Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 8 April 2023 - 20:04 WIB

Partai Demokrat Tanjab Barat kembali Membagikan Takjil kepada Masyarakat

 

 

 

 

 

 

BULENONNEWS-KUALA TUNGKAL. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jambi menjemput kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi dengan berbagi takjil yang telah dilaksanakan dari tahun 2022 dan akan menjadi agenda rutin kegiatan Partai Demokrat kedepan

Bersama Sekretaris, Bendahara dan pengurus serta Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dan Bacaleg dari Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan, Sie, SE, MM membagikan takjil kepada Masyarakat pengguna Jalan, di Food Corner (Terminal Kota) Kuala Tungkal, Sabtu (8/4/23).

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie mengatakan, Hari ini Partai Demokrat peduli dan berbagi di Bulan penuh kebaikan.

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Pacu Persiapan Tempat Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

” Di Bulan suci Ramadhan ini termasuk umat Muslim maupun kita yang non muslim pun, ingin berbuat kebaikan. Maka dari itu hari ini bertepatan dengan memperingati Nuzulul Quran 17 Ramadhan, kita jemput kebaikan itu dengan berbagi takjil kepada masyarakat baik tukang becak, ojek juga pejalan kaki,” kata Politisi Partai Demokrat ini.

Diakui Jamal, Partai Demokrat yang mayoritas Muslim ini, berkat kerjasama rekan-rekan Pengurus DPC dan Anggota Dewan dari Partai Demokrat Tanjab Barat dapat berbagi paket takjil kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga  Kamis,SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka

“Tahun ini merupakan tahun kedua DPC Partai Demokrat membagikan takjil kepada masyarakat dan akan dijadikan agenda ruto setiap tahun bagi DPC Partai Demokrat Kab. Tanjung Jabung Barat dan jumlah takjil tahun ini lebih banyak 2 kali lipat dari tahun sebelumnya hanya 250 kotak. Ini berkat kerjasama dan partisipasi dari Pengurus DPC, Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat bahkan Bacaleg 2024 dari Partai Demokrat”. katanya

” Harapan kami baik kepada masyarakat maupun rekan-rekan Partai Politik juga dapat  turut berbagi untuk masyarakat pada bulan Suci Ramadhan,” ucap Jamal (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Angka Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II Kualatungkal Menurun,Pelayanan Tetap oftimal

Tanjab Barat

Polres Tanjabbarat Segera Lakukan Penyelidikan Atas Dugaan Pembuangan Mayat Bayi Di TPI

Tanjab Barat

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Tanjab Barat

Rame,Pasca Dihadirkanya Mantan Bupati Tanjabbarat Sebagai Saksi,Siapa Akan Menyusul.

Tanjab Barat

Dewan Soroti Bangunan Pasar Yang Tidak Difungsikan

Tanjab Barat

Diawali Bupati Safrial Panen Panen Ikan Di Sungai Lubuk Larangan Raja Gagak Dusun Mudo

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat, Tentang APBD Perubahan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021