Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Pemerintahan

Minggu, 19 Mei 2024 - 17:22 WIB

Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Dalam suasana penuh keakraban, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi. Acara yang berlangsung di Ev Garden, Kota Jambi ini, Sabtu (18//5/24), menjadi ajang silaturahmi dan penguatan hubungan antara pemerintah daerah dan desa.

Mengemban amanah sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi DPD APDESI Provinsi Jambi, Wabup Hairan menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu

“Acara ini menjadi momen yang tepat bagi kita untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara pemerintah daerah dan pemerintah desa,” ujar Wabup dalam sambutannya.

“Sebagai Wakil Bupati dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya berharap acara ini dapat mempererat hubungan kita semua dan mendorong semangat kebersamaan,” tambahnya.

Menyoroti peran vital pemerintah desa dalam pembangunan, Wabup Hairan menyatakan, desa merupakan ujung tombak dari seluruh program pembangunan yang kita jalankan.

Wabup Tanjab Barat, Hairan mengajak semua pihak untuk menjadikan Halal Bihalal ini sebagai langkah awal memperkuat komitmen dan kerjasama dalam membangun desa yang lebih baik.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

“Mari kita bersama-sama bekerja keras, bergandengan tangan, dan saling mendukung demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi,” pungkasnya

Acara Halal bihalal ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Jambi, Dr. Al Haris, Sos, MH., Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Ag., Forkopimda Provinsi Jambi, pengurus DPD APDESI Jambi dan para anggota, serta tamu undangan lainnya.*

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Peringati Hari Santri Nasional

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Gotong Royong Bersama Forkopimda dan Masyarakat 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Audensi Bersama Pengurus KORMI

Meraingin

Pj Bupati Merangin Paparkan Program Kerja di Program Nusaraya

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Pemerintahan

Tim Baperjakat Akan Menjadwalkan Pemanggilan Kadis PUPR dan Disbunak Tanjab Barat