Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:06 WIB

Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Puluhan Kepala Desa (Kades) hasil dari Pemilihan Kades (Pilkades) Serentak tahun 2022 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dilantik Senin siang (24/10/22).

Pelantikan ini dilakukan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H. Anwar Sadat,M.Ag yang dilaksanakan di alun-alun Kuala Tungkal.

Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, pelantikan puluhan kades terpilih ini merupakan hasil dari Pilkades serentak yang dilaksanakan pada bulan Agustus tahun 2022 lalu masa jabatan tahun  2022-2028.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Lantik Direktur Perumda Tirta Pengabuan

“Selamat kepada para kades yang telah dilantik, semoga Saudara dan saudari bisa menjalankan tugas dengan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Sesuai kewenangan dan tanggung jawab yang diberikan,” pesannya.

Ia menyebutkan bahwa, pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2022 ini telah berjalan lancar aman dan kondusif. Dalam proses demokrasi pemilihan kepala desa hanyalah momentum untuk menentukan siapa yang pantas dan patut dipercaya oleh para pemilih atau masyarakat untuk memimpin desanya.

Baca Juga  Ratusan Keluarga Sambut Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjab Barat Dengan Suasana Haru

“Pemilihan kepala desa bukanlah untuk siapa yang menang dan bukan untuk siapa yang kalah, akan tetapi adalah seorang pemimpin itu bagi semua kalangan pada masyarakat desa yang bersangkutan. Saya yakin dan percaya saudara dan saudari mampu menunaikan amanah ini dengan baik dan benar, untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkualitas ekonomi maju religius kompetitif aman dan harmonis.” Ungkapnya.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Resmikan Jembatan di Parit Selamat Seberang Kota, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan Ini

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Workshop Pemuda Anti Narkoba

Pemerintahan

Terkait Pengembalian Uang PJS Kades, Inspektorat : Sudah Berangsur Dikembalikan

Pemerintahan

2 Tahun Tak Ngantor,Honorer Dishub Tanjab Barat Masih Terima Gaji

Pemerintahan

Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024

Pemerintahan

Pemkab Upayakan Tekan Angka Stunting di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jailani