Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:04 WIB

Tanpa Anggaran Pemerintah,Atlit Taekwondo Tanjabbarat Tetap Eksis Ikuti Gubernur CUP Jambi

TANJABBARAT-BULENONNEWA.COM, Ketua KONI Kab. Tanjab Barat Kami KONI Kab. Tanjab Barat selalu memberikan support untuk cabor namun sangat disayangkan karena anggaran hibah dari Pemkab tidak banyak mengalami peningkatan sehingga menyebabkan prestasi olahragawan Tanjab Barat jd terkendala, namun kedepan KONI akan membuat peraturan KONI untuk memprioritas kan Cabor akan menjadi cabor unggulan sehingga pemberian anggaran tidak sama antara cabor yang 1 dengan yang lain.”Sebut Syarifuddin Saat Melepas Atlit.

Sentara,Jamal Dermawan Sie Se MM Ketua Pengcab TI Kab. Tanjab Barat, pertama kami ucapkan terima kasih kepada para orang tua atlet yang telah memberikan sumbangsih untuk para atlet mengikuti Kejuaraan Open Turnamen Gubernur Cup Jambi sebagai berikut, Dikarenakan keterbatasan anggaran sehingga hari ini kami Pengcab tidak mengirimkan atlet namun, berkat kerjasama dan komunikasi yang baik sehingga atlet hari ini berangkat menggunakan anggaran pribadi. Kedepan Jamal yang juga Sebagai anggota DPRD dari Fraksi Demokrat berharap agar ketersediaan anggaran untuk para atlet agar tidak membebani orang tua atlet.”Tutur Anggota DPRD satu ini.

Baca Juga  Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung

Untuk para atlet kami berpesan tetap patuhi protokol kesehatan karena sampai hari ini covid 19 masih ada, serta junjung sportivitas, pertahankan prestasi yang telah diukir untuk mengharumkan nama baik Tanjab Barat.

Baca Juga  Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Jamal juga Berharap untuk pemkab Tanjabbarat kedepan semoga memperhatikan para atlet berprestasi dengan memberikan beasiswa atau lain nya karena prestasi atlet juga memberikan anggaran yang lebih untuk keolahragaan taikwondo kita telah memiliki Perda keolahragaan.”Singkat Jamal.

Sementara Ikmal Mardiyansah Selaku Orang Tua dari Atlit juga berharap kepada Pemkab untuk memperhatikan atlitnya.tidak cuma taikwondo,apapun jenisnya selagi membawa nama baik Tanjabbarat saya rasa tidak ada salahnya untuk diperhatikan.ya,memang benar keberangkatan anak kami dalam mengikuti kegiatan gubernur cup ini benar atas inisiatif dari kaminselaku orang tua.”Sebutnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kades Incumbent Harus Kantongi Surat Rekomendasi dari Inspektorat

Kriminal

Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung

Tanjab Barat

Tolak Omnibus Law Ratusan Aliansi Mahasiswa Datangi Dedung DPRD Tanjabbar

Tanjab Barat

Nama M,B,T Dan ZE Disinyalir Atur Proyek APBD 2021 Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim

Tanjab Barat

Terkait Temuan BPK-RI Perwakilan Jambi,Pihak Terkait Diminta Untuk Panggil Dirut RSUD Daut Arif Kualatungkal

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kukuhkan 9 Anggota Paskibraka Tanjab Barat Tahun 2021

Tanjab Barat

Peserta Vaksin Dihibur Dengan Musik Sambil Berjoget Ala Polres Tanjabbarat