Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Olahraga

Selasa, 11 Januari 2022 - 17:49 WIB

Tim Sepakbola Tanjab Barat Bakal Tersingkir Dari Gubernur Cup

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Harapan Tim sepakbola Tanjabbar untuk melaju ke babak final Gubernur Cup tahun 2022, gagal terlaksana setelah menelan kekalahan 2 kali di fase grup.

Tergabung di grup B, bersama Kota Jambi, Batang Hari dan Sarolangun, Tim Tanjab Barat tidak bisa berbuat banyak setelah dilaga kedua, Selasa (11/1/22) takluk 2-1 dari Tim Sarolangun.

Sedangkan pada laga pertama sebelum nya, Tim sepakbola Tanjab Barat juga menelan kekalahan saat takluk 1-0 dari Tim sepakbola Batang Hari.

Baca Juga  Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Dengan kekalahan ini, Tim sepakbola Tanjabbar dipastikan tersingkir dari kejuaraan tahunan tersebut dan harus angkat koper lebih awal, setelah berada di dasar klasemen dengan nilai 0.

Dan pada laga terakhir Tim Tanjabbar akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Kota Jambi.

Sementara itu, pelatih Tanjabbar Akhyar menyebutkan, kekalahan Tim sepakbola Tanjabbar merupakan kekalahan kedua saat berhadapan dengan Tim Sarolangun.

” Ini kekalahan kedua kita, di fase grup Gubernur Cup.” Katanya.

Ia mengakui, pada laga kedua saat berhadapan dengan Sarolangun timnya sempat bermain imbang 1-1, Namun pada menit akhir laga timnya kecolongan setelah tim Sarolangun berhasil mencuri gol.

Baca Juga  Modus Penipuan Mengatasnamakan Kasi Intel Kejari Tanjab Barat

” Kita kecolongan di menit-menit akhir laga dan membuat tim kita kalah.” Ucapnya.

Dikatakannya, Meski menelan kekalahan 2 kali. Tim Tanjabbar masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan tuan rumah ( Kota Jambi).

” Masih ada satu pertandingan lagi melawan kota Jambi, tentunya kita akan tampil maksimal melawan kota Jambi. ” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Olahraga

Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja