Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Tanjab Barat

Kamis, 13 Januari 2022 - 08:32 WIB

Posko 3 STAI An-Nadwah Berikan Karya Batik Tulis

Tanjab Barat – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kualatungkal posko 3, pamit dari lokasi yang berada di Kecamatan Bramitam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, memberikan karya terbaiknya berupa batik tulis, Rabu (12/01/22).

Lokasi posko 03 yang berjumlah 13 orang sendiri berada di Kantor Camat Bram Itam. Sedangkan dosen pembimbing para mahasiswa di posko ini, Heryani, S.Th.I,M.Sy. Penarikan mahasiswa Kukerta ini dihadiri langsung Camat Bramitam, Hendri Fonda, S.S.TP,.MH.

Ketua Posko 03 Kukerta, STAI An-Nadwah, Azhari, mengatakan banyak terimakasih kepada masyarakat, para tokoh, pemuda dan pihak kecamatan dalam melaksanakan Kukerta. Menurutnya, tanpa bantuan semua pihak Kukerta Mahasiswa tidak bisa berbuat banyak.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Silaturahmi Bersama BKPM RI

“Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak, terkhusus Pak Camat Bram Itam,” katanya.

Selain itu, ucapan terimakasih juga diberikan kepada dosen pembimbing yang selalu menjadi tempat konsultasi agar bisa berjalannya program kerja Kukerta.

“Ibu Heryani yang membimbing dan menjadi mentor kami,” ujarnya.

Diakhir ini, Kata Azhari pihaknya mempersembahkan sebuah karya yang hanya diproduksi secara terbatas berupa batik tulis yang menceritakan sejarah Bram Itam.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

“Kami merasakan hal yang luar biasa dapat menyelesaikan batik ini dengan keterbatasan waktu. Batik ini tercipta karna kebersamaan kita yang selalu kompak dan saling support satu sama lain.” tandasnya.

Sementar itu, Camat Bramitam, Hendri Fonda mengatakan karya batik tulis yang diberikan kepada dirinya tersebut sangat luar biasa. Sebab memiliki nilai tersendiri untuk Bramitam.

“Hasil karya batik tulis ini sangat luar biasa. Terimakasih mahasiswa Kukerta dan dosen pembimbing posko 3 atas gebrakan besar oleh mahasiswa Kukerta saat ni.” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

DPRD

Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PetroChina

Tanjab Barat

Jamal Darmawan Dari Fraksi Demokrat Berikan Bantuan THR Di Desa Pembengis

Tanjab Barat

Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Tak Mau di Hotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbarat Sampaikan Nota dan PPAS Perubahan Rancangan KUPA APBD 2020

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Jubir Satgas Covid-19 Tanjab Barat Sebut Gedung Balai Adat Untuk Isolasi Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Penuh