Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:12 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat dan Hairan SH, tinjau kondisi jembatan Kolonel Ahmad Sugeng di Kecamatan Bram Itam, Senin (21/06/21).

Tinjauan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat berdasarkan laporan dari warga setempat dan para pengguna jalan akan kondisi oprit jembatan penghubung antara Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan yang saat ini kondisinya sangat memprihatikan.

Akan hal tersebut Bupati Anwar Sadat meminta pihak Dinas PUPR Tanjab Barat agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya.

Baca Juga  Pasca Penghentian Pekerjaan Hengkang Dari Lokasi,Pemilik Segera Layangkan Gugatan

“Informasi terakhir yang kita dapatkan kemungkinan perbaikan ruas jalanĀ  jembatan Sugeng akan di laksanakan bulan juli mendatang,” sebut Bupati.

Sementara Sekretaris PUPR Tanjab Barat,Ria Sukrianto mengatakan bahwa hasil koordinasi dengan PU Provinsi, ruas jalan tersebut akan ada penanganan pada tahun ini.

“Pekerjaannya sedang proses tender, saat ini lagi masa sanggah, kemungkinan akhir bulan ini sudah ada kontrak pekerjaan,” ucap Ria

Ia juga menyampaikan bahwa Bupati Tanjab Barat perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat untuk mengkoordinasikan dengan pihak PU Provinsi melaksanakan penanganan darurat menjelang hari raya Idhul Adha. Hal ini dikarenakan sudah sering terjadi kecelakaan di jembatan sugeng akibat oprit jembatan yang rusak.

Baca Juga  Gedung Bersama Mulai Aktif,Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran Yang Kosong

“Bupati perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalulintas orang dan barang yang melintas di jalan tersebut,” pungkasnya.

Turut mendampingi bupati dan wabup meninjau jembatan penghubung desa tersebut, Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, R Sukrianto, Pihak Kecamatan dan Desa.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

3 Karya Seni Batik, Mahasiswi Asal Tanjab Barat Dapat Hak Cipta Dari menkumHAM

Tanjab Barat

Sat Narkoba Polres Tanjabbarat Lakukan Giat KRYD Bersama Tim Dari Mapolda Jambi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Pejabat Eselon 3 dan 4

Tanjab Barat

Masyarakat Demo Perusahaan Sawit, Tuntut Perbaikan Jalan

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim

Tanjab Barat

Lonjakan Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Daging Beku Bulog Tanjab Kosong, Ini Penyebabnya.