Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Rabu, 10 Januari 2024 - 07:25 WIB

Wabup Hairan Pimpin Upacara Perayaan HUT Bank 9 Jambi ke-61

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, memimpin upacara perayaan Hari Ulang Tahun ke-61 Bank 9 Jambi cabang Kuala Tungkal. Senin (08/01/24).

Kegiatan yang di gelar di halaman Kantor Bank 9 Jambi cabang Kuala Tungkal tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Kepala OPD terkait, Ketua KPU Tanjab Barat, dan perwakilan Bank Tanggo Rajo.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Gubernur Jambi menyampaikan harapan untuk Tahun Baru 2024, mengingatkan tentang tantangan global yang dihadapi, termasuk dinamika ekonomi, suku bunga, ketegangan geopolitik, dan risiko krisis biaya hidup.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemegang Saham, Dewan Komisaris, Direksi, serta seluruh karyawan Bank Jambi atas dedikasi dan loyalitas, yang telah menjaga kinerja bank tetap baik. Dalam menghadapi tantangan ke depan, dirinya menekankan perlunya fokus pada konsolidasi internal, pengembangan produk digital, dan layanan terbaik kepada nasabah.

Gubernur Jambi sebagai Pemegang Saham Pengendali memberikan apresiasi atas prestasi Bank Jambi di tahun 2023, sambil mengingatkan tentang tantangan berat di tahun 2024, Gubernur Jambi menyoroti pentingnya program konsolidasi, pengembangan treasuri, kredit komersil, produk digital, dan layanan nasabah.

Baca Juga  Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

“Bank Jambi diimbau untuk tetap tanggap terhadap perkembangan pasar keuangan, disiplin dalam pekerjaan, memberikan layanan profesional, dan meningkatkan kemampuan diri melalui pelatihan,” Katanya.

“Seluruh jajaran direksi dan karyawan diajak untuk bersatu, membangun organisasi yang solid, dan mendukung program CSR Bank Jambi sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan kegiatan sosial.” Lanjutnya.

Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja keras, saling koordinasi, dan menjaga kondisi lingkungan kerja yang sehat. Bank Jambi optimis bisa menghadapi tantangan di tahun 2024 dengan koordinasi yang erat dan sinergi yang kuat.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Pemerintahan

Meluapnya Aliran Sungai di Beberapa Kecamatan,Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Bersama Instansi Terkait dan PT WKS

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima dan Salurkan Bantuan Penanggulangan Bencana

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Resmikan Showroom Dekranasda Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi TMMD ke-113 Tahun 2022