Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Pemerintahan

Selasa, 25 Mei 2021 - 20:30 WIB

Silaturahmi Ke Pemkab Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Berharap Ada Kerja Sama Antar Kabupaten

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bertukar pendapat tentang pembangunan dan kemajuan Daerah, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri kunjungan silaturahmi bersama Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Senin (24/5/21).

Pertemuan tersebut digelar dirumah dinas bupati Inhil, Bupati Anwar Sadat beserta ketua PKK Tanjabbar, didampingi oleh Sekda, Kabag Pemerintahan dan kabag Kerjasama disambut baik oleh Bupati Inhil H.M Wardan bersama wabup serta OPD terkait

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pemkab Inhil.

Baca Juga  Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

” Kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,”ucap Anwar Sadat.

Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan beberapa program unggulan yang akan ia capai dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dibidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata.” Katanya.

” Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” Timpalnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pansus dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap Ranperda RPJMD

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan, menyebutkan bahwa Semoga hubungan kerjasama antar pemkab  Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

” Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” Pungkasnya.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjabbar.

Penulis /Editor : Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Pangdam II Sriwijaya

Pemerintahan

Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi ke – 58 Tanjab Barat 

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Bersama Perwakilan BI Provinsi Jambi Gelar HLM TPID

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Kembali Gelar Pengajian Rutin

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin