Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:06 WIB

Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Puluhan Kepala Desa (Kades) hasil dari Pemilihan Kades (Pilkades) Serentak tahun 2022 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dilantik Senin siang (24/10/22).

Pelantikan ini dilakukan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H. Anwar Sadat,M.Ag yang dilaksanakan di alun-alun Kuala Tungkal.

Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, pelantikan puluhan kades terpilih ini merupakan hasil dari Pilkades serentak yang dilaksanakan pada bulan Agustus tahun 2022 lalu masa jabatan tahun  2022-2028.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Perambahan Hutan

“Selamat kepada para kades yang telah dilantik, semoga Saudara dan saudari bisa menjalankan tugas dengan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Sesuai kewenangan dan tanggung jawab yang diberikan,” pesannya.

Ia menyebutkan bahwa, pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2022 ini telah berjalan lancar aman dan kondusif. Dalam proses demokrasi pemilihan kepala desa hanyalah momentum untuk menentukan siapa yang pantas dan patut dipercaya oleh para pemilih atau masyarakat untuk memimpin desanya.

Baca Juga  Wabup Hairan Silaturahmi ke Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI

“Pemilihan kepala desa bukanlah untuk siapa yang menang dan bukan untuk siapa yang kalah, akan tetapi adalah seorang pemimpin itu bagi semua kalangan pada masyarakat desa yang bersangkutan. Saya yakin dan percaya saudara dan saudari mampu menunaikan amanah ini dengan baik dan benar, untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkualitas ekonomi maju religius kompetitif aman dan harmonis.” Ungkapnya.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Jadi Pembina Upacara Pembukaan Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Ke Korban Musibah Kebakaran di Pasar Ampera

Pemerintahan

Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 Oleh Evaluator MenPAN-RB

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Pegawai Tidak Berada di Kantor

Pemerintahan

Ini Pesan Bupati Ke Penerima Sertifikat Redistrbusi Tanah Ojek Reforma Agraria 2021

Pemerintahan

Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar Shultonul Auliya Syekh Abdul Qadir Al Jailani