Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Kecelakaan

Rabu, 15 Maret 2023 - 09:25 WIB

Ditabrak Mobil Bermuatan Sayur, Dua Warga Kuala Tungkal Dilarikan Ke RSUD KH Daud Arif

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Pengendara sepeda motor dihantam pickup Gran Maz BH.8487 MX bermuatan sayur, Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 06.30 wib di Jalan Parit Sri Soedewi, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif mengalami luka serius.

Motor dan mobil itu satu arah dari arah Jambi menuju Kuala ttungkal. Namun sesampainya di lokasi tersebut mobil menabrak motor yang berbonceng tiga dari belakang. Dua anak, satu laki laki dan satu perempuan.

Baca Juga  Meski Biaya Swadaya, Pria Warga Senyerang Raih Juara III lomba Kaligrafi Tingkat Asean

Dari kecelakaan maut tabrak lari yang menyebabkan dua pengendara sepeda motor bapak dan seorang anak laki-laki nya mengalami luka serius dibagian kepala dan badan.

Kadir Warga RT 12 Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, mengatakan kejadian itu terjadi sangat cepat. Saat itu dirinya mendengar ada benturan keras yang tak lain merupakan suara dari tabrakan kendaraan itu.

“Kata istri, pak ada kecelakaan itu. Langsung kedepan dan ada kecelakaan,” katanya.

Ia menyebutkan saat kejadian korban dan mobil pelaku itu dalam keadaan sejalur yang berasal dari arah Jambi. Korban tertimpa dibawah mobil tersebut.

Baca Juga  Terkena Semburan Api Pipa Line,8 Pekerja PetroChina Jadi korban Luka Bakar

“Kita angkat, kalau ga diangkat ga bisa diambil yang bapaknya itu. Bapaknya luka luku dimukanya anaknya juga luka. Tapi yang anak perempuannya ga papa itu kayanya,” ujarnya.

Menurutnya, sopir mobil pickup bermuatan sayur itu melarikan diri kearah Kuala Tungkal. Saat kejadian kondisi disekitar sepi dan tidak ada orang.”Dibawa ke rumah sakit pakai mobil dinas tadi.” Tandasnya .

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian belum dikonfirmasi.

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Kecelakaan

Terjadi Kecelakaan Mobil Beruntun di Lintas Jalan Jambi-Tungkal di Desa Pembengis

Kecelakaan

Mobil Fortuner Tabrak Pagar SDN 18 Kuala Tungkal

Kecelakaan

Terkena Semburan Api Pipa Line,8 Pekerja PetroChina Jadi korban Luka Bakar

Kecelakaan

Tekan Angka Kasus Kecelakaan Kasatlantas Himbau Masyarakat Patuhi Lalu Lintas