Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:30 WIB

Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Meraih Juara 3 Nasional

Bulenon News.Com Tanjab Barat –  Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas naik becak dan mengkampanyekan prokes pada masyarakat mendapatkan juara ke 3 Nasional.

Foto ini terlihat sederhana. Tapi pesannya kuat. Sinergi dua lembaga TNI/Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Terlihat di foto Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro yang mengayuh becak. Sementara di sampingnya, duduk personel TNI Pelda Badrul, yang merupakan Babinkamtibmas, memegang toa pelantang menyampaikan pentingnya prokes.

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Adha Harga Tiket Kapal Tidak Ada Kenaikan

Menjadi suatu kebanggaan sang juru foto, M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat. Karya fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara yang diadakan Mabes Polri.

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, Fadhil dengan membawa nama Polres Tanjab Barat dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Baca Juga  Kapolres Sebagai Narasumber Acara Pesantren Kilat Pemda Tanjab Barat

Pelaksanaan lomba yang di lakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 75.

Fadhil mengatakan bahwa tidak menyangka dirinya mendapatkan juara tiga dalam perlombaan ini.

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Ia menyampaikan,bahwa foto yang diambil olehnya adalah menggambarkan sinergitas TNI,  Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat bersatu  mengawal protokol kesehatan. Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinkamtibmas serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak  sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

Baca Juga  Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat. Harapannya semoga personel kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” pungkasnya.

Penulis /Editor : Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Berpotensi di Undur

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Internal Nota Pengantar Usulan Raperda Inisiatif Dewan dan Penyamapaian Hasil Reses

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat AKBP Guntur Saputro Sik,MH Laksanakan Silaturahmi Lintas Suku Bangsa Dan Agama

Tanjab Barat

Kehabisan Alat Rapid Tes, RSUD Daut Arif Tanjab Barat Pinjam Ke Klinik

Tanjab Barat

Suardi Laporkan HN Cakades Desa Kemuning Tua Dengan Tuduhan Dugaan Penggunaan Ijazah Paket A Ilegal

Tanjab Barat

Tradisi Akhir Bulan Safar Warga Tanjab Barat Baca Do’a Tolak Balak

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penandatanganan NKRA RPJMD 2021-2026