Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:30 WIB

Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Meraih Juara 3 Nasional

Bulenon News.Com Tanjab Barat –  Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas naik becak dan mengkampanyekan prokes pada masyarakat mendapatkan juara ke 3 Nasional.

Foto ini terlihat sederhana. Tapi pesannya kuat. Sinergi dua lembaga TNI/Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Terlihat di foto Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro yang mengayuh becak. Sementara di sampingnya, duduk personel TNI Pelda Badrul, yang merupakan Babinkamtibmas, memegang toa pelantang menyampaikan pentingnya prokes.

Menjadi suatu kebanggaan sang juru foto, M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat. Karya fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara yang diadakan Mabes Polri.

Baca Juga  Kehadiran Tim Satgas TMMD Ke -113 Tanjabbarat Terlihat Enjoy Bersama Warga

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, Fadhil dengan membawa nama Polres Tanjab Barat dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang di lakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 75.

Fadhil mengatakan bahwa tidak menyangka dirinya mendapatkan juara tiga dalam perlombaan ini.

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Baca Juga  Jemaah Umrah di Tanjab Barat Wajib Lampirkan BPJS Kesehatan

Ia menyampaikan,bahwa foto yang diambil olehnya adalah menggambarkan sinergitas TNI,  Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat bersatu  mengawal protokol kesehatan. Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinkamtibmas serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak  sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat. Harapannya semoga personel kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” pungkasnya.

Penulis /Editor : Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pisah Sambut Lima PJU Polres Tanjab, Kompol Wirmanto:Banyak Kenangan dan Pembelajaran Yang Didapat

Tanjab Barat

Tanjab Barat Tak Miliki Alat & Stok Plasma Konvalesen Yang Dipercaya Ampuh Ngobati Pasien Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Peresmian Mushala Fakultas Perternakan Unja

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Bentuk Satgas Khusus, Antisipasi Penyebaran Virus PMK Pada Ternak

Tanjab Barat

Pasien Suspek Covid-19 di Tanjab Barat Sudah Dimakamkan

Tanjab Barat

Mobil Hendak Ambil Dosis Vaksin Terjungkal Di Terjun Gajah

Tanjab Barat

Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun