Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Tanjab Barat

Rabu, 10 Februari 2021 - 14:35 WIB

Bupati Tanjab Barat Bersama PetroChina Resmikan Pembangunan 3 Aula Pondok Pesantren

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Pemerintah kabupaten tanjung Jabung barat beserta SKK migas PetroChina meresmikan gedung pembangunan Aula Ponpes Darul Syekh Ismail Nagara, asrama santri putri Ponpes Riyadhul Jannah dan Asrama Assalam Ponpes Riyadhul Shalihin bertempat di Ponpes Datuk syekh Ismail Nagara, Rabu (10/2/2021)

Peresmian gedung tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Tanjung jabung barat, Dr Ir H Safrial MS, Perwakilan SKK migas PetroChina, asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, dan pengasuh pondok pesantren.

Dalam sambutan nya bupati tanjung Jabung barat, Dr Ir H Safrial Ms menyampaikan bahwa pembangunan yang di bangun untuk ponpes ini adalah kerja sama pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat bersama SKK migas dan PetroChina, SKK migas dan PetroChina telah banyak membantu terhadap pembangunan di kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Pondok pesantren ini tempat belajar santri-santri, pembangunan yang harus kita utamakan agar mereka nyaman dalam belajar, semoga ini bermanfaat untuk santri” ujar safrial

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian Covid-19

Lebih lanjut safrial berharap dan berdoa agar PetroChina akan terus memberi manfaat untuk negeri ini, Karen mereka akan berakhir kontrak kerja nya, semoga kerjasama ini di teruskan untuk kedepan.

“Kami mendoakan mudah-mudahan kontrak kerjanya diperpanjang dan dapat membangun lebih lagi untuk kabupaten tanjung Jabung barat ke depan” ungkapnya

Sementara SKK migas yang di hadiri oleh kepala departemen humas SKK migas sumbagsel, Andi arie menyampaikan bahwa kehadiran SKK migas dan PetroChina adalah sebagai salah satu wujud kontribusi untuk bersama-sama memajukan kabupaten.

“pembangunan ini merupakan kontribusi nyata dari SKK migas dan PetroChina dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan para santri dan juga selama mondok di pesantren” kata Arie

Baca Juga  Dibangun Hanya Sebatas Pondasi.Layakah Dana Sebesar 500 JT Untuk Pembangunan Pondasi.

Arie berharap agar kira nya pembangunan yang di bangun ini dapat bermanfaat dalam menuntut ilmu untuk santriwan dan santriwati agar SDM menjadi berkualitas.

“Manfaatkan sebaik-baiknya pembangunan yang di bangun, agar menjadi insan yang berkualitas untuk kabupaten Tanjabbar bahkan orang banyak” tandasnya.

Pengurus pondok pesantren Datuk syekh ismali Nagara, KH Muhammad ainani mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat dan pihak SKK migas PetroChina yang telah membantu pembangunan ponpes syekh Ismail Nagara.

“Selama kepemimpinan pak safrial beliau telah banyak membantu pesantren ini, dan pihak SKK migas telah juga banyak membantu, tidak ada yang bisa kami berikan selain ucapan terima kasih dan semoga bermanfaat untuk santri,” tukasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sempat Kosong, Dinkes Tanjab Barat Terima Vaksin Dosis Kedua

Tanjab Barat

Tegakan Disiplin Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Bentuk Satgas Khusus, Antisipasi Penyebaran Virus PMK Pada Ternak

Tanjab Barat

Dinilai Kurang Berpihak Ke Desa,Kang Herry,Dokumen RPJMD Harus Mampu Jalankan Mandat UU Desa

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Tanjab Barat

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Pembuatan Paspor Umroh di Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Meningkat

Tanjab Barat

Bupati Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal