Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Polri

Senin, 13 Februari 2023 - 15:04 WIB

Polsek Tebing Tinggi Gelar Kegiatan ‘Police Goes To School’

TEBING TINGGI – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tebing Tinggi Polres Tanjung Jabung Barat IPTU Windy Trias Kumoro jadi pembina Upacara, di Sekolah Menengah Pertama Swasta Yayasan Pendidikan Mayang Mengurai (YPMM), Senin (13/2/23) Pagi.

Dalam kegiatan Polisi pergi ke Sekolah atau Police Goes To School ini selaku pembina upacara IPTU Windy Trias Kumoro ingatkan siswa untuk taat terhadap aturan lalu lintas, hormat kepada orang tua dan guru serta tidak salah dalam pergaulan.

Kapolres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi AKBP Padli melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro meyebutkan, kegiatan Polisi pergi ke Sekolah ini sebagai bentuk memupuk kedekatan Polri dengan Masyarakat, khususnya Pelajar.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Siapkan Terobosan, Menarik Minat Anak Usia 6-11 Untuk di Vaksin.

” Saya harapkan untuk siswa siswi SMPS YPMM mengetahui dan membekali diri tentang peraturan lalu lintas yang baik dan benar,” ungkap Kapolsek.

Perlu diingat, Anak-Anak yang masih berstatus SMP tidak dibenarkan membawa kendaraan, akan lebih baik jika pergi ke Sekolah diantar Orang Tua.

” Gunakan helm saat menumpangi kendaraan sepeda motor guna melindungi kepala dari dampak fatal kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolsek mengingatkan.

Selain itu saat jadi pembina Upacara Kapolsek juga menyampaikan kepada para siswa siswi sehubungan dengan maraknya kejahatan geng motor, agar para siswa dan siswi berhati-hati dalam memilih pergaulan.

” Jangan salah pergaulan yang dapat merugikan diri kita sendiri. Sebaiknya siswa siswi SMPS YPMM membatasi Jam-Jam keluar Rumah, terutama pada Malam Hari untuk menghindari pergaulan-pergaulan yang tidak baik dan terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan,” sebutnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Kapolsek Tebing Tinggi juga mengajak para Siswa Siswi SMPS YPMM agar selalu menghormati orang tua dan para Guru di Sekolah.

” Hormati orang tua dan Guru karena Do’a Ilmu dari merekalah membuat kita yang tidak bisa menjadi bisa,” katanya.

Disisi lain Kapolsek mengapresiasi SMPS YPMM Kecamatan Tebing Tinggi karna sebagai salah satu sekolah yang mempunyai Marching Band terbaik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Polri

Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

Polri

Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Polri

Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab PJU dan Kapolsek

Polri

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Zoom Meeting Rakor Vaksinasi dengan Kapolri

Polri

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli,SH,S.IK,MH

Polri

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Seorang Warga Kuala Tungkal.

Polri

Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat Diperiksa Bid Propam,Kabid Humas Polda Jambi : Audit Investigasi Sedang Berjalan