Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Tanjab Barat

Minggu, 4 Juni 2023 - 15:23 WIB

Rancu,Permasalahan Pendaftaran Bacaleg Dari Partai NASDEM Disoal

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,ada pengurus partai yang saat ini sudah mendaftarkan bacalegnya ke KPU ternyata dalam pendaftaran bacaleg tersebut diduga menimbulkan permasalahan systim dalam kepengurusan,diketahui saudara Riano yang membawa berkas bacaleg dari partai Nasdem telah terdaftar pada tanggal 11 mey 2023.
Sedangkan dalam kepengurusan yang baru terdaftar nama H Hairan Sh sebagai ketua yang sudah menerima SK pada tanggal 10 mey 2023. Yang jadi permasalahan apakah bacaleg yang didaftarkan oleh pak riano sebagai ketua yang dianggap sudah tidak berlaku lagi,atau apa?soalnya ketua yang baru dan sudah menerima SK pada tanggal 10 mey 2023.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Hilirisasi Kelapa Tahun 2021

Perihal ini”Disinggung terkait dengan kepengurusan H Hairan dalam kepengurusan yang baru M Rum menyampaikan” untuk saat ini kepengurusan partai nasdem saat pendaftaran bacalegnya disipol KPU masih dalam kepengurusan atas nama Pak Riano.

Ditanya terkait pendaftaran bacaleg partai nasdem di KPU oleh pihak pengurus yang lama Riano jaya wardana.”Sebut M Rum.

Rum juga menjelaskan,”untuk pendaftaran bacaleg partai nasdem data di sipol kpu tanjabbarat masih dalam kepengurusan Pak Riano.

Baca Juga  Pembuatan Bubur Asyura Menjadi Tradisi Masyarakat Tanjab Barat dan Momentum Mempererat Kebersamaan

Ditanya soal kepengurusan H Hairan yang nota bene wakil Bupati Tanjabbarat yang sudah melaporkan ke KPU tanjabbarat pada tanggal 10 mey 2023 dalam kepengurusan baru.”saya mendapat laporan dari sekretariat kalau ada pak Hairan ke KPU tanjabbarat bersilaturrahmi sambil menyampaikan terkait kepengurusan partai nasdem.ia mengakui bahwa dia adalah pengurus partai nasdem yang baru.”Tutup M Rum.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Cuaca Ekstrim, BPBD Minta Masyarakat Waspada Angin Puting Beliung

Tanjab Barat

Sekda H. Agus Sanusi Hadiri Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS

Tanjab Barat

Proyek Pekerjaan Fisik Jalan Manunggal Dinilai Kurang Tepat Sasaran.Warga Minta Bupati Tinjau Ke Lapangan

Tanjab Barat

TMMD Ke – 113 Lakukan Kegiatan Pembangun MCK Di Desa Intan Jaya

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Tanjab Barat

Ratusan CJH Asal Tanjab Barat Berangkat Tahun Ini

Tanjab Barat

Budi Azwar di Tahan Polda Jambi, BK DPRD Tanjabbar: Kita Belum Terima Surat Pemberitahuan Penahanan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia