Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Minggu, 19 Februari 2023 - 10:44 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Pelabuhan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Pelabuhan RT. 18, RT.14 dan RT.16 Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jum’at (17/02/23).

Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi oleh Asisten, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 18 Jalan Pelabuhan, RT 14 Gang Antara dan RT 16 Lorong Mawar Kelurahan Tungkal III tersebut, ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi menimpanya.

Baca Juga  Anggaran Hampir 1 Milyar,Pembangunan Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat Warga Nilai Tidak Memuaskan

“Atas nama Pemerintah Daerah saya juga mengucapkan terimakasih kepada para tetangga, Ketua RT serta keluarga yang telah membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.”ucapnya.

“Bagi keluarga korban yang telah menyediakan tempat tinggal bagi saudaranya, kami juga telah menyiapkan ketahanan pangan selama 2 bulan, supaya dalam keadaan berduka cita ini saudara-saudara tidak merisaukan masalah makan. Hal ini bertujuan untuk meringankan sedikit beban saudara-saudara yang tertimpa musibah kebakaran,”tambahnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Jenguk Ustadz Abdul Wahab Wahib di RSUD KH. Daud Arif

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong.*

 

Penulis /Editor :Amir /Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Pemerintahan

Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Pemerintahan

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Kembali Gelar Pengajian Rutin

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima dan Salurkan Bantuan Penanggulangan Bencana