat berdasarkan laporan dari warga setempat dan para pengguna jalan akan kondisi oprit jembatan penghubung antara Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan yang saat ini kondisinya sangat memprihatikan.

Akan hal tersebut Bupati Anwar Sadat meminta pihak Dinas PUPR Tanjab Barat agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya.

Baca Juga  Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri

“Informasi terakhir yang kita dapatkan kemungkinan perbaikan ruas jalanĀ  jembatan Sugeng akan di laksanakan bulan juli mendatang,” sebut Bupati.

Sementara Sekretaris PUPR Tanjab Barat,Ria Sukrianto mengatakan bahwa hasil koordinasi dengan PU Provinsi, ruas jalan tersebut akan ada penanganan pada tahun ini.

“Pekerjaannya sedang proses tender, saat ini lagi masa sanggah, kemungkinan akhir bulan ini sudah ada kontrak pekerjaan,” ucap Ria

Ia juga menyampaikan bahwa Bupati Tanjab Barat perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat untuk mengkoordinasikan dengan pihak PU Provinsi melaksanakan penanganan darurat menjelang hari raya Idhul Adha. Hal ini dikarenakan sudah sering terjadi kecelakaan di jembatan sugeng akibat oprit jembatan yang rusak.

Baca Juga  Prodi HTN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Sosialisasi ke Madrasah Far'ussa'addah Arabiyah

“Bupati perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalulintas orang dan barang yang melintas di jalan tersebut,” pungkasnya.

Turut mendampingi bupati dan wabup meninjau jembatan penghubung desa tersebut, Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, R Sukrianto, Pihak Kecamatan dan Desa.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbarat Sampaikan Nota dan PPAS Perubahan Rancangan KUPA APBD 2020

Tanjab Barat

Hari Besar Keagamaan 16 WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Terima SK Remisi

Tanjab Barat

Oknum Anggota DPRD Tanjab barat BA Jadi Terdakwa Dalam Kasus Curi TBS,Jaksa Tuntut 2,6 Tahun

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Masih Buru 3 Pelaku Tindak Pidana

Tanjab Barat

Tiga Bacalon Dipastikan Akan Bertarung Di Tanjabbar

Tanjab Barat

Api Hanguskan Dua Unit Rumah Di Kecamatan Tebing Tinggi Kualatungkal

Tanjab Barat

Hari Mangrov Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrov Sekitar Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Peringati Hari Pahlawan,Jetua DPRD Tanjabbarat Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan