Reses di Desa Rawa Medang, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu  Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

Home / Tanjab Barat

Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:04 WIB

Tanpa Anggaran Pemerintah,Atlit Taekwondo Tanjabbarat Tetap Eksis Ikuti Gubernur CUP Jambi

TANJABBARAT-BULENONNEWA.COM, Ketua KONI Kab. Tanjab Barat Kami KONI Kab. Tanjab Barat selalu memberikan support untuk cabor namun sangat disayangkan karena anggaran hibah dari Pemkab tidak banyak mengalami peningkatan sehingga menyebabkan prestasi olahragawan Tanjab Barat jd terkendala, namun kedepan KONI akan membuat peraturan KONI untuk memprioritas kan Cabor akan menjadi cabor unggulan sehingga pemberian anggaran tidak sama antara cabor yang 1 dengan yang lain.”Sebut Syarifuddin Saat Melepas Atlit.

Sentara,Jamal Dermawan Sie Se MM Ketua Pengcab TI Kab. Tanjab Barat, pertama kami ucapkan terima kasih kepada para orang tua atlet yang telah memberikan sumbangsih untuk para atlet mengikuti Kejuaraan Open Turnamen Gubernur Cup Jambi sebagai berikut, Dikarenakan keterbatasan anggaran sehingga hari ini kami Pengcab tidak mengirimkan atlet namun, berkat kerjasama dan komunikasi yang baik sehingga atlet hari ini berangkat menggunakan anggaran pribadi. Kedepan Jamal yang juga Sebagai anggota DPRD dari Fraksi Demokrat berharap agar ketersediaan anggaran untuk para atlet agar tidak membebani orang tua atlet.”Tutur Anggota DPRD satu ini.

Baca Juga  Disbunak Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspadai Penyakit PMK Hewan Ternak

Untuk para atlet kami berpesan tetap patuhi protokol kesehatan karena sampai hari ini covid 19 masih ada, serta junjung sportivitas, pertahankan prestasi yang telah diukir untuk mengharumkan nama baik Tanjab Barat.

Baca Juga  Kajati Akan Proses Soal Temuan BPK di Road Race dan Pamsimas

Jamal juga Berharap untuk pemkab Tanjabbarat kedepan semoga memperhatikan para atlet berprestasi dengan memberikan beasiswa atau lain nya karena prestasi atlet juga memberikan anggaran yang lebih untuk keolahragaan taikwondo kita telah memiliki Perda keolahragaan.”Singkat Jamal.

Sementara Ikmal Mardiyansah Selaku Orang Tua dari Atlit juga berharap kepada Pemkab untuk memperhatikan atlitnya.tidak cuma taikwondo,apapun jenisnya selagi membawa nama baik Tanjabbarat saya rasa tidak ada salahnya untuk diperhatikan.ya,memang benar keberangkatan anak kami dalam mengikuti kegiatan gubernur cup ini benar atas inisiatif dari kaminselaku orang tua.”Sebutnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anggota DPRD Dapil Betara Terkesan Bungkam Saat Dikompirmasi Prihal Proyek Jalan Menuju Pemakaman Nasrani

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Tanjab Barat

BPBD Minta Warga Waspada Banjir Rob Agar Terhindar Dari Musibah

Tanjab Barat

BBM Langka Nelayan Tidak Melaut, Ketua HNSI: Minta Penambahan Pasokan Solar

Tanjab Barat

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Tanjab Barat

Belum Terealisai Pemkab,Warga Berinisiatif Pasang Lampu Penerangan Jalan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Pimpin Rakor Percepatan Implementasi MPP

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam