Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Kecelakaan

Selasa, 28 Mei 2024 - 19:12 WIB

Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Mobil Truk Fuso bermuatan tanah basecose terguling di Jalan Lintas Timur KM 177 Desa Sungai Panoban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) yang mengakibatkan tiga orang pengendara dan penumpang motor meninggal dunia (MD). Senin (27/05/24) sekitar pukul 16:00 WIB.

Kasi Humas Polres Tanjabbar Iptu Hendri S mengatakan kejadian tersebut terjadi diduga akibat truk Mitsubishi  Fuso dengan nomor polisi B 9533 PYT yang bermuatan tanah Basecose yang berjalan dari arah Jambi menuju arah Pekan Baru.

Namun, saat setiba dijalan penurunan dan menikung ke kiri dan dalam kondisi jalan licin setelah hujan mengakibatkan lepas kendali sehingga masuk kejalur kanan. Dimana saat itu terdapat jalan tempelan yang kondisinya berlobang.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pansus dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap Ranperda RPJMD

“Kemudian terbalik dan diduga bagian bak belakang menghantam pengendara dan penumpang Ran R2 SPM Honda Revo Fit No.Pol BH 5093 OP yang sedang lewat berjalan dari arah berlawanan yaitu arah Pekan Baru menuju arah Jambi,” katanya, Selasa (28/05/24).

Kasi humas menyebutkan dalam kejadian ini terdapat tiga korban yang semuanye meninggal dunia. Mereka yakni Romenta Huta Gaol (39), Revina Turnip (14) dan Rafael Turnip (10) semuanye warga Rt. 009 Desa Sungai Penoban, Kecamatan Batang Asam Tanjab Barat.

Baca Juga  Sekda Kecelakaan, Jubir Pemkab Tanjab Barat: Sekda Dalam Keadaan Baik

“Ada yang meninggal di lokasi kejadian dan dua meninggal di Puskesmas Suban,” ujarnya

Sementara itu, pengemudi dum truk Mitsubishi Fuso tersebut Hendri Alhamid (25) yang merupakan warga Dusun Tobek Panjang, Kecamatan Koto Taluk Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau dalam keadaan selama.

Akibat kejadian itu kerugian mencapai ± 2 juta. Mobil itu mengalami pecah kaca pada bagian depan, Sedangka Motor milik  para korban mengalami pecah lampu depan dan pecah speedometer.

“Kalau sopir mobilnya sehat dan selamat.”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kecelakaan

Mobil Fortuner Tabrak Pagar SDN 18 Kuala Tungkal

Kecelakaan

Tekan Angka Kasus Kecelakaan Kasatlantas Himbau Masyarakat Patuhi Lalu Lintas 

Kecelakaan

Terkena Semburan Api Pipa Line,8 Pekerja PetroChina Jadi korban Luka Bakar

Kecelakaan

Terjadi Kecelakaan Mobil Beruntun di Lintas Jalan Jambi-Tungkal di Desa Pembengis

Kecelakaan

Ditabrak Mobil Bermuatan Sayur, Dua Warga Kuala Tungkal Dilarikan Ke RSUD KH Daud Arif