Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Home / Pemerintahan

Selasa, 25 Mei 2021 - 20:30 WIB

Silaturahmi Ke Pemkab Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Berharap Ada Kerja Sama Antar Kabupaten

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bertukar pendapat tentang pembangunan dan kemajuan Daerah, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri kunjungan silaturahmi bersama Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Senin (24/5/21).

Pertemuan tersebut digelar dirumah dinas bupati Inhil, Bupati Anwar Sadat beserta ketua PKK Tanjabbar, didampingi oleh Sekda, Kabag Pemerintahan dan kabag Kerjasama disambut baik oleh Bupati Inhil H.M Wardan bersama wabup serta OPD terkait

Baca Juga  33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pemkab Inhil.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,”ucap Anwar Sadat.

Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan beberapa program unggulan yang akan ia capai dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

” Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dibidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata.” Katanya.

” Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” Timpalnya.

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan, menyebutkan bahwa Semoga hubungan kerjasama antar pemkabĀ  Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

Baca Juga  Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

” Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” Pungkasnya.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjabbar.

Penulis /Editor : Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Pemerintahan

Bupati Akan Mendorong Dispora Mempercepat Program Wisata Mangrove

Bungo

Gubernur Jambi Ajak Kembangkan Bungo Menjadi Etalase Wilayah Barat

Pelalawan Riau

Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ingatkan OPD Fokus Percepat dan Kegiatan Penyerapan Anggaran