Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Kecelakaan

Sabtu, 3 Juli 2021 - 23:05 WIB

Terjadi Kecelakaan Mobil Beruntun di Lintas Jalan Jambi-Tungkal di Desa Pembengis

Bulenon News.Com Tanjabab Barat – Sekitar pukul 15:30 WIB telah terjadi lakalantas mobil beruntun di lintas jalan Jambi – Kuala Tungkal sekitar 20 meter dari Kantor CPM di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (03/07/21).

Dari Informasi yang di himpun media ini,kejadian ini melibatkan mobil Toyota Calya Hitam, mobil Avanza silver dan mobil truk box.

Baca Juga  Silaturahmi Ke Pemkab Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Berharap Ada Kerja Sama Antar Kabupaten

Akibat kejadian tersebut mobil Avanza silver mengalami patah as ban belakang dan penyok body sebelah kanan, sedangkan mobil Toyota Calya hitam as ban depan patah dan body sebelah kanan depan rusak. Sementara mobil truk box bagian kanan tengah bawah box mengalami rusak.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH, saat di konfirmasi,ia mengatakan tidak ada korban jiwa akan insiden tersebut.

Baca Juga  Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama, Ini di Sampaikan Bupati

“Iya, benar, tidak ada korban jiwa, kita hanya lakukan evakuasi agar lalulintas tidak macet,” ungkap IPTU Agung Heru Wibowo dikonfirmasi, Sabtu petang.

Ia menyebutkan, kasus ini masih dilakukan penyelidikan Unit Satlantas Polres Tanjab Barat.

Baca Juga  Sidak Ke Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri,Wabup Tanjab Barat: Bahan Pokok Masih Stabil.

“Untuk kendaraan dan barang bukti sudah dilakukan pengamanan ke Mapolres Tanjab Barat,”ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek, atas kejadian ini pihaknya menghimbau pada masyarakat Tanjab Barat untuk selalu berhati- hati saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan.

“Selalu berhati-hati saat menggunakan kendaraan, sehingga kecelakaan lalu lintas dapat dihindari dan dicegah,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kecelakaan

Tekan Angka Kasus Kecelakaan Kasatlantas Himbau Masyarakat Patuhi Lalu LintasĀ