Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Jumat, 29 September 2023 - 10:43 WIB

Masyarakat Minta Direskrimsus Polda Jambi Transparan Atas Pemeriksaan Wabup Dugaan Hilangnya Material

Masyarakat minta direskrim polda jambi transparan atas hasil pemeriksaan wabup tanjabbarat.
TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Mencuat hasil pemeriksaan Wakil Bupati Tanjung jabung barat H Hairan SH atas menghilangnya material dari rumah dinasnya yang saat ini menjadi viral.

Diketahui beberapa aset negara yang pada saat sebelum direhab rumah dinas tersebut cukup mentereng,apa saja jenis aset negara yang di duga menyandar atau parkir di kediaman rumah pribadi H Hairan selaku wakil Bupati Tanjabbarat di desa Dusun Muda kelurahan dusun muda kecamatan muara papalik.

Syaipuddin Ar selaku direktur eksekutif LSM Petisi 28 Tanjabbarat mempertanyakan dugaan atas kepergian barang material di rumah dinas wabup ke kediaman pribadi H Hairan tersebut sejauh mana,”kita merasa aneh kenapa barang atau hasil sisa proyek rehabilitasi pembangunan rumah dinasnya bisa sampai kerumah pribadi.kita harap pihak direskrim polda jambi transaparan dan memberikan hasil yang akurat atas dugaan hilangnya aset negara yang melibatkan wabup tanjabbarat.ini memang memalukan,seorang wakil bupati kok sampai ada niat untuk menguasai aset negara tersebut,itukan milik rakyat yang di kelola oleh pemerintah daerah,”Sebut Udin Codet.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Sertifikat Tanah Dari BPN

Kita minta pihak penegak hukum transparan atas dugaan tersebut,dan kepada rekan media harus mem full up berita ini jangan sampai kendor.berita ini sudah menasional dan sangat memalukan rakyat tanjabbarat.”Tutupnya.

Baca Juga  Gelombang Tinggi, Nelayan Hentikan Aktifitas Melaut

Masyarakat juga meminta transparan dari Pemda khususnya bagian aset negara,apa saja material yang hilang dari rumah dinas tersebut,
Maulana selaku Kabag Aset Daerah di Pemkab Tanjabbarat saat dikompirmasi atas dugaan hilangnya material dari rumah dinas wabup Tanjabbarat tidak merespoun dan belum menjawab WA dari beberapa rekan media saat ini tanggal 29/9/2023.

Dartono selaku Kabag Umum juga dikompirmasi ke ruanganya pada hari jumat,tanggal 29/9/2023 tidak berada di kantor,salah satu staf mengatakan pak Kabag sedang Cuti sampai tanggal 29/9/2023.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung

Tanjab Barat

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

Tanjab Barat

Isi Khutbah di Masjid Nurul Iklas Pengabuan Bupati : Mari Sambut Sambut Bulan Puasa Dengan Gembira

Tanjab Barat

Sebanyak 20 Kelurahan Di Tanjabbarat Mendapat Pemeriksaan Oleh Tim BPK RI Perwakilan Jambi

Tanjab Barat

Empat PJU Polres Tanjab Barat Berganti

Tanjab Barat

Hamdani Kembali Menerima Aspirasi Masyarakat Dapil IV

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Tanjab Barat

Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.