Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 9 April 2023 - 21:28 WIB

RN salah Satu Pedagang Mengeluhkan Sistym Pengelola Pasar Malam Di Tanjabbarat

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Sistym pengelolaan pasar malam yang berada di jalan palembang dan ditambah lagi di jalan melati membuat para pedagang lokal sebut aaja rn,ia sangat kecewa atas kebijakan saat ini.pasalnya tempat yang diaajikan para pengelola tidak pas atau belum tepat sasaran.

Yang anehnya lagi.para pedagang bukan diisi oleh pedagang lokal malah pedagang luar semua.kok bisa seperti itu,kan aneh,aturanya pun kita sama sekali tidak tau,sebelumnya kita sangat berharp ada sosialisasi kepada kita pedagang lokal.”Sebut RN.

Lokasi yang di jalan melati sangat becek swhabis di tetpa hujan,sehingga para pedagang dan pembeli pun harus berhati-hati jika hendak belanja.saya harap pada tahun yang akan datang tolong la pengelola pasar betul-betul berpihak kepada kami pedagang lokal,bukan kepihak luar.”Tambahnya.

Baca Juga  Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Adi Asfandi salah satu pemerhati Tanjabbarat berharap kepada pihak pengelola untuk progesional falam melaksanakan kebijakan pemerintah,jangan asal – asalan,ini menyangkut kehidupan,tolong lah diperhatikan.dan kepada pemerintah tolong juga payung hukumnya dipersiapkan.mereka ini hanya sekedar pedagang yang mencari nafkah sehari-hari,bukan menetap dan tolong utamakan pedagang lokal.

Umumkan dulu kepada pedagang lokal baru sisanya ke pedagang luar,sehingga tercapai apa yang diniatkan untuk berbuat kepada rakyat khususnya pedagang lokal.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Masih Buru 3 Pelaku Tindak Pidana

Ditambahkanya lagi,”untuk bea saja spai rp 450.000 hanya 14 hari.semenyara dari pemerintah kalau tidak salah hanya rp100.000,ya untuk lebersihan dan lampu pln paling rp 50.000 sudah cukup.jadi kalau rp 200.000atau rp 250.000 selama 14 hari masih masuk falam kategori tidak ada yang dirigikan.”Sebut Adi Asfandi via selulernya.

Saya harap kepada bapak Bupati untuk meninjau lokasi pedagang dadakan di pasar malam kita ini dan pertanyakan pedagang trtsebut dari mana asalnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Masyarakat Minta Direskrimsus Polda Jambi Transparan Atas Pemeriksaan Wabup Dugaan Hilangnya Material

Tanjab Barat

Sekda H. Agus Sanusi Hadiri Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS

Tanjab Barat

Ops Patuh Siginjai 2020 Satlantas Tanjab Barat Temukan 480 Pelanggaran

Tanjab Barat

Dugaan Pengoplosan Beras SPHP di Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara Tidak Benar 

Tanjab Barat

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

Tanjab Barat

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Tanjab Barat

Penjalan Judi Jackpot Ditangkap, Pemilik Mesin Masih Buron

Tanjab Barat

Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah