Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:36 WIB

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

 

Kepada ASN yang Meninggal dan Pensiun

BANGKO-BULENONnews.com

Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri menyalurkan bantuan sosial uang duka dan tali asih kepada anggota Korpri Kabupaten Merangin yang memasuki masa pensiun dan yang meninggal dunia.

Penyaluaran bantuan sosial uang duka dan tali asih itu, dilakukan wabup kepada ahli waris dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun, di Auditorium Kantor Bupati Merangin, Senin (29/3).

‘’Pemberian bantuan sosial uang duka dan tali asih ini merupakan program Pemerintah Daerah melalui Korpri. Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya, atas pengabdian yang dilakukan,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Motivasi M. Yani, NasDem Sejati Itu Suka Tidak Suka Harus SUKA Untuk Merangin 2024

Para pensiunan ASN dan para almarhum tersebut selama masa bertugas lanjut wabup, telah banyak mengabdi dan berbuat untuk Pemkab Merangin demi kemajuan Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Semoga saudara-saudara kita yang telah memasuki masa pensiun ini selalu diberikan kesehatan, sehingga  bisa terus melanjutkan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat,’’harap Wabup.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Disambut Dengan Prosesi Adat Menaiki Rumah Dinas

Bantuan sosial uang duka dan tali asih tersebut diserahkan wabup kepada sebanyak 20 orang. Sebanyak 18 orang penerima bantuan tali asih dan sebanyak dua orang  ahli waris menerima uang duka.

Dua orang  yang menerima bantuan uang duka, Almarhumah Mesrawati, A.Ma Pd yang bertugas di SDN 144/VI Bangko IX diterima ahli waris Asparmi, S,Pd. Satu lagi, Almarhum Abdul Majid Siregar bertugas di SMP N 6 Merangin yang diterima ahli waris Roskima Rambe. (*)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Merangin Buka TMMD Ke 122 Tahun 2024 di Desa Bedeng Rejo

Berita

Ribuan Pendukung Nalim-Nilwan Bakal Banjiri Kota Bangko Saat Deklarasi dan Daftar Ke KPU

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke Demokrat. AHY : Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang

Berita

Pj Bupati Dialog dengan Camat, Kades/Lurah dan Ketua BPD Dapil I dan IV

Berita

Jangcik: Inflasi Merangin Masih Terkendali, IPH Diangka -0,26

Berita

AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Berita

Mukti Said : Masyarakat Pamenang Tidak Boleh Termakan Isu-isu Adu Domba

Berita

Keluarga Besar Al Haris di Sekancing Kompak Dukung Menawan