Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:36 WIB

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

 

Kepada ASN yang Meninggal dan Pensiun

BANGKO-BULENONnews.com

Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri menyalurkan bantuan sosial uang duka dan tali asih kepada anggota Korpri Kabupaten Merangin yang memasuki masa pensiun dan yang meninggal dunia.

Penyaluaran bantuan sosial uang duka dan tali asih itu, dilakukan wabup kepada ahli waris dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun, di Auditorium Kantor Bupati Merangin, Senin (29/3).

Baca Juga  Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

‘’Pemberian bantuan sosial uang duka dan tali asih ini merupakan program Pemerintah Daerah melalui Korpri. Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya, atas pengabdian yang dilakukan,’’ujar Wabup.

Para pensiunan ASN dan para almarhum tersebut selama masa bertugas lanjut wabup, telah banyak mengabdi dan berbuat untuk Pemkab Merangin demi kemajuan Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

‘’Semoga saudara-saudara kita yang telah memasuki masa pensiun ini selalu diberikan kesehatan, sehingga  bisa terus melanjutkan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat,’’harap Wabup.

Bantuan sosial uang duka dan tali asih tersebut diserahkan wabup kepada sebanyak 20 orang. Sebanyak 18 orang penerima bantuan tali asih dan sebanyak dua orang  ahli waris menerima uang duka.

Baca Juga  H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

Dua orang  yang menerima bantuan uang duka, Almarhumah Mesrawati, A.Ma Pd yang bertugas di SDN 144/VI Bangko IX diterima ahli waris Asparmi, S,Pd. Satu lagi, Almarhum Abdul Majid Siregar bertugas di SMP N 6 Merangin yang diterima ahli waris Roskima Rambe. (*)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

Wow.. Gudang BBM Bersubsidi Diduga Tanpa Izin Ditemukan di Kabupaten INHU

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat