Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:52 WIB

Polres Tanjab Barat Rapid Antigen 36 Santri Yang Pulang Ke Pesantren di Pulau Jawa

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kepolisian Resor Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan melibatkan pihak Dinas Kesehatan serta Pondok Pesantren Al – Baqiyatush Shalihat melaksanakan Rapid Antigen terhadap 36 Pendamping dan Santri yang akan pulang ke sejumlah pesantren di Pulau Jawa.

Pelaksanaan Rapid Antigen gratis tersebut dilaksanakan di Mako Polres Tanjab Barat, Rabu (26/05/21) dipantau langsung Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Umum Anggota DPRD

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan, Rapid Antigen terhadap puluhan santri yang akan kembali ke Pondok Pesantren di Pulau Jawa guna memastikan kesehatannya.

“Paling utama para Santri dan Pendamping berangkat dari Tanjab Barat dalam keadaan sehat terbebas dari Covid-19,” ungkap Kapolres di Mapolres.

Puluhan Santri dan para pendamping Santri tersebut rencananya akan ke Pondok Pesantren Pulau Jawa seperti di Jakarta, Purworejo, Semarang, Pekalongan tempat para Santri menuntut Ilmu.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Guntur berharap meski hasil Rapid Antigen dinyatakan bebas Covid-19, selama dalam perjalanan diminta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tadi dari hasil Rapid Antigen semuanya Non Reaktif. Setelah dari sini, mudah – mudahan hingga sampai ke masing – masing Pondok Pesantren, para Santri dan para pendamping dalam keadaan sehat,” ujar Kapolres.

Penulis/Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kabel Listrik Digondol Maling, Penerangan di WFC Pada Malam Hari Gelap Gulita

Tanjab Barat

Satgas TMMD Ke -113 Kodim 0419 Tanjab Bangun Bak Sampah Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Tanjab Barat

Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT. BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Kenakan Sanksi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Tanjab Barat Kabupaten Pertama Se Provinsi Jambi Laksanakan Lastar CPNS Daring

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan