Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Minggu, 19 Februari 2023 - 10:44 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Pelabuhan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Pelabuhan RT. 18, RT.14 dan RT.16 Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jum’at (17/02/23).

Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi oleh Asisten, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 18 Jalan Pelabuhan, RT 14 Gang Antara dan RT 16 Lorong Mawar Kelurahan Tungkal III tersebut, ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi menimpanya.

Baca Juga  H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

“Atas nama Pemerintah Daerah saya juga mengucapkan terimakasih kepada para tetangga, Ketua RT serta keluarga yang telah membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.”ucapnya.

“Bagi keluarga korban yang telah menyediakan tempat tinggal bagi saudaranya, kami juga telah menyiapkan ketahanan pangan selama 2 bulan, supaya dalam keadaan berduka cita ini saudara-saudara tidak merisaukan masalah makan. Hal ini bertujuan untuk meringankan sedikit beban saudara-saudara yang tertimpa musibah kebakaran,”tambahnya.

Baca Juga  Seorang Lansia Hilang Selama Dua Hari di Temukan Disemak Belukar

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong.*

 

Penulis /Editor :Amir /Otte

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pemerintahan

Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ

Pemerintahan

Rangka HKN Ke-59,Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP PKK Ikuti Senam Bersama

Meraingin

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi