Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Pemerintahan

Jumat, 24 Mei 2024 - 07:21 WIB

Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyaksikan secara Virtual Prosesi Pelantikan PJ. Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun yang dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris, S. Sos di Rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (22/05/24).

Kegiatan yang di ikuti secara virtual dari ruang rapat kantor Bupati tersebut turut dihadiri Kapolres Tanjabbar, Perwakilan Dandim 0419/Tanjab/ dan Unsur Muspida lainnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2¬†

Kedua Pj Bupati itu, Raden Najmi dilantik menggantikan Bacyuni Deliansyah selaku Pj bupati Muaro Jambi, sementara Bachril Bakri di perpanjang jabatannya sebagi Pj Bupati Sarolangun.

Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan Bahwa PJ bupati sama tugasnya seperti bupati defenitif, disamping tugas rutinitas, ada juga tugas tambahannya. Yakni mampu menciptakan suasana yang kondusif, tentram dan damai bagi masyarakat. Ini dikarenakan ada pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima dan Salurkan Bantuan Penanggulangan Bencana

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam wawancaranya mengatakan semoga dengan dilantiknya Penjabat Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun dapat terus menjaga netralitas, dan mampu membuat suasana sejuk di daerah yang mereka pimpin.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Audiensi ke Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Silaturahmi Bersama BKPM RI

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Secara Virtual Dengan Kapolri

Pemerintahan

Bupati Sambut Kunjungan Audiensi Ikatan Pedagang Pasar Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat MPC dan Monev Bersama Direktorat Koordinasi & Supervisi Wilayah 1 KPK RI