Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Daerah

Kamis, 6 Agustus 2020 - 15:06 WIB

Polsek Pangkalan Lesung Bersama Masyarakat Laksanakan “Giat Cipta Kondisi”

Kamis 06 Agustus 2020

PELELAWAN – Dalam menciptakan rasa aman di masyarakat Kec.Pangkalan Lesung, khususnya Desa Pesaguan, Polsek Pangkalan Lesung melakukan giat cipta kondisi yang dipimpin  oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE.

Dalam kegiatan ini, Polsek Pangkalan Lesung melibatkan Upika Kecamatan Pangkalan Lesung, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh agama serta Unsur Desa pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung.

Turut hadir di kegiatan tersebut  personil Polsek Pangkalan Lesung, Babinsa Desa Pesaguan Serka Devi, Kasi Kesos Kecamatan Pangkalan Lesung  Andri SE beserta Staf, Satpol PP Kecamatan, Sekdes Pesaguan Purwanto, Masyarakat Desa Pesaguan, Kadus 1 Desa Pesaguan dan sebagainya.

Baca Juga  AKBP Dr H Dadang Pimpin Budokai Provinsi Jambi 2023-2028

“Kegiatan  itu sendiri bertujuan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung,” Katanya.

Mengantisipasi Pekat (Penyakit Masyarakat) menimalisir dan mempersempit Ruang gerak pelaku kriminal. Memberantas kegiatan prostitusi di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, khusunya Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Sedangkan sasaran giat cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Pangkalan Lesung yaitu Pekat ( Miras , Prostitusi dan Gangguan lainya) yang dapat menggangu stabilitas Keamanan di wilayah kec.Pangkalan Lesung, dengan lokalisasi sawitan yang diduga menyediakan musik yang meresahkan warga, yang berdomisili di lokasi tersebut dan wanita penghibur ( PSK ),”
Katanya lagi.

Baca Juga  GBNN Batu Bara Gelar Acara Tanam Padi Perdana dan Launching Sekolah Lapangan

Dalam pelaksanaan cipta kondisi  dengan hasil melakukan Patroli Dan sweping ke lokalisasi Sawitan, namun dalam keadaan tutup tidak ada aktifitas dari masyarakat.

Terkait Hal ini Kapolsek Pangkalan lesung AKP Nazaruddin SE menyampaikan, ” Kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan  Polsek Pangkalan Lesung ini merupakan bentuk upaya Kepolisian akan terus berlanjut, guna mewujudkan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung terdapat Dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya

Penulis/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Tanjab Barat

Cegah Penularan Covid-19,Kasatlantas dan Dinkes Tanjab Barat Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Meraingin

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Tanjab Barat

Ini Klarifikasi Kepesk Atas Dugaan Siswa SMA N 1 Tanjabbarat Dalam Acara Party Off The Class 21 Di Gedung Pola

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah Pada Proyek Road Race

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin