Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Tanjab Barat

Kamis, 13 Januari 2022 - 08:32 WIB

Posko 3 STAI An-Nadwah Berikan Karya Batik Tulis

Tanjab Barat – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kualatungkal posko 3, pamit dari lokasi yang berada di Kecamatan Bramitam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, memberikan karya terbaiknya berupa batik tulis, Rabu (12/01/22).

Lokasi posko 03 yang berjumlah 13 orang sendiri berada di Kantor Camat Bram Itam. Sedangkan dosen pembimbing para mahasiswa di posko ini, Heryani, S.Th.I,M.Sy. Penarikan mahasiswa Kukerta ini dihadiri langsung Camat Bramitam, Hendri Fonda, S.S.TP,.MH.

Ketua Posko 03 Kukerta, STAI An-Nadwah, Azhari, mengatakan banyak terimakasih kepada masyarakat, para tokoh, pemuda dan pihak kecamatan dalam melaksanakan Kukerta. Menurutnya, tanpa bantuan semua pihak Kukerta Mahasiswa tidak bisa berbuat banyak.

Baca Juga  Nekat Jadi Kurir Sabu, IRT Ditangkap Polisi

“Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak, terkhusus Pak Camat Bram Itam,” katanya.

Selain itu, ucapan terimakasih juga diberikan kepada dosen pembimbing yang selalu menjadi tempat konsultasi agar bisa berjalannya program kerja Kukerta.

“Ibu Heryani yang membimbing dan menjadi mentor kami,” ujarnya.

Diakhir ini, Kata Azhari pihaknya mempersembahkan sebuah karya yang hanya diproduksi secara terbatas berupa batik tulis yang menceritakan sejarah Bram Itam.

Baca Juga  Jembatan di Desa Tungkal 1 Roboh Tergerus Banjir Rob

“Kami merasakan hal yang luar biasa dapat menyelesaikan batik ini dengan keterbatasan waktu. Batik ini tercipta karna kebersamaan kita yang selalu kompak dan saling support satu sama lain.” tandasnya.

Sementar itu, Camat Bramitam, Hendri Fonda mengatakan karya batik tulis yang diberikan kepada dirinya tersebut sangat luar biasa. Sebab memiliki nilai tersendiri untuk Bramitam.

“Hasil karya batik tulis ini sangat luar biasa. Terimakasih mahasiswa Kukerta dan dosen pembimbing posko 3 atas gebrakan besar oleh mahasiswa Kukerta saat ni.” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Tanjab Barat

Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanjab Barat

Belum Pernah Disentuh Dibangun Zama Pak Usman,Insyaallah Akan Di Perbaiki Pada APBD-P

Tanjab Barat

Perjuangan Komisi lll DPRD Tanjabbar Perbaiki Jalan Lintas Senyerang Membuahkan Hasil

Tanjab Barat

Nah,Ini Perbedaan Peoyek Pembangunan Rumah Dinas Wabup Dengan Proyek Pembanguan Baru Kantor Inspektorat

Tanjab Barat

Tanjab Barat Tak Miliki Alat & Stok Plasma Konvalesen Yang Dipercaya Ampuh Ngobati Pasien Covid-19

Tanjab Barat

Dinilai Kurang Berpihak Ke Desa,Kang Herry,Dokumen RPJMD Harus Mampu Jalankan Mandat UU Desa