Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Kecelakaan

Sabtu, 3 Juli 2021 - 23:05 WIB

Terjadi Kecelakaan Mobil Beruntun di Lintas Jalan Jambi-Tungkal di Desa Pembengis

Bulenon News.Com Tanjabab Barat – Sekitar pukul 15:30 WIB telah terjadi lakalantas mobil beruntun di lintas jalan Jambi – Kuala Tungkal sekitar 20 meter dari Kantor CPM di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (03/07/21).

Dari Informasi yang di himpun media ini,kejadian ini melibatkan mobil Toyota Calya Hitam, mobil Avanza silver dan mobil truk box.

Akibat kejadian tersebut mobil Avanza silver mengalami patah as ban belakang dan penyok body sebelah kanan, sedangkan mobil Toyota Calya hitam as ban depan patah dan body sebelah kanan depan rusak. Sementara mobil truk box bagian kanan tengah bawah box mengalami rusak.

Baca Juga  Tekan Angka Kasus Kecelakaan Kasatlantas Himbau Masyarakat Patuhi Lalu Lintas 

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH, saat di konfirmasi,ia mengatakan tidak ada korban jiwa akan insiden tersebut.

“Iya, benar, tidak ada korban jiwa, kita hanya lakukan evakuasi agar lalulintas tidak macet,” ungkap IPTU Agung Heru Wibowo dikonfirmasi, Sabtu petang.

Baca Juga  Hanggar Bongkar Muat Milik Dishub Tanjab Barat Jadi Gudang Kelapa

Ia menyebutkan, kasus ini masih dilakukan penyelidikan Unit Satlantas Polres Tanjab Barat.

“Untuk kendaraan dan barang bukti sudah dilakukan pengamanan ke Mapolres Tanjab Barat,”ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek, atas kejadian ini pihaknya menghimbau pada masyarakat Tanjab Barat untuk selalu berhati- hati saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan.

“Selalu berhati-hati saat menggunakan kendaraan, sehingga kecelakaan lalu lintas dapat dihindari dan dicegah,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kecelakaan

Mobil Fortuner Tabrak Pagar SDN 18 Kuala Tungkal

Kecelakaan

Ditabrak Mobil Bermuatan Sayur, Dua Warga Kuala Tungkal Dilarikan Ke RSUD KH Daud Arif

Kecelakaan

Terkena Semburan Api Pipa Line,8 Pekerja PetroChina Jadi korban Luka Bakar

Kecelakaan

Tekan Angka Kasus Kecelakaan Kasatlantas Himbau Masyarakat Patuhi Lalu Lintas