Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Daerah

Kamis, 6 Agustus 2020 - 15:06 WIB

Polsek Pangkalan Lesung Bersama Masyarakat Laksanakan “Giat Cipta Kondisi”

Kamis 06 Agustus 2020

PELELAWAN – Dalam menciptakan rasa aman di masyarakat Kec.Pangkalan Lesung, khususnya Desa Pesaguan, Polsek Pangkalan Lesung melakukan giat cipta kondisi yang dipimpin  oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE.

Dalam kegiatan ini, Polsek Pangkalan Lesung melibatkan Upika Kecamatan Pangkalan Lesung, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh agama serta Unsur Desa pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung.

Turut hadir di kegiatan tersebut  personil Polsek Pangkalan Lesung, Babinsa Desa Pesaguan Serka Devi, Kasi Kesos Kecamatan Pangkalan Lesung  Andri SE beserta Staf, Satpol PP Kecamatan, Sekdes Pesaguan Purwanto, Masyarakat Desa Pesaguan, Kadus 1 Desa Pesaguan dan sebagainya.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Lesung dan PT. Musim Mas Bekerjasama Antisipasi Terjadinya Karhutla

“Kegiatan  itu sendiri bertujuan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung,” Katanya.

Mengantisipasi Pekat (Penyakit Masyarakat) menimalisir dan mempersempit Ruang gerak pelaku kriminal. Memberantas kegiatan prostitusi di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, khusunya Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Sedangkan sasaran giat cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Pangkalan Lesung yaitu Pekat ( Miras , Prostitusi dan Gangguan lainya) yang dapat menggangu stabilitas Keamanan di wilayah kec.Pangkalan Lesung, dengan lokalisasi sawitan yang diduga menyediakan musik yang meresahkan warga, yang berdomisili di lokasi tersebut dan wanita penghibur ( PSK ),”
Katanya lagi.

Baca Juga  Dalam Omnibus Lau DPR Kritik Soal Pemulihan Ekonomi Covid-19

Dalam pelaksanaan cipta kondisi  dengan hasil melakukan Patroli Dan sweping ke lokalisasi Sawitan, namun dalam keadaan tutup tidak ada aktifitas dari masyarakat.

Terkait Hal ini Kapolsek Pangkalan lesung AKP Nazaruddin SE menyampaikan, ” Kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan  Polsek Pangkalan Lesung ini merupakan bentuk upaya Kepolisian akan terus berlanjut, guna mewujudkan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung terdapat Dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya

Penulis/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kajari Kepulaan Yapen Menjadi Kajari Tanjab Barat

Daerah

Antisipasi Terjadinya Tindak Kriminal Polsek Bunut Laksanakan (KRYD).

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Tanjab Timur

Tim Petir Polres Tanjabbar Tangkap Dua Perampok Toke Pinang, Satu Buron

Tanjab Barat

Angka Perceraian di PA Tanjab Barat Meningkat,Ini Faktor Penyebabnya

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Pertama Kali Lakukan Restorativ Justice Yang Mengacu Pada Peraturan Kejari RI Nomor 15 Tahun 2020