Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Pemerintahan

Minggu, 19 Februari 2023 - 10:44 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Pelabuhan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Pelabuhan RT. 18, RT.14 dan RT.16 Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jum’at (17/02/23).

Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi oleh Asisten, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 18 Jalan Pelabuhan, RT 14 Gang Antara dan RT 16 Lorong Mawar Kelurahan Tungkal III tersebut, ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi menimpanya.

Baca Juga  Puluhan Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

“Atas nama Pemerintah Daerah saya juga mengucapkan terimakasih kepada para tetangga, Ketua RT serta keluarga yang telah membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.”ucapnya.

“Bagi keluarga korban yang telah menyediakan tempat tinggal bagi saudaranya, kami juga telah menyiapkan ketahanan pangan selama 2 bulan, supaya dalam keadaan berduka cita ini saudara-saudara tidak merisaukan masalah makan. Hal ini bertujuan untuk meringankan sedikit beban saudara-saudara yang tertimpa musibah kebakaran,”tambahnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Umum Anggota DPRD

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong.*

 

Penulis /Editor :Amir /Otte

 

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Pemerintahan

Tahun 2023,Dua Eselon II dan Guru Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Temui BPJN Jambi

Pemerintahan

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

Pemerintahan

Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko