Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Tanjab Barat

Senin, 8 Mei 2023 - 14:51 WIB

Jamal Dermawan Sie Se MM Boyong Semua Bacaleg Partai Demokrat Tes Kesehatan Di RSUD Kh Daut Arief kualatungkal

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Hampir semua bacaleg dari partai Demokrat diboyong saudara jamal dermawan sie untuk melakukan tes kesehatan.beberapa yang di uji seperti penegcekan darah,urine,termasuk tinggi badan,golongan darah dan jantung,usai melakukan tes kesehatn langsung di tes kejiwaan sepwrti menjawab sekitar 90an pertanyaan.hal ini dilakukan seluruh bacaleg dari partai yang hendak mengikuti calon anggota dprd.

PENGUMUMAN:

Nama : Revolren Simanjuntak SE
Tpt Thl Lahir Jambi 18 Mey 1964.
Dengan ini menyatakan : Bahwa saya pernah melakukan tindak pidana Korupsi dengan dakwaan pasal 03 UU 31 dan pernah dipidana penjara selama 3 Tahun 6 Bulan Pada Tahun 2017.

Baca Juga  Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

 

Jamal yang juga anggota dprd dati fraksi Partai Demokrat mengatakan,kesemua bacaleg ditanggung oleh ketua dan anggota dprd yang berasal dari fraksi Demokrat.ya kami ada 2 kursi jadi semua bacaleg yang ikut dalam kontestan pencaleg kan kamintanggung berdua,semoga hasilnya nanti tidak mengganggu pada pencalonanya.skck dan surat tanda bikti tidak pernah dihuku juga kami yang menanggung bea nya,”Tutur Jamal.

Baca Juga  Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan

Untuk pendaftaran ke KPU akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini dalam rencana jika nanti semua sudah fit semua administrasinya.jika tidak ada perobahan akan didaftarkan pada tanggal bulan mey.”Sebutnya.
Dan sekarang khusus Tanjabbaray sudah mencapai 90% klier,tinggal membawanya saja lagi ke KPU untuk di daftarkan sebagai calon anggota dprd kabupaten Tanjung Jabung Barat.”Tutup Jamal Sebagai Ketua Partai Demokrat Tanjabbarat.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya

Tanjab Barat

Putra Putri Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang Sumbar

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Launcing Kampung Tangguh PPKM Mikro Kawasan Wisata Kuliner Parit Satu

Tanjab Barat

Jalan Utama Rusak Parah, Pengendara Banyak Yang Celaka

Peristiwa

BREAKING NEWS..! Kebakaran Hebat Kembali Melalap Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Hari Besar Keagamaan 16 WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Terima SK Remisi

Tanjab Barat

Masa Pandemi,Ibadah di Klenteng Kuan Kong Bio Parit Gompong di Batasi

Tanjab Barat

Imbas Kenaikan Harga BBM, Pengusaha Speedboat di Tanjab Barat Naikan Harga Tiket