Reses di Desa Rawa Medang, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu  Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

Home / Politik

Senin, 18 Juli 2022 - 18:54 WIB

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Pasca ditetapkan sebagai Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jambi Jamal Darmawan, Sie gencar mempererat silaturahmi dengan para pemuka Agama di Kuala Tungkal.

Setelah sebelumnya bersilaturahmi dengan salah satu Ulama terkemuka di Kuala Tungkal, kali ini Jamal Darmawan bersama Pengurus DPC Partai Demokrat kembali mengunjungi Jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik XXV Jambi Resort Tanjung Jabung Huria Kuala Tungkal, Jalan Sisingamangaraja (Jalan Nasional) RT 07 Kuala Tungkal, Senin (18/07/22).

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie mengatakan, kujungan ke Jemaat HKBP Kuala Tungkal, selaku ketua dirinya meminta saran dan masukan.

“Tadi kita bertemu dengan Pendeta Kespan Simbolon, Bang Subut Simanjuntak serta Jemaat Gereja HKBP lainnya untuk meminta saran dan masukan guna memimpin Partai Demokrat kedepan bersama pengurus DPC,” kata Jamal.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pancasila

Jamal juga menyebutkan, selain meminta saran dan masukan  kedatangan dirinya bersama pengurus DPC Partai Demokrat untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan diri beberapa pengurus DPC.

“Tadi pihak Gereja menyampaikan usulan untuk perbaikan Halaman Parkir Gereja. Selaku Wakil Rakyat tentunya hal ini akan kita perjuangkan,” kata Jamal.

kepada Pihak Gereja Jamal juga menyampaikan, siap sedia senantiasa berkomunikasi dan diundang oleh HKBP Kuala Tungkal.

“Partai Demokrat menolak Gereja berpolitik Praktis, tetapi membuka kesempatan bagi setiap Warga Masyarakat maupun Jemaat Gereja HKBP Kuala Tungkal untuk menjadi Kader Partai,” katanya.

Kunjungan dengan Pemuka Agama ini sebut Jamal tidak hanya kepada pihak Gereja, sebab sebelumnya untuk meminta Do’a, saran dan nasehat untuk memimpin Demokrat Kedepan lebih baik juga dilakukan dengan bersilaturahmi ke salah seorang Kyai di Kuala Tungkal.

Terpisah, Ketua Jemaat HKBP Kuala Tungkal Pendeta Simbolon menyampaikan terima kasih atas kunjungan Jamal Dramawan bersama pengurus DPC Demokrat ke Gereja HKPB Distirik XXV Resor Jambi Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM

“Tadi beliau datang memperkenalkan diri telah terpilih sebagai ketua DPC dan memperkenalkan Pengurus DPC Partai Demokrat Tanjab Barat. Dan selaku Wakil Rakyat Pak Jamal siap mendengarkan apa yang disampaikan pihak Gereja,” kata Pendeta Kespan Simbolon melalui Ponsel.

Pendeta Kespan menyampaikan, tadi dari pihak Gereja meminta dibantu pengerasan Lahan Parkir untuk dibantu diperjuangkan.

“Suratnya sudah masuk jadi itu yang kita minta untuk perjuangkan,” katanya.

Pendeta Kespan Simbolon selaku Ketua Jemaat Gereja HKBP Distrik XXV Resor Jambi Tanjung Jabung Barat berharap, selaku Wakil Rakyat dapat memperjuangkan Nasib Rakyat.

“Selaku Wakil Rakyat hendaknya menyiarkan suara kebangsaan, tidak menjadikan Politik, Politik Identitas,” pintanya.*

 

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Politik

Safrial Bantah Menjadi Anggota Partai Demokrat

Politik

Rapimnas Partai Demokrat Satu Arah,Dukung AHY Masuk Dalam Kontestan Capres

Politik

Namanya Tercantum di Salah Satu Parpol, Warga Tanjab Barat Bakal tempuh Jalur Hukum

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses