Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Home / Tanjab Barat / Tanjab Timur

Minggu, 6 September 2020 - 11:25 WIB

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Tim Petir Polres Tanjab Barat berhasil mengamankan satu seorang terduga Inisial ES (35) pelaku pemerkosaan yang terjadi Parit Lapis, Desa Kuala Indah RT.03 Kecamatan Betara,Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Diketahui, Peristiwa pemerkosaan dialami IPA terjadi pada Jumat (04/09/29) petang saat suaminya tidak sedang di rumah.Sadisnya lagi, pelaku ini tidak lain adalah teman suami korban.

Hal ini dibenarkan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH, melalui Kasatreskrim AKP Jan Manto,bahwa telah mengamankan satu orang berinisial ES (35) yang diduga telah melakukan tindak pidana pemerkosan.

Baca Juga  Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wiwbowo S.I.K,M.I.K Berikan Arahan Kepada POKDAR KAMTIBMAS Se Polda Jambi

“Awalnya kita menerima laporan pemerkosan dari seorang perempuan Inisial IAP (19) Jalan AMD Parit lapis kuala indah, Rt.03 kecamatan betara kabupten tanjab barat,”ucap Kasat.

Jun Manto menyebutkan,Tim Petir Polres Tanjab Barat langsung melakukan penyelidikan terhadap laporan Polisi Nomor : LP/B-56/IX/2020/RES TJB BRT/SPKT tanggal 05 September 2020, tentang tindak pidana pemerkosaan.

Baca Juga  Dewan Minta BUMD Tanjab Barat di Audit BPK

“Kita ketahui pelaku berinisial ES (35) yang bertempat tinggal di Tanjung Harapan Rt.01 Dusun Makmur, Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat,”sebutnya.

Lanjutnya,sekira pukul 20.00 WIB, malam Tim Petir mendapatkan informasi bahwa pelaku ES sedang berada diwarung Kopi Alau di Desa Kuala Indah.

“Berdasarkan informasi tersebut tim menuju ketempat keberadaan pelaku.Dikatakanya, pelaku sempat melakukan perlawanan dan dengan sigap petugas kita berhasil meringkus ES (35) dan didapati sebuah pisau sangkur didalam tas yang dibawa pelaku” jelas Jun Manto.

Baca Juga  Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

Lebih lanjut Kasatreskrim menuturkan,Tim Petir berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti, berupa baju yang digunakan pelaku saat memperkosa,sebuah pisau sangkur dan tas selempang.

“Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mako Polres Tanjab Barat guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.

Dari informasi yang di himpun media ini, pelaku merupakan seorang residivis dan pelaku dilingkungannya memang terkenal nakal.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Percuma Toilet Dan Mushalla WFC Dibangun Tapi Tidak Bisa Dimamfaatkan

Tanjab Barat

KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04-06 Sepetember 2020

Tanjab Barat

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati

Tanjab Barat

Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Mestinya Saat Ini Tanjabbar Musim Kemarau, Namun Malah di Guyur Hujan Deras, Ini Kata BMKG

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Zoom Meeting Evaluasi Zona Integritas Polri Tahun 2020 Dengan Tim Kemenpan KB

Tanjab Barat

Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Simulasi Pedagang Dilokasi Pariwisata WFC Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Penjalan Judi Jackpot Ditangkap, Pemilik Mesin Masih Buron