Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:12 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat dan Hairan SH, tinjau kondisi jembatan Kolonel Ahmad Sugeng di Kecamatan Bram Itam, Senin (21/06/21).

Tinjauan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat berdasarkan laporan dari warga setempat dan para pengguna jalan akan kondisi oprit jembatan penghubung antara Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan yang saat ini kondisinya sangat memprihatikan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Tiga Halte Sungai

Akan hal tersebut Bupati Anwar Sadat meminta pihak Dinas PUPR Tanjab Barat agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya.

“Informasi terakhir yang kita dapatkan kemungkinan perbaikan ruas jalanĀ  jembatan Sugeng akan di laksanakan bulan juli mendatang,” sebut Bupati.

Sementara Sekretaris PUPR Tanjab Barat,Ria Sukrianto mengatakan bahwa hasil koordinasi dengan PU Provinsi, ruas jalan tersebut akan ada penanganan pada tahun ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Launching dan Serahkan KKS Program BNPT

“Pekerjaannya sedang proses tender, saat ini lagi masa sanggah, kemungkinan akhir bulan ini sudah ada kontrak pekerjaan,” ucap Ria

Ia juga menyampaikan bahwa Bupati Tanjab Barat perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat untuk mengkoordinasikan dengan pihak PU Provinsi melaksanakan penanganan darurat menjelang hari raya Idhul Adha. Hal ini dikarenakan sudah sering terjadi kecelakaan di jembatan sugeng akibat oprit jembatan yang rusak.

Baca Juga  Vaksinasi Se Indonesia, Besok Pemkab Tanjab Barat Gelar di Taman Orang Kayo Lasmana.

“Bupati perintahkan Dinas PUPR Tanjab Barat segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalulintas orang dan barang yang melintas di jalan tersebut,” pungkasnya.

Turut mendampingi bupati dan wabup meninjau jembatan penghubung desa tersebut, Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, R Sukrianto, Pihak Kecamatan dan Desa.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

PT. PWS Rusak Lahan Warga, Anggota DPRD Tanjab Barat Turun Kelokasi

Tanjab Barat

Seberat 462,93 Gram BB Narkoba Jenis Sabu Dimusnahkan

Tanjab Barat

Ratusan WBP Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Terima Remisi di HUT RI Ke 76

Tanjab Barat

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Atas Maruttasnya Bangunan Pasar Kuwatik

Tanjab Barat

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Tanjab Barat

Kapolres dan Bupati Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

Tanjab Barat

Antisipasi Covid-19, Kejari Tanjab Barat Rapid Tes Tahanan