Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat / Pemerintahan

Selasa, 2 Maret 2021 - 02:22 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar menggelar Rapat paripurna, dalam rangka serah terima jabatan bupati dan wakil bupati Tanjabbar dan pidato sambutan Bupati Tanjabbar di gedung DPRD Tanjabbar, Senin (1/3/21).

Rapat paripurna ini di pimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Tanjabbar Ahmad jahfar, yang didampingi oleh wakil ketua II Dprd Tanjabbar, Syafril Simamora, Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Suryanto, bupati dan wak bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat dan Hairan.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Masyarakat

Jahfar menyampaikan bahwa rapat paripurna ini berdasarkan undang undang tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih periode 2021-2024.

Sementara bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat dalam sambutan nya menyampaikan perdananya usai dilantik sebagai Bupati Tanjabbar mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat Tanjabbar yang telah menghantarkan dirinya bersama hairan sampai duduk sampai bupati dan wakil bupati tanjung Jabung barat periode 2021-2024

Baca Juga  H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Anwar sadat juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca pilkada, dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan membantu program visi dan misi bupati dan wakil bupati Tanjabbar periode 2021-2024

“ Kami tau pasca pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik. Namun, setelah pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjabbar ini, agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan,” ujar Anwar Sadat, saat menyampaikan sambutan di gedung DPRD tanjabbar

Baca Juga  Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Ia menyebutkan bahwa di tengah kepemimpinan nya dirinya meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani covid 19 di Tanjabbar.

” Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi, pandemi ini kita jadikan momentum untuk muhasabah diri agar terus menerapkan protokol kesehatan di Tanjabbar.” Pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Paripurna Ke Empat di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ajukan 23 Milliard Dana CSR Untuk Item Pembangunan

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Tanjab Barat

Debat Cakada Tanjabbar, Pertanyaan Bersifat Rahasia dan Libatkan 5 Akademis

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia

Tanjab Barat

Cegah Cluster Wisata WFC, Tim Gugus Covid-19 Razia Pengujung Tanpa Masker dan Social Distancing

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona