Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Olahraga

Rabu, 5 Januari 2022 - 21:27 WIB

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Tim Sepakbola Tanjab Barat optimis bisa menjuarai Gubernur Cup tahun 2022 di Provinsi Jambi, seperti tahun 2014 silam.

Dengan memiliki skuad pemain lokal, Tanjabbar tidak gentar dan yakin keluar dari fase grup walaupun tergabung di grup berat, bersama tuan rumah kota Jambi, Batang Hari dan Sarolangun.

Tim Sepakbola Tanjabbar diketahui pada perhelatan Gubernur Cup tahun 2022 ini, diangap masuk grup maut ‘ Neraka’ dari pada kontestan lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PSSI Tanjung Jabung Barat Hendri Fonda. Ia menyebutkan jika Tim Sepakbola bola Tanjabbar saat ini telah mempersiapkan diri untuk berlaga di Gubernur Cup, setelah waktu lalu telah melakukan serangkaian ujicoba bersama tim lokal.

Baca Juga  Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat

” Kalau untuk persiapan kita siap tanding dan kita pun sudah melakukan ujicoba sebelum bertolak ke Jambi.” Kata Fonda.

Disinggung terkait target apa pada gubernur Cup tahun 2022 ini, ia menyebut jika semua manajemen berkehendak meraih yang terbaik dan pasti menargetkan juara dengan segala persiapan yang ada.

” Dengan proses segala persiapan yang telah di lakukan sampai detik ini, kami yakin bisa tampil untuk menjadi terbaik dan meraih juara seperti di tahun 2014 silam.” Ujar Fonda dengan nada optimis.

Ia pun mengakui jika Tim Tanjabbar bukan berada di grup mudah, karena kata dia grup yang dihuni Tanjabbar ini di huni Tim kuat salah satunya tuan rumah kota Jambi.

Baca Juga  Hari Besar Keagamaan 16 WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Terima SK Remisi

Namun, ia menyakinkan 4 Tim yang tergabung di grup B semuanya punya peluang dan Fifty-Fifty.

” Jujur kami juga mengakui digrup berat ini ada Batang Hari, Sarolangun dan kota Jambi yang di latih oleh mantan pemain nasional.” Ungkapnya.

Ia mengatakan, dari 11 kontestan Gubernur Cup, semua tim mempunyai persiapan yang matang untuk bisa meraih juara. ” Kami yakin bisa lolos dari grup maut ini, yang jelas di fase grup ini ujian pertama kami untuk melenggang ke fase berikutnya.” Pungkasnya.

Penulis /Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Olahraga

Atlet Muda Tae Kwondo Tanjab Barat Menyabet 5 Medali Usai Tampil Maksimal

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Ratusan Peserta Ikuti Festival Layang-Layang di Betara

Olahraga

Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat