Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:30 WIB

Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Meraih Juara 3 Nasional

Bulenon News.Com Tanjab Barat –  Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas naik becak dan mengkampanyekan prokes pada masyarakat mendapatkan juara ke 3 Nasional.

Foto ini terlihat sederhana. Tapi pesannya kuat. Sinergi dua lembaga TNI/Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Terlihat di foto Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro yang mengayuh becak. Sementara di sampingnya, duduk personel TNI Pelda Badrul, yang merupakan Babinkamtibmas, memegang toa pelantang menyampaikan pentingnya prokes.

Menjadi suatu kebanggaan sang juru foto, M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat. Karya fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara yang diadakan Mabes Polri.

Baca Juga  Lantik Puluhan Kades,Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, Fadhil dengan membawa nama Polres Tanjab Barat dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang di lakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 75.

Fadhil mengatakan bahwa tidak menyangka dirinya mendapatkan juara tiga dalam perlombaan ini.

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng

Ia menyampaikan,bahwa foto yang diambil olehnya adalah menggambarkan sinergitas TNI,  Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat bersatu  mengawal protokol kesehatan. Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinkamtibmas serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak  sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat. Harapannya semoga personel kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” pungkasnya.

Penulis /Editor : Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

Tanjab Barat

Hut Ke 4- SMSI Bersama BKKBN ProvinsiJambi Dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Tanjab Barat

Bantahan Sekda Agus Sanusi Atas Beredarnya Isue Pemotongan TPP Nakes Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kisah Bocah Mengisi Waktu Sekolah Daring Dengan Menjadi Pengemudi Pompong Mengais Rezeki

Tanjab Barat

Perjuangan Komisi lll DPRD Tanjabbar Perbaiki Jalan Lintas Senyerang Membuahkan Hasil

Tanjab Barat

Kampanye Daring Kurang Diminati Paslon Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Peserta Vaksin Dihibur Dengan Musik Sambil Berjoget Ala Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Lima ASN Tanjab Barat Terjerat Kasus Hukum