Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 8 April 2023 - 20:04 WIB

Partai Demokrat Tanjab Barat kembali Membagikan Takjil kepada Masyarakat

 

 

 

 

 

 

BULENONNEWS-KUALA TUNGKAL. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jambi menjemput kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi dengan berbagi takjil yang telah dilaksanakan dari tahun 2022 dan akan menjadi agenda rutin kegiatan Partai Demokrat kedepan

Bersama Sekretaris, Bendahara dan pengurus serta Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dan Bacaleg dari Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan, Sie, SE, MM membagikan takjil kepada Masyarakat pengguna Jalan, di Food Corner (Terminal Kota) Kuala Tungkal, Sabtu (8/4/23).

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie mengatakan, Hari ini Partai Demokrat peduli dan berbagi di Bulan penuh kebaikan.

Baca Juga  Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

” Di Bulan suci Ramadhan ini termasuk umat Muslim maupun kita yang non muslim pun, ingin berbuat kebaikan. Maka dari itu hari ini bertepatan dengan memperingati Nuzulul Quran 17 Ramadhan, kita jemput kebaikan itu dengan berbagi takjil kepada masyarakat baik tukang becak, ojek juga pejalan kaki,” kata Politisi Partai Demokrat ini.

Diakui Jamal, Partai Demokrat yang mayoritas Muslim ini, berkat kerjasama rekan-rekan Pengurus DPC dan Anggota Dewan dari Partai Demokrat Tanjab Barat dapat berbagi paket takjil kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga  Kapal Pengangkut Kelapa Menuju Batam Tenggelam

“Tahun ini merupakan tahun kedua DPC Partai Demokrat membagikan takjil kepada masyarakat dan akan dijadikan agenda ruto setiap tahun bagi DPC Partai Demokrat Kab. Tanjung Jabung Barat dan jumlah takjil tahun ini lebih banyak 2 kali lipat dari tahun sebelumnya hanya 250 kotak. Ini berkat kerjasama dan partisipasi dari Pengurus DPC, Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat bahkan Bacaleg 2024 dari Partai Demokrat”. katanya

” Harapan kami baik kepada masyarakat maupun rekan-rekan Partai Politik juga dapat  turut berbagi untuk masyarakat pada bulan Suci Ramadhan,” ucap Jamal (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sampah di TPA Lubuk Terentang Menumpuk, DLH Tanjab Barat Ajukan Alat Pengeruk Berat Baru

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Januari Hingga Juli 2020 Kasus Ketelibatan Anak di Tanjabbar Meningkat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin

Tanjab Barat

Na’as///Kejadian Hari Ini Sebuah Pompong Pembawa Kopra Tenggelam Di Bawah WFC Tanggo Rajo Ulu

Tanjab Barat

Jubir Satgas Covid-19 Tanjab Barat Sebut Gedung Balai Adat Untuk Isolasi Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Penuh