Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Kecelakaan

Rabu, 15 Maret 2023 - 09:25 WIB

Ditabrak Mobil Bermuatan Sayur, Dua Warga Kuala Tungkal Dilarikan Ke RSUD KH Daud Arif

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Pengendara sepeda motor dihantam pickup Gran Maz BH.8487 MX bermuatan sayur, Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 06.30 wib di Jalan Parit Sri Soedewi, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif mengalami luka serius.

Motor dan mobil itu satu arah dari arah Jambi menuju Kuala ttungkal. Namun sesampainya di lokasi tersebut mobil menabrak motor yang berbonceng tiga dari belakang. Dua anak, satu laki laki dan satu perempuan.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

Dari kecelakaan maut tabrak lari yang menyebabkan dua pengendara sepeda motor bapak dan seorang anak laki-laki nya mengalami luka serius dibagian kepala dan badan.

Kadir Warga RT 12 Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, mengatakan kejadian itu terjadi sangat cepat. Saat itu dirinya mendengar ada benturan keras yang tak lain merupakan suara dari tabrakan kendaraan itu.

“Kata istri, pak ada kecelakaan itu. Langsung kedepan dan ada kecelakaan,” katanya.

Ia menyebutkan saat kejadian korban dan mobil pelaku itu dalam keadaan sejalur yang berasal dari arah Jambi. Korban tertimpa dibawah mobil tersebut.

Baca Juga  Reses I Tahun,Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

“Kita angkat, kalau ga diangkat ga bisa diambil yang bapaknya itu. Bapaknya luka luku dimukanya anaknya juga luka. Tapi yang anak perempuannya ga papa itu kayanya,” ujarnya.

Menurutnya, sopir mobil pickup bermuatan sayur itu melarikan diri kearah Kuala Tungkal. Saat kejadian kondisi disekitar sepi dan tidak ada orang.”Dibawa ke rumah sakit pakai mobil dinas tadi.” Tandasnya .

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian belum dikonfirmasi.

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Kecelakaan

Terkena Semburan Api Pipa Line,8 Pekerja PetroChina Jadi korban Luka Bakar

Kecelakaan

Tekan Angka Kasus Kecelakaan Kasatlantas Himbau Masyarakat Patuhi Lalu Lintas 

Kecelakaan

Mobil Fortuner Tabrak Pagar SDN 18 Kuala Tungkal

Kecelakaan

Terjadi Kecelakaan Mobil Beruntun di Lintas Jalan Jambi-Tungkal di Desa Pembengis