Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 9 April 2023 - 21:28 WIB

RN salah Satu Pedagang Mengeluhkan Sistym Pengelola Pasar Malam Di Tanjabbarat

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Sistym pengelolaan pasar malam yang berada di jalan palembang dan ditambah lagi di jalan melati membuat para pedagang lokal sebut aaja rn,ia sangat kecewa atas kebijakan saat ini.pasalnya tempat yang diaajikan para pengelola tidak pas atau belum tepat sasaran.

Yang anehnya lagi.para pedagang bukan diisi oleh pedagang lokal malah pedagang luar semua.kok bisa seperti itu,kan aneh,aturanya pun kita sama sekali tidak tau,sebelumnya kita sangat berharp ada sosialisasi kepada kita pedagang lokal.”Sebut RN.

Lokasi yang di jalan melati sangat becek swhabis di tetpa hujan,sehingga para pedagang dan pembeli pun harus berhati-hati jika hendak belanja.saya harap pada tahun yang akan datang tolong la pengelola pasar betul-betul berpihak kepada kami pedagang lokal,bukan kepihak luar.”Tambahnya.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tungkal Harapan

Adi Asfandi salah satu pemerhati Tanjabbarat berharap kepada pihak pengelola untuk progesional falam melaksanakan kebijakan pemerintah,jangan asal – asalan,ini menyangkut kehidupan,tolong lah diperhatikan.dan kepada pemerintah tolong juga payung hukumnya dipersiapkan.mereka ini hanya sekedar pedagang yang mencari nafkah sehari-hari,bukan menetap dan tolong utamakan pedagang lokal.

Umumkan dulu kepada pedagang lokal baru sisanya ke pedagang luar,sehingga tercapai apa yang diniatkan untuk berbuat kepada rakyat khususnya pedagang lokal.

Baca Juga  Nah Kacau/// Rehab Rumah Dinas Wakil Bupati Bernilai 5 M Tidak Masuk Akal.

Ditambahkanya lagi,”untuk bea saja spai rp 450.000 hanya 14 hari.semenyara dari pemerintah kalau tidak salah hanya rp100.000,ya untuk lebersihan dan lampu pln paling rp 50.000 sudah cukup.jadi kalau rp 200.000atau rp 250.000 selama 14 hari masih masuk falam kategori tidak ada yang dirigikan.”Sebut Adi Asfandi via selulernya.

Saya harap kepada bapak Bupati untuk meninjau lokasi pedagang dadakan di pasar malam kita ini dan pertanyakan pedagang trtsebut dari mana asalnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Binmas Polres Tanjabbarat Gelar Jum’at Curhat Dan Minggu Kasih

Tanjab Barat

Hut Ke 4- SMSI Bersama BKKBN ProvinsiJambi Dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Saat Pimpin Rapat Iventarisasi dan Evaluasi Izin PT. RAAL dan PT. PMJ

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah Ke Pemakaman Pejuang Veteran

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

Tanjab Barat

Ratusan Keluarga Sambut Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjab Barat Dengan Suasana Haru

Tanjab Barat

Pengantaran Hewan Qurban Oleh Kapolres Tanjab Barat, Ke Desa Suak Labu Berjalan Dramatis