Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Tanjab Barat

Jumat, 29 September 2023 - 10:43 WIB

Masyarakat Minta Direskrimsus Polda Jambi Transparan Atas Pemeriksaan Wabup Dugaan Hilangnya Material

Masyarakat minta direskrim polda jambi transparan atas hasil pemeriksaan wabup tanjabbarat.
TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Mencuat hasil pemeriksaan Wakil Bupati Tanjung jabung barat H Hairan SH atas menghilangnya material dari rumah dinasnya yang saat ini menjadi viral.

Diketahui beberapa aset negara yang pada saat sebelum direhab rumah dinas tersebut cukup mentereng,apa saja jenis aset negara yang di duga menyandar atau parkir di kediaman rumah pribadi H Hairan selaku wakil Bupati Tanjabbarat di desa Dusun Muda kelurahan dusun muda kecamatan muara papalik.

Syaipuddin Ar selaku direktur eksekutif LSM Petisi 28 Tanjabbarat mempertanyakan dugaan atas kepergian barang material di rumah dinas wabup ke kediaman pribadi H Hairan tersebut sejauh mana,”kita merasa aneh kenapa barang atau hasil sisa proyek rehabilitasi pembangunan rumah dinasnya bisa sampai kerumah pribadi.kita harap pihak direskrim polda jambi transaparan dan memberikan hasil yang akurat atas dugaan hilangnya aset negara yang melibatkan wabup tanjabbarat.ini memang memalukan,seorang wakil bupati kok sampai ada niat untuk menguasai aset negara tersebut,itukan milik rakyat yang di kelola oleh pemerintah daerah,”Sebut Udin Codet.

Baca Juga  Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT. BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Kenakan Sanksi

Kita minta pihak penegak hukum transparan atas dugaan tersebut,dan kepada rekan media harus mem full up berita ini jangan sampai kendor.berita ini sudah menasional dan sangat memalukan rakyat tanjabbarat.”Tutupnya.

Baca Juga  Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

Masyarakat juga meminta transparan dari Pemda khususnya bagian aset negara,apa saja material yang hilang dari rumah dinas tersebut,
Maulana selaku Kabag Aset Daerah di Pemkab Tanjabbarat saat dikompirmasi atas dugaan hilangnya material dari rumah dinas wabup Tanjabbarat tidak merespoun dan belum menjawab WA dari beberapa rekan media saat ini tanggal 29/9/2023.

Dartono selaku Kabag Umum juga dikompirmasi ke ruanganya pada hari jumat,tanggal 29/9/2023 tidak berada di kantor,salah satu staf mengatakan pak Kabag sedang Cuti sampai tanggal 29/9/2023.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tak Mau Dihotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Tanjab Barat

Gotong Royong Bersama TMMD,Warga Desa Rt 02 Desa Sungai Muluk Lancar

Tanjab Barat

Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Abaikan Kanal,PT WKS Genangi Perkebunan Warga Kecamatan Bram Itam

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim0419/Tanjab di Kec. Betara

Tanjab Barat

Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT. BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Kenakan Sanksi

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Segera Limpahkan BA Ke Pengadilan