DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:52 WIB

Polres Tanjab Barat Rapid Antigen 36 Santri Yang Pulang Ke Pesantren di Pulau Jawa

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kepolisian Resor Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan melibatkan pihak Dinas Kesehatan serta Pondok Pesantren Al – Baqiyatush Shalihat melaksanakan Rapid Antigen terhadap 36 Pendamping dan Santri yang akan pulang ke sejumlah pesantren di Pulau Jawa.

Pelaksanaan Rapid Antigen gratis tersebut dilaksanakan di Mako Polres Tanjab Barat, Rabu (26/05/21) dipantau langsung Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Baca Juga  Polses Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil Dalam Operasi Ketupat 2021

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan, Rapid Antigen terhadap puluhan santri yang akan kembali ke Pondok Pesantren di Pulau Jawa guna memastikan kesehatannya.

“Paling utama para Santri dan Pendamping berangkat dari Tanjab Barat dalam keadaan sehat terbebas dari Covid-19,” ungkap Kapolres di Mapolres.

Puluhan Santri dan para pendamping Santri tersebut rencananya akan ke Pondok Pesantren Pulau Jawa seperti di Jakarta, Purworejo, Semarang, Pekalongan tempat para Santri menuntut Ilmu.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

Guntur berharap meski hasil Rapid Antigen dinyatakan bebas Covid-19, selama dalam perjalanan diminta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tadi dari hasil Rapid Antigen semuanya Non Reaktif. Setelah dari sini, mudah – mudahan hingga sampai ke masing – masing Pondok Pesantren, para Santri dan para pendamping dalam keadaan sehat,” ujar Kapolres.

Penulis/Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ini 15 Nama Peserta Finalis Lomba Mejahit Masker Merah Putih

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

Tanjab Barat

4 Mentri Tertibkan SKB Paduan Penyelenggara Pembelajaran 2020/2021

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di

Tanjab Barat

Dir pol Airud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih Di Berbagai Rumah Ibadah Klenteng Tanjabbarat

Tanjab Barat

Berakingnews!!! Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Perkerjaan Dana Desa Disinyalir Tumpang Tindih Dengan Kegiatan Proyek APBD-P PUPR Tanjabbar

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Tanjab Barat