Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Tanjab Barat

Senin, 5 Oktober 2020 - 16:58 WIB

HUT TNI Ke-75 Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS hadiri momen perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (5/10).

Bupati mengucapkan Selamat Hari ulang tahun TNI yang ke-75, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, menjaga keutuhan NKRI, melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Tanjung Jabung Barat yang saat ini sedang dilanda badai Covid-19.

Selama 75 tahun, merupakan usia yang sudah cukup lama atau sudah panjang dalam mengabdikan diri untuk negeri ini.

“Hari ini adalah suatu momen yang harus kita jaga dan harus kita peringati menjadi salah satu motivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada republik ini,” ujar Bupati.

Baca Juga  Kantor Bupati Tanjab Barat Disemprot Desinfektan

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf. Erwan Susanto mengatakan dalam acara perayaan yang kecil-kecilan dan luar biasa mendapat surprise dari Forkopimda. Mudah-mudahan kedatangan bapak Bupati dan Forkompimda Tanjab Barat menjadi berkah untuk semuanya.

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk tim gugus tugas atau satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga  Desa Ini Belum Merasakan Nikmatnya Daging Qurban, Selama 40 Tahun

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Tanjab Barat, mohon doa restunya mudah-mudahan Tentara Nasional Indonesia yang pada hari ini ulang tahun ke-75 semakin menunjukkan tekad dan semangat untuk memberikan karya terbaik kepada Republik Indonesia,” jelasnya.

Turut hadir pada acara perayaan HUT TNI, Kapolres Tanjab Barat, Kajari Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Perwakilan DPRD Tanjab Barat, Insan Pers, serta para perwira dan anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat.

Reporter : Amir

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Pemerintahan

Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Memprihatinkan, Bupati Minta Dinas Terkait Ajukan Perbaikan

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng.

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Tanjab Barat

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi