Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:36 WIB

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

 

Kepada ASN yang Meninggal dan Pensiun

BANGKO-BULENONnews.com

Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri menyalurkan bantuan sosial uang duka dan tali asih kepada anggota Korpri Kabupaten Merangin yang memasuki masa pensiun dan yang meninggal dunia.

Penyaluaran bantuan sosial uang duka dan tali asih itu, dilakukan wabup kepada ahli waris dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun, di Auditorium Kantor Bupati Merangin, Senin (29/3).

Baca Juga  Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak'jil dan Buka Bersama

‘’Pemberian bantuan sosial uang duka dan tali asih ini merupakan program Pemerintah Daerah melalui Korpri. Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya, atas pengabdian yang dilakukan,’’ujar Wabup.

Para pensiunan ASN dan para almarhum tersebut selama masa bertugas lanjut wabup, telah banyak mengabdi dan berbuat untuk Pemkab Merangin demi kemajuan Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

‘’Semoga saudara-saudara kita yang telah memasuki masa pensiun ini selalu diberikan kesehatan, sehingga  bisa terus melanjutkan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat,’’harap Wabup.

Bantuan sosial uang duka dan tali asih tersebut diserahkan wabup kepada sebanyak 20 orang. Sebanyak 18 orang penerima bantuan tali asih dan sebanyak dua orang  ahli waris menerima uang duka.

Baca Juga  Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Dua orang  yang menerima bantuan uang duka, Almarhumah Mesrawati, A.Ma Pd yang bertugas di SDN 144/VI Bangko IX diterima ahli waris Asparmi, S,Pd. Satu lagi, Almarhum Abdul Majid Siregar bertugas di SMP N 6 Merangin yang diterima ahli waris Roskima Rambe. (*)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

Berita

SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi