Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan

Selasa, 25 Mei 2021 - 20:30 WIB

Silaturahmi Ke Pemkab Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Berharap Ada Kerja Sama Antar Kabupaten

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bertukar pendapat tentang pembangunan dan kemajuan Daerah, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri kunjungan silaturahmi bersama Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Senin (24/5/21).

Pertemuan tersebut digelar dirumah dinas bupati Inhil, Bupati Anwar Sadat beserta ketua PKK Tanjabbar, didampingi oleh Sekda, Kabag Pemerintahan dan kabag Kerjasama disambut baik oleh Bupati Inhil H.M Wardan bersama wabup serta OPD terkait

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pemkab Inhil.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Hidayatur Rahman Kelurahan Teluk Nilau

” Kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,”ucap Anwar Sadat.

Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan beberapa program unggulan yang akan ia capai dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dibidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata.” Katanya.

” Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” Timpalnya.

Baca Juga  Sekda Agus Sanusi Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan, menyebutkan bahwa Semoga hubungan kerjasama antar pemkab  Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

” Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” Pungkasnya.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjabbar.

Penulis /Editor : Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Upayakan Tekan Angka Stunting di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM

Pemerintahan

Wabup Hairan Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan 

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Audiensi Bersama Forum Pelestarian Mangrove Pangkal Babu

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Giat Program Penghijauan Hulu Migas di Kawasan Mangrove Pangkal Babu

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Rantau Benar

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mutasi 4 Pejabat